Chery sedang siap-siap untuk pergi yoga agar tubuh nya sehat.
"Kamu jadi anterin aku yoga ga?"Tanya Chery kepada Rava.
"Jadi"Jawab Rava sebarin bersiap-siap mengambil jaket nya.
"Udah?"Tanya Rava kepada Chery.
"Udah ayo"Ucap Chery kepada Rava.
Mereka pun menuju mobil dan setelah itu mereka berangkat ke tempat yoga.
Di jalan tidak ada pembicaraan sedikit pun,mereka berdua hanya diam saja seperti biasa,tampa di sadari Chery malah ketiduran di mobil itu Rava yang di pinggir Chery tidak menyadari itu.
Saat mereka sampai di sebuah rumah dan ada poster besar tulisan nya adalah tempat yoga Ibu hamil gitu deh (wkwk)
Rava melirik kearah istrinya ternyata Chery tertidur ia pun menepuk pipi chubby Chery itu,Chery yang terasa terusik pun bangun.
"Eghhh udah nyampe?"Tanya Chery yang baru saja membuka matanya.
"Iya"Ucap Rava kepada Chery.
Chery pun segera turun dengan membawa tas yang berisi minum dan yang lainya,setelah itu Chery dan Rava memasuki ruangan itu dan agak sedikit orang yang di sana.
"Hai apakah ini dengan ibu Chery?"Tanya pelatih itu.
"Eh iya saya Chery"Ucap Chery dengan ramah.
"Perkenalkan nama saya Nia yang mengajar yoga ibu-ibu di sini"Ucap Nia.
"Owh okey jadi saya tunggu dimana?"Tanya Chery kepada Nia itu.
"Ibu mau memilih yang yoga couple apa sendiri?"Tanya Nia kepada Chery.
"Yoga couple?"Tanya Chery dengan bingung,karna ia baru tau itu.
"Iya yoga couple adalah yoga yang di lakukan oleh suami istri seperti mbak sama emas nya"Ucap Nia yang menjelaskan.
"Kamu mau ga aku ajak kamu yoga dari pada kamu diem aja"Ucap Chery kepada Rava dengan suara Kecil.
Sebelum Rava menjawab Chery terlebih dahulu menjawab dan menyetujui nya.
Rava sebenernya tidak ingin mengikutinya,tetapi Chery sudah terlebih dahulu berucap.
"Saya mau yang couple dimana ya?"Ucap Chery
"Mba nya bisa langsung daftar setelah itu masuk ke pintu 3 dan di sana tempat nya"Ucap Nia itu.
"Owh iya makasih"Ucap Chery sambil tersenyum,Nia pun mengangguk setelah itu ia pergi.
Chery membawa Rava ke arah administrasi untuk mendaftarkan namanya dan nama Rava.
Setelah Chery dan Rava daftar mereka berdua pun menuju ruangan 3 dan di sana ada beberapa ibu hamil dengan suaminya ternyata ruangan itu khusus untuk yoga yang memilih Couple.
Chery sekarang sudah siap dan di sini terlihat Rava lah yang sangat malas sekarang.
"Oke sekarang kita akan mulai yoga pertama liatlah contoh di depan lalu praktekkan gerakan nya ya untuk ibu-ibu dan bapa-bapa"Ucap pengejar itu.
"Kamu ko diem aja,ayo tuh turutin yang di depan pelan-pelan ya"Ucap Chery kepada Rava.
"Ck"Pekik Rava
Rava dengan malas ia menuruti yang berada di depan itu,ia memegang tubuh Chery dengan pelan dan melakukan gerakan nya itu.
"Agak kesini Rava yang bener"Ucap Chery kesal sebarin membenarkan tangan Rava.
Beberapa menit berlalu,yoga pun telah usai,dan sekarang Rava dan Chery sedang beristirahat dan Chery sekarang sedang bersiap-siap memasukan barang dan baju nya karna mau pulang.
Rava terlihat gerah dan lelah sekarang.
"Kamu haus nih"Ucap Chery sambil memberi satu botol aqua kepada Rava.
Rava pun mengambilnya lalu meminumnya sangat segar saranya jika sudah minum..
