Supermarket

2.8K 128 0
                                    

"Eh iya Chery tadi saat lo nenangin Rava kita udah kemading dan hasilnya kita 2 hari lagi bakal kemping nya"Ucap Keysa,Chery hanya mengangguk mengiyakan. 

"Sorry ya gw kemarin ga ikut ke mading"Ucap Chery. 

"Ah elah cuma ke mading doang"Ucap Amanda 

"Eh kaya nya gw bakal sekarang deh beli peralatan kemping nya"Ucap Fania

"Lo ada peralatan nya?"Ucap Amanda yang bertanya kepada Chery. 

"Gw udah punya jadi tinggal beli makanan nya aja"Ucap Chery dengan santai. 

"Owh katanya tenda nya 1 orang ber 5 dan kita pas banget kan dan bebas juga kayanya mau sama siapa aja tidur nya"Ucap Keysa

"Tau dari mana Key?"Tanya Chery kepada key. 

"Gw baru aja liat di grup"Ucap Key,Chery hanya mengangguk.

"Eh Pak imam datang"Ucap Ketua kelas.

murid yang ada di kelas pun langsung duduk.

"Assalamualaikum wr.wb"Ucap Pak imam guru kiler Bahasa Indonesia. 

"Hari ini kita ulangan"Ucap Pak imam 

"Yah ko gitu pak Aya belum belajar"
"Ko ga bilang sih pak kalo mau ada ulangan harian"
"Pak nanti aja besok"
"Ko dadakan sih pak"
"Kalo gitu belajar dulu pak"

"Sudah sudah Bapak kasih waktu buat baca 10 menit di mulai dari sekarang"Ucap Pak imam dan semua pun langsung belajar. 

"Gw ngapain aja ya waktu sekolah ko gw ga ngerti ya apa yang di pelajarin"Ucap Chandra 

"Makanya belajar dong kaya gw"Ucap Jo yang menyombongkan diri. 

"Gimana lo aja dah"Ucap Chandra melanjutkan baca nya.

"Nah sekarang buku kalian simpan dan sisi ini bagikan"Ucap Pak imam dan langsung di bagikan oleh Sisi.

Dan mereka pun ulangan. 

***

"Eh gw duluan ya Papah gw di depan nih"Ucap Amanda

"Iya sok"Ucap Chery 

"Gw bareng lo ya Key gw nebeng biasa"Ucap Fania kepada Key,karna mereka berdua itu jalannya searah. 

"Hooh ayo aja lo mau ikut ga Cher?"Ucap Key yang bertanya kepada Chery. 

"Gw sama Rava hehe"Ucap Chery sambil terkekeh. 

"Oh iya lo kan udah punya pacar ya,gw nanti nyusul deh sama bebeb oppa"Ucap Keysa

"Ngayal mulu lo"Ucap Sandra 

"Lah bodo Hahah"Ucap Keysa

Chery menuju keluar kelas nya dan di sana ada Rava yang menunggu,mereka pun segera ke mobil nya.

"Rav anter ke supermarket dulu ya buat beli makanan buat nanti kemping"UcapChery,Rava hanya mengangguk. 

"Hadeh untung gw udah bisaa sama sifat si kulkas ini"Batin Chery sambil menghembuskan nafasnya. 

Supermarket

Chery mengambil makanan sesuai kebutuhan nya saja,ia mengambil makanan yang ia suka dan yang pasti nya yang ia butuhkan nanti.

Chery sekarang sudah bayar dan Rava lah yang mengangkat keresek itu yang semua nya jadi 3 keresek entah apa saja yang Chery ambil ia hanya mengikuti nya

"Em makasih ya udah mau nganter"Ucap Chery yang berterimakasih kepada Rava. 

"Sama-sama"Ucap Rava mereka pun pulang Rava mengantar Chery kerumah nya lalu langsung berpamitan.

karena saat..

Flashback

Rava sedang mendorong troli yang isi nya makanan Chery ada sebuah pesan dari Theresa. 

Theresa

Aku tunggu di rumah ya anter aku ke mall kalo ga bisa gpp deh.

"Ck"Decih Rava,ia mau tidak mau menuruti apa yang Theresa inginkan jika tidak,papah nya akan tahu.

Flashback

Rava pun segera kerumah Theresa.

dan sana Theresa sudah menunggu nya dengan baju yang sangat bagus tetapi Rava hanya biasa saja.

"Rava akhirnya kamu dateng"Ucap Theresa senang sambil lari lalu memeluk Rava. 

Rava yang di peluk langsung memutuskan nya.

"Ayo kita berangkat keburu nanti mall nya tutup"Ajak Theresa sambil menarik lengan Rava.

Di perjalanan tidak ada pembicaraan Rava hanya diam ia sebenernya males banget,tetapi apa boleh buat ia harus menuruti nya.

Sampai nya di mall Theresa langsung pergi menuju baju-baju dan kesana kesini,ia mau tidak mau mengangkat barang Theresa yang begitu agak banyak.

"Sekarang makan yu aku laper"Ajak Theresa,Rava? hanya mengikuti nya.

Makanan mereka pun tidak lama datang,Rava hanya memesan makanan nasi goreng.

"Rav cobain deh cumi nya enak banget"Ucap Theresa sambil mengarahkan sendok yang berisi Cumi itu lalu mengarahkan sendok nya ke mulut Rava jadi ia menyuapi Rava.

Rava pun menerima nya. 

"Gimana enak kan?"Ucap Theresa,Rava hanya mengangguk.

"Rav ngomong dong masa dari tadi diem terus sih"Ucap Theresa.

"Hm"Ucap Rava,Theresa pun memutuskan untuk pulang dan Rava pun mengantarkan nya.

•••
TBC

Vote Coment And follow

Rava|TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang