Rava sekarang sedang bermain basket dengan teman teman nya.
"Panas banget gila"Ucap Mike
"Pasti panas lah,orang disini ada matahari yang menyinari dunia"Ucap Wisnu
"Ga nyambung,tapi lo bener juga ya ini teh gw yang bego apa lo yang bego sih"Ucap Mike sambil berfikir.
"Lo yang bego masa iya gw yang ganteng ini bego"Ucap Wisnu dengan nada pede nya itu.
"Najis banget"Ucap Mike
Saat Rava dan yang lain masih bermain basket,Theresa yang bersama Papah Rava berjalan menuju ruangan nya.
tidak sengaja bola basket nya terpental ke arah Theresa dan itu membuat Theresa pingsan di satu sisi...
"Eh Rav! Chery jatuh dari tangga"Ucap salah satu teman nya yang melihat Chery jatuh dari tangga sekolah.
"Rava bantu papah!"Ucap Febri yang berteriak kepada Rava.
Rava melihat dua sisi yang berbeda ia ingin menolong Chery tetapi ia juga harus menolong Theresa dan di sana ada papah nya.
"Cepet tolongin Rav!"Ucap Varrel
Rava harus memilih satu dari mereka berdua ia sangat sangat bingung sekarang.
"Rav,Chery udah di bawa ke uks sama Melvin"Ucap Salah satu teman nya.
"Rava tolongin"Ucap Febri,Rava dengan segera ia menuju ke arah Papah nya dan Theresa yang pingsan dan langsung membawa nya ke ruangan papa nya.
"Maaf Cher gw ga bisa bantu di sini ada Papah jadi sekarang gw adalah tunangan Theresa"Batin Rava
***
Chery sekarang sudah sadar dan ia hanya syok dan cuma sedikit luka di tangan dan kaki nya..
saat ia membuka mata ia melihat Melvin tentu nya juga bersama jo dan sahabat-sahabat nya sedang menunggu nya.
Melvin melihat Chery membuka mata nya,ia langsung mendekati Chery lalu bertanya.
"Kamu ga apa apa ada yang sakit?"Ucap Melvin yang bertanya kepada Chery.
"Aduh bebeb Chery ku ada yang harus abang jo lakuin?"Tanya Jo
"Ha...us"Ucap Chery,Melvin yang mendengar nya langsung mengambil kan minum untuk Chery lalu memberikan nya.
Chery melirik ke arah lain ia sedang mencari seseorang yang seseorang siapa lagi kalo bukan....
"Lo gapapa Cher ada yang sakit atau apa gitu?"Tanya Key kepada Chery.
"Ga ada ko"Ucap Chery yang sambil melihat ke arah pintu,Amanda memperhatikan Chery jadi ia bertanya.
"Lo nyariin siapa?"Ucap Amanda
"Hmm ngga gw ga nyariin apa-apa"ucap Chery sambil tersenyum terpaksa.
"Di saat gw sakit lo kemana Rav? malah Melvin yang bantuin gw"Tanya Chery dalam hati.
"Lo nyariin Rava Cher?"Ucap Fania,Chery hanya diam.
"Emang Rava ada hubungan apaan sih sama bebeb Chery?"Tanya Kenzo yang penasaran.
"Lo belum tau?"Tanya Key,Jo hanya menggeleng kan kepala nya.
"Pacar nya Chery"Ucap Fania dengan singkat dan padat,Kenzo yang mendengar ucapan Fania ia kaget,bukan Kenzo saja Melvin pun sama.
"Lah parah tuh orang udah ngeduluin akang Kenzo"Ucap Jo
"Halu nya tinggi banget nanti kalo jatoh bahaya"Ucap Fania memperingati Jo.
"Makasih ya ka udah nolongin aku"Ucap Chery kepada Melvin.
"Iya sama-sama saya bantu kamu karena saya lewat sana"Ucap Melvin menjelaskan.
"Ka Melvin emm...boleh minta nomer hp nya ga?"Ucap Amanda dengan ragu.
"Dih mau banget ya minta nomor nya"Ucap Jo
"Apaan si gw ga ngomong sama lo!"Ucap Amanda
"Dih marah-marah mulu lo nanti tua"Ucap Jo
"Bodo"Ucap Amanda dengan nada kesal nya.
"Boleh nanti saya kasih"Ucap Melvin sambil tersenyum.
***
Rava sekarang sedang berada di kantor Papa nya dan sekarang ia cemas bagaimana dengan keadaan Chery di sana ia sangat cemas sekali.
Theresa sekarang berada di sisi Rava yang sedang tiduran di bahu Rava dan sedang berbicara juga dengan Papah nya.
"Pah Rava mau balik ke kelas"Ucap Rava yang langsung berdiri.
"Kamu sedang tidak ada masalah kan sama Theresa?"Ucap Febri kepada Rava,Rava hanya diam lalu menggeleng,sesudah itu ia langsung keluar dari ruangan tersebut lalu ia pergi ke uks untuk menemui Chery.
Rava memegang gagang pintu uks ia agak ragu,tetapi ia harus berani lalu sesudah itu ia masuk lalu ia melihat Chery yang sendirian di sana sedang tertidur.
Rava mendekat lalu mencium kening Chery lalu berucap..
"Maaf"Ucap Rava dengan Nada kecill.
Chery terbangun dari tidur nya karena terganggu.
"Rava"Ucap Chery yang kaget di depan nya ada Rava.
•••
TBCVote Coment And follow
KAMU SEDANG MEMBACA
Rava|Tamat
Teen FictionPart lengkap 🤗 Cerita ini menceritakan tentang seseorang bernama Rava Novemberio Putra Ketua Geng Motor yang terkenal di jakarta. bahkan semua orang pun mengetahui nya tapi tidak semua orang mengenal nya. Rava tidak ingin di atur kehidupan nya ol...