Archela Cheryna Putri Vernanda

27.8K 1.2K 8
                                    

Tringggg tringggg

"Aduh ini jam punya sape sih berisik banget"Ucap Archela Cheryna Putri Vernanda,yang sering di panggil Chery itu.

Tok tok tok

"Chery sayang ayo bangun udah pagi,ayo sekolah"Ucap Vera Rosemarie Olivia Vernanda,Bunda Chery yang sambil mengetok kamar Chery.

"Hoammm iya Bun Chery bangun"Ucap Chery yang langsung bangun dan melihat jam.

Yang sekarang jam 06.25 masuk sekolah jam 07.00 lalu Chery langsung beranjak dari tempat tidur nya dan langsung ke kamar mandi untuk mandi dan pergi kesekolah.

***

Chery melihat diri nya sendiri di depan kaca nya terlihat ia memakai baju sekolah yang berbeda dengan sekolah lama nya,Ia dan keluarganya asalnya dari bandung ke jakarta ia pindah kesini gara-gara ayah nya bekerja di sini.

Baju sekolah itu pas di tubuh nya,dengan rok pas dengan lutut nya dan memakai sepatu putih,tidak lupa memakai lipbam supaya tidak terlalu pucat dan bedak bayi dengan rambut terurai.

Kaya gitu👆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kaya gitu👆

"Perfect "gumam nya setelah itu ia langsung keluar kamar,lalu turun ke lantai bawah untuk sarapan pagi.

"Morning all"Ucap Chery

"Morning to sayang"Ucap ayah dan bunda.

"Morning to"Ucap Abang

"Mau makan sama apa sayang?"Ucap bunda bertanya kepada chery.

"Hmm roti stroberry bun"Ucap Chery

"Nih sayang jangan lupa minum susu nya ya"Ucap Bunda yang mengingatkan Chery.

"Oke bun"Ucap Chery sambil menganggukkan kepalanya.

"Sayang mau berangkat sama abang apa bawa mobil sendiri?"Tanya Ayah nya yang bernama Gavino Aldwin Vernanda kepada Chery.

"Abang aja yah kalo bawa mobil sendiri aku males"Ucap Chery sambil mengunyah roti stroberi nya.

"Oke"Ucap Ayah

"Ayo bang berangkat"ucap Chery

yang sesudah meminum susu nya lalu Chery berdiri dan mencium tangan dan pipi bunda dan ayah nya.

"Iya ayo"Ucap Abang yang bernama Renaldi Divanes Vernanda beranjak lalu mencium punggung tangan Bunda dan Ayah nya lalu pergi.

"Bun,Yah Chery berangkat dulu Assalamu'alaikum!"Ucap Chery

"Waalaikumsalam hati-hati!"Ucap Bunda dan ayah.

***

"Abang kan kuliah,pulang nya bisa jemput aku lagi ga?"Tanya Chery kepada Renaldi.

"Bisa abang jemput ko,masa adik abang nanti pulang sendiri"Ucap Renaldi kepada Chery sambil mengacak-ngacak  kepala Chery membuat rambut nya sedikit berantakan.

Renaldi sangat-sangat menjaga dan menyayangi Chery jika ada yang menyakiti nya,Renaldi akan segera bertindak.

"Isstt Abang mah kan jadi berantakan gini"Ucap Chery sambil memanyun kan bibir nya.

"Abis nya kamu gemes banget sih"Ucap Renaldi.

"Yaudah aku masuk ke sekolah dulu ya bang"ucap Chery yang menyalami punggung tangan Renaldi dan Renaldi mencium kening Chery.

"Dah Bang"Ucap Chery sambil melambaikan tangan dan abang nya hanya terkekeh dan tersenyum melihat adik kecil nya.

Skipp

"Untung gw udah tau dimana kelas nya,kan ga usah repot-repot ke ruang kepala sekolah nya"gumam Chery sambil bersenandung,tampa di sengaja Chery menabrak bahu seseorang hingga ia tersungkur ke lantai.

"Aduhhh"Ucap Chery,Chery melihat yang ia tabrak adalah seorang laki-laki dengan teman-teman nya,laki-laki itu hanya melihat nya lalu pergi tampa membantu nya.

"Bukan nya minta maaf malah pergi-pergi aja Isstt"gumam nya dan langsung berdiri lalu menepuk bagian yang kotor,lalu Chery menuju kekelas nya karna bel bentar lagi akan berbunyi.

Tok tok tok

Chery mengetok pintu kelas yang ada di depan muka nya sekarang setelah itu keluarlah guru dari kelas itu.

"Maaf Bu saya murid baru"Ucap Chery dengan sopan.

"Oh oke perkenalkan dulu nama saya Bu Rina guru matematika dan walikelas XI IPA 2"Ucap Bu Rina

"Saya Archela Cheryna Putri Vernanda"Ucap Chery sambil mencium punggung tangan Bu Rina.

"Oke kamu tunggu di sini,kalo saya panggil kamu,kamu masuk ya"Ucap Bu Rina yang langsung di anguki oleh Chery.

"Oke anak-anak kita kedatangan murid baru silahkan nak"Ucap Bu Rina dan Chery pun masuk,banyak yang tidak menyangka kelas nya kedatangan murid cantik ini.

"Silahkan perkenalkan nama kamu"Ucap Bu Rina

"Nama saya Archela Cheryna Putri Vernanda panggil aja Chery,saya pindahan dari Bandung makasih"Ucap Chery

"Chery sekarang akan menjadi teman kalian jadi tolong jaga sikap kalian,saling menghormati dan saling menjaga ya"Lanjut Bu Rina kepada anak-anak kelas nya itu.

'Siapp bu'

"Siapp bu Chery bakal saya jagain 24 jam bu biar perlu kaya hansip,hansip cinta bu eaaa"Ucap Kenzo sering di panggil Jo.

'Huuuuuu'teriak semua siswa yang ada di kelas.

"Ah lo semua sirik kan sama orang ganteng"Ucap jo dengan pd nya.

"Jo jangan bikin ulah,jangan mulai-mulai kamu"Ucap Bu Rina kepada kenzo.

"Sekarang Chery kamu boleh duduk sama Sandra,Sandra angkat tangan kamu"Ucap Bu Rina,yang merasa terpanggil pun langsung mengangkat tangan nya,Chery pun melangkah menuju tempat duduk nya.

"Haii gw Chery"Ucap Chery sambil memajukan tangan nya untuk mengajak berkenalan.

"Gw Cassandra Marva Colliventyn panggil Sandra"Ucap Sandra dan membalas tangan Chery dengan senyuman.

lalu Chery duduk di tempat yg bersebelahan dengan Sandra.

Setelah itu mereka pun melanjutkan belajar nya.

_________________________________
Tbc
JANGAN LUPA VOTE , COMENT AND FOLLOW.

Rava|TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang