Rava Novemberio Putra

32.1K 1.5K 14
                                    

"Pertemuan pertama bukan terakhir"

Happy Reading

__________________________________

Motor ninja merah yang di tumpangi oleh Rava sekarang berada di sekolah nya yaitu SMA Garuda.

Rava sekarang sedang di area parkiran sekolah dan sekarang Rava di lirik oleh semua siswa/i.

Rava pun di juluki mostwanted di
sekolahnya karna ke gantengan nya dan ia juga memiliki kepintaran,Rava pun adalah ketua Adelvaros yang sangat sangat di takuti atau disegani oleh seluruh siswa/i dan tidak ada yang berani satu orang pun yang bisa membuat si ketua marah.

Rava membuka helm nya dan banyak siswi yang meneriaki nya.

Rava hanya memasang wajah yang super dingin,rahang yang tegas,bibir yg sedikit pucat dan sorot mata yang tajam.

"Itu bukan nya Rava yaa
"Wagila sih ganteng bangett
"ya ampun rava ko makin ganteng
"Calon pacar gw ganteng banget hari ini
"Aaaaa Rava love youu

"Rav udah dateng"Ucap Ryan sambil menepuk pundak Rava.

Rava yang merasa pundak nya di tepuk,ia pun langsung melihat kebelakang dan ia melihat sahabat nya sedang berdiri di belakang nya.

"Hmm"Ucap Rava

"Washapp guys kembali lagi dengan Wisnu yang ganteng Ini"Ucap Wisnu yang baru saja muncul.

"Hueekkk mau muntah gw"Ucap Mike dengan mulut di buka yang berpura-pura ingin muntah.

"Yeee sirik ae lo"Ucap Wisnu

"Kalo mau berantem mending nanti aja sekarang mah mending ke kelas,pegel nih kaki gw dari tadi berdiri mulu kaya tiang listrik"ucap Venno

"Lo duluan sih yang ngajak baku hantam"Ucap Wisnu kepada Mike

"Lo kali"ucap Mike

"Lo"

"Lo"

"Diem bangsat! bisa ga sih ga berantem 1 hari pusing nih pala gw"ucap Varrel dengan nada kesal.

"Kuy ah mending ke kekelas"Ucap Nathan yang langsung di anguki semua nya.

Mereka pun sekarang sedang berjalan menuju kelas nya dengan canda gurau,dengan Rava yang berjalan di depan sebagai ketua dan di samping nya ada Ryan sebagai wakil ketua lalu di belakang mereka ada teman-teman nya.

"Hey ade kelas cantik banget sih hari ini"Ucap Wisnu sebari mengedip kan mata nya itu dan adik kelas yang di goda pun merasa malu dan blushing.

"Heh dasar buaya buntung kamu udah selingkuh ya di belakang aku"Ucap Mike dramatis kepada Wisnu.

"Najis banget gw sama lo"Ucap Wisnu dengan nada jijik.

"Oke,liat aja aku ga bakalan ngasih kamu tebengan hospot lagi"Ucap Mike

"Eh eh jangan gitu lah"Ucap Wisnu sambil menyentuh lengan Mike.

"Jangan sentuh aku mas aku jijik aku jijik sama kamu mas aku jijik"Ucap Mike seperti di senetron dan semua yang melihat nya hanya tertawa.

"Untung bukan temen gw"ucap Venno sambil menggelengkan kepalanya.

Mereka tidak sadar jika Rava mengangkat sedikit ujung bibir nya karna beruntung mempunyai mereka yang selalu menghibur nya.

mereka pun lanjut berjalan,saat sedang berjalan tidak sadar jika Rava menabrak seorang cewek hingga tersungkur ke lantai.

"Aduhhh"Ucap nya terdengar kesakitan.

Tidak ada yang menolong nya semua hanya melihat nya saja dan tidak berniat untuk membantu nya.

Rava hanya melirik dengan mata tajam nya dengan wajah yang sangat datar,lalu cewe tadi ia tinggal begitu saja dan kembali lagi berjalan dengan di ikuti oleh teman-teman nya di belakang tampa meminta maaf kepada cewek tadi.

"Bukan nya minta maaf malah pergi-pergi aja Isstt"ucap Cewe tadi dan masih terdengar ucapannya oleh Rava.

Sekarang Rava sedang di kelas nya yaitu kelas XI Ipa 3 Rava dkk duduk di arah pojok kanan.

"Gila Rav cewe tadi cantik banget ko gw ga pernah liat ya,apa dia murid baru?"Tanya Varrel

"Mana Rava tau bego kan dia sama kita terus gimana sih"Ucap Venno

"Oh iya-iya gw lupa hehe"Ucap Varrel sambil menyengir kuda.

"Cengir lu"Ucap Venno

"Nggak gw bengek"Ucap Varrel kesal.

Tidak lama kemudian bel pun berbunyi dan guru pun masuk ke dalam kelas.

_________________________________
Tbc

Vote, Coment & Follow.

Rava|TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang