Kantin

8.5K 428 3
                                    

Tringggg Tringggg

Suara bel istirahat pun berbunyi.

banyak seluruh siswa maupun siswi berkeliaran ke luar kelas.

Dan di sini lah Chery dan teman-teman baru nya mereka sedang berada di kantin.

"Eh eh kita belum kenalan loh gw Keysa Alice Aradea panggil Keysa"Ucap Keysa dengan menjulurkan satu tangan nya kepada Chery.

"Gw Archela Cheryna Putri Vernanda panggil aja Chery"Ucap Chery sambil menjabat tangan Keysa dengan lembut.

"Gw Fania Viranda panggil Fania"Ucap Fania sambil tersenyum kepada Chery.

"Chery"Ucap Chery sambil tersenyum.

"Gw Amanda Lika Hasana panggil aja Amanda"Ucap Amanda

"Chery"Ucap Chery

"Oke guys udah kan perkenalan nya sekarang Keysa bareng Fania lo berdua pesen makanan ya! gw laper nih"Ucap Sandra

"Lah ko gw"Ucap Keysa

"Hooh ko kita"Ucap Fania

"Yaudah ga apa-apa si,cuma beli makanan doang juga plisss gw udah laper plus mager hehe"Ucap Sandra yang menyengir kuda.

"Bangke lo! yaudah kalian pesen apa?"Tanya Keysa kepada teman-teman nya itu.

"Gw mie ayam sama es teh"Ucap Amanda

"Samain aja"Ucap Chery

"Yaudah samain aja lah males gw kalo beda-beda"Ucap Fania

"Iya gapapa lah yang penting cepet ya"Ucap Sandra

"Bangke lo"Jawab Keysa lalu ia berdiri dengan di ikuti Fania di belakang nya lalu memesan makanan yang ia dan sahabat nya mau.

Tidak lama kemudian Fania dan Keysa pun datang dengan membawa makanan yang mereka pesan.

"Nih makanan nya nyonya"Ucap Fania dengan nampan di tangan nya .

"Cocok banget lo Fan jadi pelayan kantin"Ucap Sandra dan semua pun tertawa.

"Bangsat lo udah mau gw pesenin nih makanan lo"Ucap Fania

"Iya-iya makasih mbak Fania cantik"Ucap Sandra yang memuju Fania.

Sekarang suasana kantin mendadak ramai,yang tadi nya biasa sekarang menjadi ramai sekali.

"Rava sumpah gans banget "
"Ryan makin ganteng aja sih yaampun"
"Rava I love you asas dede kelepek kelepek bang"
"Wisnu ko kmu makin ganteng sih lucu lagi"
"Mimpi apa gw semalem ya ampun"
"Jirr pacar gw lewat"

"Itu ada apaan ya"Ucap Chery kebingungan.

"Biasa noh mostwanted sekolah,plus geng motor sekolah ini yang semua siswa di takuti karena kekejaman si ketua nya"Ucap Keysa

"Ohh kenalin satu-satu boleh?"Ucap Chery

"Oke gw jelasin itu yang paling depan nama nya Rava Novemberio Putra ketua Geng Motor Adelvaros yang sangat sangat kejam,muka nya pun dingin sedingin es batu dan dia anak dari Pak Febriano Putra anak dari pemilik sekolah ini dan yang pinggir nya nama nya Ryan Alveno Valerie wakil ketua Adelvaros sifat nya ga jauh seperti Rava,dan belakang mereka ada sahabat mereka juga,yang paling pojok kanan nama nya Nathan Gio Alfaro sifat nya tergantung kadang-kadang baik kadang-kadang kejam dan omongan nya pedes banget sama kaya Ryan kalo ngomong pedes,terus yang di pinggir nya nama nya Varrel Revalno Harris ganteng,baik,sering banget bikin orang kelepek kelepek terus yang di tengah nama nya Mike Alden Stanley orang nya sok polos-polos gimana gitu,orang nya santai,suka bikin kesel orang,tapi tetep ganteng,kalo tawuran dia di bawa bercanda aja,dan yang di pinggir nya nama nya Wisnu Januar Anggara  cowo playboy di SMA Garuda semua di embat rayuan nya bikin orang-orang ga bisa nahan pengen banget jadi pacar nya,dan yang terakhir nama nya Venno Millian Grady dia itu care banget walau ga kenal dia itu tetep ramah sama siapapun"Ucap Amanda sambil memakan makanan nya.

"Emang mereka ga di cegah sama guru kalo ada tauran atau gimana gitu?"Tanya Chery

"Mereka udah sering keluar masuk ruang bk"Jawab Fania

"Lo jangan pernah berani deket-deket sama mereka deh bahaya kalo sampe deket lo bisa aja celaka"Ucap Keysa yang memberi peringatan kepada Chery.

"Ohh gitu ya"Ucap Chery mengangukkan kepala,Chery melihat sekeliling nya dan tampa sengaja Chery bertatapan dengan si cowo dingin siapa lagi kalo bukan Rava.

"Aduh jantung gw,kenapa ini ko tiba-tiba pada lari lari sih tapi itu bukanya orang yang tadi pagi gw tabrak ya bahu nya"Batin Chery sambil memegang dada nya.

"Cher lo kenapa?"Ucap Sandra sambil menggoyangkan badan Chery.

"Eh eh ngg..gak ko hehe"Ucap Chery yang tersadar.

"Kalo ada apa-apa bilang aja sama kita siapa tau kita punya solusi,terus jangan sungkan buat cerita ke kita,kan sahabat lo Cher"Ucap Keysa yang langsung di angguki Chery.

Chery hanya berucap syukur se syukur-syukur nya kepada tuhan telah di berikan sahabat yang baik seperti mereka.

semoga Chery bisa bersama selamanya bersama teman baru nya ini.

•••
TBC

Vote Coment And follow

Rava|TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang