Sudah beberapa hari Chery berada di rumah sakit dan sekarang ia di izinkan pulang oleh dokter.
sekarang Rava sedang membereskan semua barang-barang Chery dan Chery sekarang sedang menggendong Radit bayi nya itu.
"Udah?"Tanya Chery kepada Rava,Rava pun menganggukkan kepalanya.
Mereka pun keluar dari ruang inap itu,lalu menuju ke arah mobil yang sudah di sediakan oleh Rava,yang di supiri oleh mang bejo.
Rava dan Chery pun naik,jangan lupa dengan Radit yang sedang di gendong Chery.
"Kamu tuh gemes tau ga"Ucap Chery kepada Radit yang sedang tertidur lalu mencium nya.
Rava melihat nya hanya tersenyum saja.
Mereka pun sampai di rumah nya.
"Selamat datang non Chery"Ucap Bi iyem sambil tersenyum.
"Hehe iya bi"Ucap Chery sambil tersenyum.
Bi iyem pun langsung mengambil barang-barang Chery dan Chery masuk kedalam kamar nya,lalu ia di sana sudah ada tempat tidur bayi yang ia beli waktu itu.
Chery meniduri Radit di tempat tidur bayi di dalam kamarnya itu,setelah itu Chery duduk di atas ranjang.
"Huh akhirnya bisa menghirup udara segar juga,ga kaya di rumah sakit bau"Ucap Cherry.
"Cape?"Tanya Rava yang baru saja datang.
"Iya pegel-pegel juga"Jawab Chery kepada Rava.
"Istirahat"Ucap Rava,Rava mengajak Chery untuk beristirahat,mereka berdua pun beristirahat.
Chery terbangun karna Radit menangis,Chery pun segera menenangkan Radit,ia pun menyusui Radit,setelah Radit mulai tenang Chery pun menaruh Radit di ranjang tempat tidur nya,lalu pergi ke bawah untuk masak makan malam.
"Non udah bangun?"Tanya Bi iyem
"Belum Bi masih di kayangan hehe"Ucap Chery bercanda.
"Non bisa aja,eh iya non,mau makan apa?,biar Bibi yang masakin?"Tanya Bi iyem kepada Chery.
"Aku aja bi yang masak"Ucap Chery
"Aduh non biar Bibi aja nanti aden Rava marah,biar bibi aja ya,non kasih tau aja mau makan apa"Ucap Bi iyem tidak enak.
"Udah Bi tenang aja ada aku ko,nanti aku yang bilang ya"Ucap Chery sambil tersenyum kepada Bi iyem.
"Yaudah kalo gitu non,saya pergi kebelakang dulu mau nyuci"Ucap Bi iyem,Chery pun menganggukkan kepalanya setelah itu Bi iyem pun berjalan menuju dapur.
Sekarang Chery memasak sayur lodeh dan tempe goreng.
Rava turun dengan rambut nya yang basah,kalo seperti itu Rava baru selesai mandi.
"Kenapa ngga Bibi yang masak?"Tanya Rava yang melihat Chery memasak,lalu Rava mendekat lalu bertanya.
"Aku yang nyuruh Bibi gausah masak,biar aku yang masak"Ucap Chery.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rava|Tamat
Teen FictionPart lengkap 🤗 Cerita ini menceritakan tentang seseorang bernama Rava Novemberio Putra Ketua Geng Motor yang terkenal di jakarta. bahkan semua orang pun mengetahui nya tapi tidak semua orang mengenal nya. Rava tidak ingin di atur kehidupan nya ol...