"Lo pulang sama siapa Cher?"Ucap Sandra kepada Chery.
"Ohh nanti gw naik angkot aja"Ucap Chery kepada Key.
Chery sekarang sedang sibuk menyatat.
"Lo mau bareng kita ga?"Ucap Key yang mengajak Chery untuk pulang bersama.
"Ga usah gw bisa sendiri lagian lo pada beda arah ke rumah gw"Ucap Chery yang masih sibuk dengan catatan nya itu.
"Lo masih lama nulis nya apa mau di tungguin aja?"Ucap Amanda kepada Chery.
"Kalo mau pulang-pulang aja"Ucap Chery
"Kita tungguin lo aja deh"Ucap Amanda
"Yaudah tunggu yee"Ucap Chery
"Cher kaya nya gw ga bisa nungguin lo deh Mamah gw udah nelpon nih suruh gw jemput dia"Ucap Fania
"Iya sok duluan"Ucap Chery
"Yaudah gw duluan ya bye"Ucap Fania
"Bye"Ucap Chery
"Cher gw duluan ya sama Amanda soalnya supir gw udah nyampe di depan"Ucap Keysa kepada Chery.
Supir Key menelpon sudah sampai jadi mau tidak mau Key langsung pulang jadi ia tidak bisa menunggu Chery terlalu lama.
"Owh yaudah sana hati-hati ya"Ucap Chery
"Iya"Ucap Keysa
"Cher gw ga bisa nungguin lo gapapa kan?gw ada acara mendadak nih"Ucap Sandra
"Yah lo mah yaudah deh gw sendiri aja bisa kok makasih lo udah temenin gw"Ucap Chery yang sambil tersenyum.
"Lo kaya sama siapa aja Cher"Ucap Sandra
"Gw duluan"Ucap Sandra di balas dengan anggukan oleh Chery.
Setelah beberapa menit Chery mengerjakan tugas yang ada di papan karna ia terlalu cape dan ketiduran saat jam pelajaran jadi ia harus mengerjakan nya sekarang.
"Hufh kesel gw,untung ga banyak"Gerutu Chery sambil memberes kan peralatan sekolah nya.
setelah itu ia keluar dan tiba-tiba...
"Rava lo ngagetin aja tau ga,gapain diem di situ"Ucap Chery kepada Rava.
Karna Rava sedang bersandar di tembok dekat pintu jadi Chery kaget saat keluar dari kelas.
"Nungguin lo"Ucap Rava
"Lo ga harus segini nya juga kali"ucap Chery
"Ayo"Ucap Rava sambil meninggalkan Chery yang tercengang.
"Gila nih cowo dingin banget amit-amit dah gw suka ke dia"Batin Chery yang sambil membayangkan.
"Nih"Ucap Rava sambil memberikan helm yang khusus untuk Chery.
"Hm"ucap Chery sambil memakai helm yang di beri oleh Rava lalu naik ke atas motor.
Diarah lain ada seseorang yang sedang melihat mereka berdua dia sangat marah sampai mengepalkantangan nya.
"Ohh jadi itu cewe yang lo deketin liat aja lo pasti nyesel"Ucap nya
Pakk yang menepuk punggung nya.
"Aww"Ucap nya
"Gw tau lo kesel kan sama dia gimana kita gabung lo bisa dapetin dia"Ucap Dinda yang sambil menunjuk Chery dari jauh.
"Lo siapa?"Ucap nya yang tidak mengenali Adinda.
"Gw Adinda Ips 2"Ucap Adinda
"Gw Theresa"Ucap Theresa
"Gw tau lo mau menyingkirkan si cewe itu kan"Ucap Dinda
"Langsung ke inti nya gw ga mau basa basi"Ucap Theresa
"Gw mau ngajak lo jadi team gw buat ngehancurin hubungan mereka"Ucap Dinda
"Lo mau bikin dia nyesel"Ucap Dinda
"Hmm gw pikir-pikir dulu"Ucap Theresa lalu pergi.
"Gw pasti bisa bikin lo masuk team gw,dan bisa buat bikin malu si cewe centil itu"Ucap Adinda dengan senyuman smirk nya.
__________________________________Tbc
Vote,follow and coment
Happy Reading♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Rava|Tamat
Teen FictionPart lengkap 🤗 Cerita ini menceritakan tentang seseorang bernama Rava Novemberio Putra Ketua Geng Motor yang terkenal di jakarta. bahkan semua orang pun mengetahui nya tapi tidak semua orang mengenal nya. Rava tidak ingin di atur kehidupan nya ol...