Bimbang

3.5K 189 0
                                    

Rava menjemput Chery untuk pergi ke sekolah bersama seperti biasanya dan ia sekarang berada di rumah Chery.

"Chery! Rava dateng nih"Teriak Bunda

"Iya Bunda sebentar"Ucap Chery,Chery segera bergegas menuju kebawah saking ia terlalu cepat ia jatuh dari tangga yang terakhir.

"Aduhh"Pekik Chery

Rava yang mendengar nya langsung menuju arah suara dan disana ada Chery yang duduk di lantai sambil kesakitan,Rava pun membantu nya untuk berdiri.

"Kamu gapapa sayang?"Ucap Bunda yang baru saja datang.

"Emm gapapa ko Bund paling keseleo aja"Ucap Chery

"Jangan sekolah"Ucap Rava

"Aku ga apa apa ko yu ah"Ucap Chery saat Chery berdiri dan langsung jatoh tetapi ada tangan kekar yang memegang nya jadi ia tidak jatuh.

Dan mereka pun saling bertatap tatapan dengan tidak sengaja.

Rava langsung mengangkat tubuh Chery dan langsung membawanya ke mobil nya.

Sebelum itu Rava berpamitan kepada Bunda Chery.

"Ehh"Pekik Chery yang rifleks mengalungkan tangan nya di leher Rava.

Rava menurunkan Chery saat ia sudah sampai di mobil nya dan dengan segera Rava menaiki mobil nya lalu menjalankan nya.

Mereka sekarang sudah berada di parkiran sekolah.

Rava yang tahu Chery tidak bisa berjalan  ia langsung menggendong Chery seperti tadi.

"Rav gw malu turunin gw"Ucap Chery,Rava seolah olah tuli ia tidak mendengarkan ucapan Chery.

Rava langsung memasuki kelas Chery lalu ia menurunkan Chery di tempat duduk nya.

"Istirahat jangan kemana mana"Ucap Rava

"Kenapa?"Tanya Chery

"Nanti gw kesini bawain makan"Ucap Rava,Chery hanya mengangguk.

"Gw ke warmin"Ucap Rava sebelum ia pergi Ia..

Cupp

Ia mencium kening Chery,Chery hanya diam membeku,pipi nya sudah merah merona ia malu sangat malu sekarang. 

"Belajar yang bener"Ucap Rava yang sesudah itu ia langsung pergi keluar dari kelas Chery.

"OMG! pemandangan apa tadi woii"Ucap Key dengan heboh.

"Lo ada hubungan apa Cher sama Rava ko soswittt banget"Ucap Amanda,Chery hanya mengangkat bahu nya.

"Lo pacaran sama dia Cher?"Tanya Fania

"Mungkin"Ucap Chery

"Waw sahabat kita yang satu ini udah ga jomblo ya bund"Ucap Amanda

"Coba aja ada cowo yang sama ke Rava soswittt"Ucap Key yang sedang mengayal.

"Ada tuh"Ucap Fania menunjuk kearah Venno yang sedang lewat.

"Ih apaan sih ko dia si eskutub"Ucap Keysa dengan nada kesal.

"Tapi lo cocok deh sama dia Key"Ucap Chery

"Tau ah kalian mah ga seru males  gw"Ucap Key yang langsung berbalik.

📖📖(Sudah masuk dan belajar yaa)

Istirahat

Sekarang Chery berada di kelas nya seorang diri sahabat nya mereka kekantin.

Rava datang dan langsung menuju ke arah dimana Chery sedang menelengkub kan muka nya.

"Nih"Ucap Rava kepada Chery,Chery yang tidak tidur ia langsung mendongkak dan ia di beri kotak makanan yang berisi susu Strobery kesukaan nya dan roti selai Strobery.

"Makasih"Ucap Chery sambil tersenyum,Rava tidak langsung pergi ia duduk di depan Chery lalu bertanya.

"Suatu hari nanti jika ada masalah yang sangat besar lo janji bakal ada selalu di samping gw Cher?"Tanya Rava tiba-tiba.

"Magsud nya apa Rav?"Ucap Chery bingung

"Di saat ada masalah yang melanda kita lo janji ga bakalan tinggalin gw?"Ucap Rava

"Gw.."Ucap Chery

"Gw ga mau suatu hari nanti lo ninggalin gw"Ucap Rava.

Sekarang di pikiran Rava ia sedang bimbang dengan semua ini,disisi lain ia memikirkan pertunangan nya dengan Theresaa di sisi lain ia tidak mau mengecewakan Chery.

"Gw ga janji tapi,gw akan selalu ada disisi lo Rav"Ucap Chery

"Gw sayang banget sama lo Cher"Ucap Rava yang langsung memeluk Chery dengan tulus.

Chery langsung mengelus ngelus punggung Rava entah kenapa Chery selalu aman jika berada di dekat Rava.

"Tapi gw takut lo ngecewain gw Rav"Ucap Chery dengan nada lembut.

"Gw akan selalu bikin lo bahagia terus Cher"Ucap Rava sambil merem dan sambil menghirup aroma wangi tubuh Chery.

Setelah itu pelukan itu lepas.

"Gw akan selalu bikin lo bahagia terus dan gw janji ga bakalan bikin lo kecewa karna gw sayang benget sama lo"Batin Rava.

"Kamu kenapa ko ngomong gitu?"Tanya Chery baik-baik.

"Gw takut lo ninggalin gw karna kesalahan besar yang gw perbuat nanti"Ucap Rava

"Gw yakin kita bisa jalanin ini sama sama Rav dan insyaallah gw akan selalu berada di sisi lo"Ucap Chery tulus.

Tampa mereka ketahui saat kejadian tadi,ada seseorang yang mempostingkan poto mereka ke grup sekolah dan langsung rame.

sahabat-sahabat Chery pun datang dan langsung melihat ada Rava.

Rava melihat ada sahabat-sahabat nya Chery ia langsung keluar dari kelas nya, dan langsung menuju ke teman-teman nya yang berada di Rooftop.

"Dingin banget gila gw merinding"Ucap Keysa dengan nada merinding nya itu.

"Yoi Cher lo ko betah ya sama dia"Ucap Fania dengan bingung.

Chery yang sudah terbiasa akan sikap nya Rava pun ia hanya tersenyum.

••
TBC

Vote Coment And follow

Rava|TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang