Vote,Coment And Follow
HAPPY READING
Rava yang sangat cemas sekali sekarang ia mendengar Chery memanggil nama nya.
dengan segera Rava masuk lalu langsung memegang tangan Chery dan melihat Chery sedang kesakitan,Dokter pun sekarang sedang menyiapkan untuk kelahiran nya itu.
"Aku ada di sini"Ucap Rava sambil memegang tangan Chery dengan erat.
"Sa..kitt hiks"Jawab Chery kepada Rava sambil mengeluarkan air mata nya.
"Pembukaan pertama"Ucap Dokter itu.
Chery bersiap-siap untuk pembukaan pertama,ini sangat menyakitkan bagi Chery.
"Tarik nafas tahan jangan sampai robek"Ucap Dokter it.
Chery memegang Rava dengan erat bahkan sampai lengan Rava lecet,Rava hanya menahan nya.
"Ayo Bu tarik nafasxlalu buang"Ucap Dokter yang memberi intruksi kepada Chery.
"Akhhh huh huh"Pekik Chery l.
Rava hanya berdoa di dalam hati nya sekarang,ia terus menyemangati Chery dan memegang tangan nya dengan erat.
"Ayo Bu dikit lagi ayo tarik nafas lalu buang"Ucap dokter itu.
Chery dengan sekuat tenaga yang ia punya sekarang terus berusaha agar tidak robek juga.(Apa tuh yang robek)
(Suara bayi baru keluar ya bund)
Saat suara itu keluar,semua pun mau yang di luar atau di dalam ruangan,bernafas lega mendengarnya begitu pun dengan Rava ia meneteskan air mata nya Chery yang mendengar nya tubuhnya langsung lemas.
"Alhamdulillah anak ibu laki-laki sehat"Ucap Dokter sambil memegang bayi itu lalu ia memberi kepada suster agar di bersihkan.
"Makasih makasih banyak"Ucap Rava kepada Chery,Chery yang membuka mata nya ia tersenyum ke arah Rava.
Semua masih menunggu nya di luar yang di luar itu ada Mamah dan Papah Rava,Bunda dan Ayah Chery,yang terlihat sangat-sangat khawatir dan Renal sama juga sangat kawatir dengan adik nya itu.
Selang beberapa menit Dokter pun membawa anak Chery dan Rava itu menuju Rava,Rava melihat ke Chery,Chery mengangguk mengiyakannya.
Rava meng adzanni bayi itu suara Rava sangat merdu,Chery tersenyum terharu melihat Rava dengan anak mereka sekarang.
Selesai meng adzanni Rava memberi nama untuk anaknya itu.
"Aku beri nama Raditya Airlangga Putra Vernanda"Ucap Rava,Chery tersenyum mengangguk mengiyakan ucapan Rava.
lalu Rava memberikan Radit kepada Buna nya itu.(Buna itu nama panggilan Ibu nye ye)
Keluarga pun masuk mereka langsung menanyakan bagaimana keadaan nya dan banyak lagi.
"Gimana kamu baik-baik saja?"Ucap Febri ayah Rava yang bertanya kepada Chery.
"Aku baik ko Pah" jawab Chery.
"Bayi nya biar Bunda yang gendong"Ucap Bunda yang mengambil bayi itu dari Chery.
"Adik gw sekarang udah punye anak lagi,gw ko sampe sekarang masih jomblo ya"Ucap Renal
"Makanya cari cepet-cepet doang Bang biar ga melihat keuwuan orang mulu,halu aja terus"Ucap Chery
"Ini mah kamu ngeledek Abang,bukan nyuruh Abang huh"Ucap Renal
KAMU SEDANG MEMBACA
Rava|Tamat
Teen FictionPart lengkap 🤗 Cerita ini menceritakan tentang seseorang bernama Rava Novemberio Putra Ketua Geng Motor yang terkenal di jakarta. bahkan semua orang pun mengetahui nya tapi tidak semua orang mengenal nya. Rava tidak ingin di atur kehidupan nya ol...