"Makasih ya,udah nemenin aku yoga dan tadi lumayan seru yoga nya"Ucap Chery yang berterima kasih kepada Rava.
"Hmm"Ucap Rava
"Emm kamu bt ya gimana kalo kita pergi ke danau waktu itu loh"Ucap Chery.
Sudah lama sekali Rava tidak kesana, Rava pun dengan segera mengangguk mengiyakan ucapan Chery untuk pergi ke danau.
Mereka pun dengan segera menuju ke danau tempat dimana dulu Rava sering sekali kesana dan sekarang sudah jarang lagi kesana.
Beberapa menit berlalu mereka pun sampai di tempat danau itu,Rava menuntun Chery kearah danau itu dengan hati-hati.
Dan terlihatlah pemandangan yang sangat-sangat indah sekali di danau itu.
"Waw sekarang danau nya jadi bagus banget ya padahal ga ada yang tau tempat ini"Ucap Chery sebarin duduk di pinggiran Rava pun menyusul Chery duduk.
"Ga nyangka ya waktu cepet banget berlalu nya,ga nyangka juga sekarang aku udah hamil,ke inget waktu itu yang kamu ngajak aku di sini jadi kangen waktu Sma deh"Ucap Chery yang mengingat kejadian dahulu itu.
"Gausah di inget"Ucap Rava kepada Chery.
"Huh masih ga nyangka banget ya apalagi yang waktu itu kamu nembak aku,eh ga nembak tapi maksa"Ucap Chery.
"Tapi mau"Ucap Rava
"Iya mau karna kamu nya melet aku jadi deh aku suka sama kamu"Ucap Chery kepada Rava.
"Hmm"jawab Rava cuek.
"Lupa gw kalo lagi ngomong sama suami kulkas"Batin Chery
Chery tiba-tiba memeluk Rava dari pinggir membuat Rava agak sedikit kaget,Chery yang ada di pelukan Rava rasanya sangat damai sekali apalagi mencium aroma parfum yang selalu di pakai oleh Rava setiap hari.
Rava mengelus kepala Chery dengan lembut lalu mencium kening istrinya itu.
"I love you Rava"Ucap Chery yang masih di pelukan Rava,Rava hanya diam Chery kesal jika ucapannya tidak di balas.
"Aw"Pekik Rava yang kesakitan gara-gara perutnya di cubit oleh Chery.
"Makanya kalo aku ngomong itu di jawab! kamu mah malah diem aja ih kesel"Ucap Chery yang mengomel.
"I love you too Chery"Ucap Rava dengan lembut.
"Nah gitu dong enak kan kalo di bales"Ucap Chery .
"Nak jangan kaya Ayah mu ya orangnya ga pekaan soalnya,kamu kaya Buna aja ya"Ucap Chery sambile mengelus perutnya itu.
Rava mendekat ke arah perut Chery lalu berucap.
"Gausah di dengerin Bunanya"Jawab Rava.
"Ehh enak aja kamu ngomong gitu sama anak aku"Ucap Chery kepada Rava.
"Aku yang buat"Ucap Rava
"Aku yang nanti ngelahirin"Jawab Chery yang membalas ucapan Rava.
"Ngalah"Ucap Rava.
Sesudah perdebadatan kecil itu mereka berdua memutuskan untuk pulang karna sudah mau larut malam.
Mungkin mood ibu hamil selalu naik turun dan sekarang mood Chery sedang bagus.
Jadi Chery memilih tidur pada saat di mobil karna hari ini adalah hari melelahkan untuk Chery dan juga Rava karna Rava menyetir,jadi tidak bisa tidur,cuma Chery aja yang tertidur.
Saat mereka sudah sampai di rumah Rava melihat Chery yang tertidur pulas,ia mau tidak mau menggendong Chery dan langsung menuju kamarnya.
•••
TBCVote Coment And Follow
KAMU SEDANG MEMBACA
Rava|Tamat
Genç KurguPart lengkap 🤗 Cerita ini menceritakan tentang seseorang bernama Rava Novemberio Putra Ketua Geng Motor yang terkenal di jakarta. bahkan semua orang pun mengetahui nya tapi tidak semua orang mengenal nya. Rava tidak ingin di atur kehidupan nya ol...