Pagi hari ini sekolah Garuda libur karna hari ini,hari sabtu Chery baru saja keluar dari kamar mandi dengan baju pendek warna hijau dan celana selutut warna hitam.
Setelah keluar kamar mandi Chery langsung melihat hp nya saat Chery ingin mematikan hp nya tapi tiba-tiba notif dari line nya berbunyi,Chery langsung melihat nya ternyata...
Rava
Gw ada di rmh lo
Chery yang melihat nya langsung syok dan berkata.
"Ihh apaan sih nii orang ngarang banget"ucap Chery yang langsung menyimpan hp nya dan tidak membalas pesan dari Rava.
"Chery"Ucap Bunda yang baru saja datang lalu masuk ke kamar Chery.
"Iya Bun"Jawab Chery
"Ada yang nyariin kamu"Ucap Bunda
"Siapa?"Ucap Chery
"Ada deh tamu penting,baik sok gera di liat yu"Ucap Bunda
"Yaudah bunda duluan aja ya Chery mau ngeringin rambut dulu"Ucap Chery
"Jangan lama-lama ya"Ucap Bunda yang langsung keluar kamar Chery.
"Iya"jawab Chery
"Siapa ya.. jangan jangan temen gw dari bandung kesinih"Tebak Chery
***
Chery langsung menemui seseorang itu ternyata Chery salah itu bukan teman-teman nya dari bandung tetapi..
"Rava"Ucap Chery dengan suara sangat kecil,Chery yang melihat nya langsung melotot di saat Chery ingin pergi Rava berbalik.
"Lo mau kemana?"Tanya Rava yang melihat Chery putar balik.
"Eghhh lo ngapain di sini"ucap Chery
"Ngajak lo jalan"Ucap Rava
"Eh sory banget ya Rav gw ga bisa soal nya ada tugas banyak banget jadi gw ga bisa kemana mana"Tolak Chery
"Ga ada penolakan"Ucap Rava
"Eh aduh gimana ya"Ucap Chery
"Gw udh ijin ke Bunda lo"Ucap Rava lagi.
"Yaudah deh gw ganti baju dulu"Ucap Chery yang langsung pergi ke kamar nya yang di lantai 2 dengan lesuh,Rava hanya terkekeh saja.
Chery sudah berganti pakaian dan langsung menemui Rava yang sedang menunggu nya di motor .
"Rav kita naik motor?"Ucap Chery sambil melihat motor ninja merah yang di tumpangi oleh Rava.
"Ya"Ucap Rava lalu ia memberikan helm khusus untuk Chery,Chery yang melihat nya langsung ia mengambil helm nya tanpa bicara dan langsung di pakai.
"Naik"Ucap Rava,Chery hanya mengikuti apa yang Rava omongin.
Di perjalanan tidak ada pembicaraan apapun Chery hanya diam,Rava melihat dari kaca spion nya hanya tersenyum simpul di balik helm itu,tidak lama kemudian mereka sampai Chery langsung turun dari motor Rava lalu membuka helm nya lalu ia memberikan helm nya ke Rava,Rava pun sama.
"Kita mau ngapain ke sini?"Tanya Chery
"Jalan"Ucap Rava singkat,Chery hanya mengangguk malas.
"Ayo"Ucap Rava,Chery mengikuti Rava dari belakang.
"Ngapain lo di belakang,lo bukan babu gw"Ucap Rava singkat.
"Tapi"Ucap Chery sebelum Chery melanjutkan kata-kata nya Rava langsung menarik lengan Chery dan memasuki area yang di tujunya.
"Pameran"Ucap Chery dengan suara sangat kecil.
"Lo mau apa"Ucap Rava
"Kita kesana aja yu"Ajak Chery sambil menunjuk ke arah kolam ikan ikanan dan di sana kita bisa mendapatkan boneka seperti boneka ubur-ubur jika kita mendapatkan banyak ikan ikanan itu,tetapi di waktu bermain nya,ya.
"Ayo"Ucap Rava yang langsung ke arah tempat ikan ikanan tersebut dengan Chery yang mengikuti nya.
"Bang saya 1"Ucap Rava sambil memberi uang kepada abang tukang ikan ikanan tersebut.
"Ini mas"Ucap abang tersebut lalu memberikan alat pancing nya.
"Lo emang bisa?"Ucap Chery yang bertanya kepada Rava.
Karna baru kali ini ia liat ketua Adelvaros main pancing-pancingan.
"Bisa"Ucap Rava,Rava bermain dengan serius hingga ia tidak sadar waktu nya sudah hampir habis dan tidak sadar juga ikan Rava sudah terkumpul sangat banyak.
"Waktu nya sudah abis mas"Ucap abang tersebut.
"Oke ini"Ucap Rava yang memberikan pancing dan hasil memancing nya.
"Wah banyak banget mas,sekarang masih boleh pilih apa yang mas pilih boneka nya"Ucap Abang nya.
"Lo mau yang mana?"Tanya Rava kepada Chery.
"Hmm mau yang itu deh"Ucap Chery sambil menunjuk kearah boneka ubur-ubur yang tergantung di sana,abang nya langsung mengambil dan memberikan nya kepada Chery,Chery senantiasa menerima nya dengan senang dengan bibir tersenyum.
"Makasih bang"ucap Chery sambil tersenyum senang.
"Sama-sama neng"jawab Abang nya,Chery dan Rava kembali lagi berjalan dan mencari apa yang di inginkan kembali.
"Makasih ya Rav"ucap Chery sambil memeluk boneka ubur-ubur nya.
"Ya"Ucap Rava dengan sedikit tersenyum(Sedikit yaa)
"Eh itu ada apa ko rame ya Rav"Ucap chery
"Kita kesana"Ucap Rava sambil menarik tangan Chery,ternyata di sana ada pertunjukan tari tradisional Chery hanya tersenyum senang melihat orang menari.
Rava hanya biasa saja ia sesekali melirik kearah Chery yang sedang tersenyum lebar.
__________________________________
TbcVote, Coment and Follow yaa Mksii yang udh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rava|Tamat
Teen FictionPart lengkap 🤗 Cerita ini menceritakan tentang seseorang bernama Rava Novemberio Putra Ketua Geng Motor yang terkenal di jakarta. bahkan semua orang pun mengetahui nya tapi tidak semua orang mengenal nya. Rava tidak ingin di atur kehidupan nya ol...