Kantin
"Cher"Ucap Key
"Hmm"Jawab Chery
"Lo ga nyadar gitu?"Ucap Key
"Nyadar kenapa?"Tanya Chery bingung.
"Noh si Rava ngeliatin lo terus"Ucap Key yang menunjuk dengan dagu nya.
"Hooh tuh,lo di liatin sama si Rava dari tadi"Ucap Fania kepada Chery.
"Ke nya dia suka deh sama lo Cher"Ucap Amanda
Sandra hanya diam karna ia sedang makan dan tidak ingin mengganggu acara makan siang nya itu.
Chery melirik ke arah Rava yang sedang melihat nya dan benar saja Rava sedang melihatnya juga,setelah Chery tau Chery pun langsung membuang muka nya ke arah teman-teman nya.
"Apaan sii ga mungkin ah jangan ngadi-ngadi kalian"Ucap Chery tidak percaya.
"Serius Cher dia pasti suka sama lo"Ucap Key
"Apaan sih udah ah jangan di omongin mulu mending makan"Ucap Chery,teman-teman pun akhirnya melanjutkan makan nya.
Tiba-tiba ada adik kelas,entah dari kelas mana adik kelas itu menuju arah tempat makan yang di duduki Chery.
"Halo ka"Ucap nya
"Eh haii ada apa ya?"Ucap Key
"Emm it..u ka in..i buat ka Chery"Ucap nya sambil memberikan sebuah kertas yang di lipat.
"Buatt gw?"Tanya Chery yang langsung di anguki oleh adik kelas itu lalu memberikan nya kepada Chery dan Chery langsung melihat nya.
adik kelas itu pun langsung pergi dari tempat yang diduduki Chery dan teman-teman nya.
Gw tunggu lo di belakang
sekolah abis ini kalo
lo ngga dateng
lo bakalan tau akibat nya,
lo akan kehilangan orang yang lo sayang,dan ingat lo ga boleh bawa siapapun ingat itu!.AD.
"Siapa inisial AD?"Batin Chery
"Lo kenapa?"Ucap Sandra kepada Chery.
"Itu isinya apaan sini gw liat"Ucap Key
"Ehh Ngga ko, ini bukan apa-apa,kalian kalo mau duluan-duluan aja gw mau ke toilet hehe"Ucap Chery berbohong.
"Yaudah kita duluan ya"Ucap Key dan yang lain nya Chery hanya mengangguk.
lalu setelah semuanya ke kelas Chery sekarang menuju tempat yang di suruh di kertas tadi,tidak di sangka Chery menuju ke arah belakang sekolah yang sangat jarang di tempati.
Rava yang melihat ada yang aneh,ia mengikuti Chery dari belakang sehingga tidak ketauan oleh Chery dan sampai lah Chery di belakang sekolah dan di sana terdapat si pengirim surat yaitu Adinda dkk,ya mereka.
"Akhirnya orang yang kita tunggu-tunggu datang"Ucap Dinda yang mendekati Chery,Chery hanya diam saja.
Dan Rava melihat saja apa yang akan terjadi.
"Lo tuh ga tau diri banget tau gak!,lo itu hanya seorang perebut cowo orang,semenjak ada lo! Rava ga pernah lagi pengen sama gw"Ucap Adinda sambil membentak Chery dengan keras.
"Dan lo juga udah bikin sabahat gw malu"Ucap Adinda
"Lo tanya aja sama dia bukan salah gw dong kalo kaya gini"Jawab Chery dengan nyali yang sangat kecil.
"Lo udah berani jawab ucapan gw, sekarang adalah pembalesan kita terhadap lo"Ucap Adinda yang sambil mendekat.
Adinda memberi Isyarat kepada sahabat nya dan sahabat nya pun mengerti dan mereka langsung menahan tangan Chery.
Chery memberontak tapi apa daya nya Chery tidak bisa lepas karna tangan nya di pegang.
Adinda yang sudah tersulut emosi,ia langsung menampar Chery dengan sangat keras dan terlihat wajah senang di muka Adinda.
Plakk
Chery yang mendapat tamparan yang sangat keras ia langsung terjatuh karna saat sudah di tampar lengan Chery langsung di lepas oleh sahabat-sahabat Adinda dan Chery sekarang pingsan tidak sadar kan diri.
saat adinda ingin menampar nya lagi ada seseorang yang menahan tangan nya,sehingga ia tidak bisa bergerak saat ia berbalik ia terkejut dan langsung menurunkan tangan nya.
"Lo kira lo keren anjing! lo kira dengan cara gini gw bisa suka sama cewe modelan kaya lo? nggak! lo itu cewe menjijikan bagi gw sekarang!"Ucap Rava dan Ia langsung menggendong Chery yang pingsan dan membawa nya ke Uks.
Tertampar ia sudah dan Adinda merasa semua ini salah Chery dan ia masih sangat kesal dengan nya.
Tentu saja banyak yang memperhatikan Rava yang sedang membawa Chery yang keadaan nya pingsan banyak yang membicarakan tentang mereka berdua tentu saja tidak di tanggapan oleh Rava.
Rava hanya fokus untuk ke Uks,karna agak sedikit jauh dari taman belakang,sambil menepuk-nepuk pipi Chery agar bangun.
________________________________Tbc
Vote nya dong bund wkwk☆
Coment yaFollow juga😇
KAMU SEDANG MEMBACA
Rava|Tamat
Teen FictionPart lengkap 🤗 Cerita ini menceritakan tentang seseorang bernama Rava Novemberio Putra Ketua Geng Motor yang terkenal di jakarta. bahkan semua orang pun mengetahui nya tapi tidak semua orang mengenal nya. Rava tidak ingin di atur kehidupan nya ol...