Saat Jo dan Melvin masuk,Jo langsung melihat ke arah Chery dan Rava begitupun dengan Melvin.
"Belum juga pergi lo udah kalah aja Vin"Ledek Jo kepada Melvin yang sedang melihat Chery juga.
Melvin langsung diam dan memukul badan Jo dengan tas nya.
"Ngambek-ngambek kebiasaan lo"Ucap Jo.
2 guru Cewe dan cowo yang di utus untuk menjadi pembimbing saat kemping pun masuk.
"Silakan pak bu"Ucap Jo dengan hormat.
"Halo anak-anak"Ucap Bu Mely guru seni budaya.
"Halo"Ucap Pak Herman.
"Halooo"Ucap semua yang ada di bus.
Saat bus sudah ingin maju teman Rava yaitu Mike,Wisnu tertinggal dan Mereka langsung berlari.
"Woii-woi!" Ucap Wisnu sambil berteriak.
Jo yang melihat nya langsung...
"Bang bentar bang"Ucap Jo kepada supir.
Saat ingin sampai mereka Ingin sampai ke bis nya mereka terjatuh karena Mike tersandung batu dan menimpa Wisnu yang di depan nya.
"Aduhh"Ucap Mike dan Wisnu
"Hahahh hadeh"Ucap Jo dan mereka pun di tertawai,sesudah itu mereka langsung masuk kedalam bus.
Di perjalanan itu tidak sepi tetapi ramai,teman Rava ada yang menyanyi,ada yang mengobrol dan banyak lagi.
Rava sekarang ia sedang memperhatikan Chery,Chery ia tau ia sedang di liati tetapi ia malah mengambil airphone di tas nya lalu ia memasangkan ke telinga nya lalu mendengarkan lagu kesukaan nya dan ia melihat ke arah jalanan.
Rava yang melihat nya ia langsung mencabut airphone yang berada di telinga Chery di sebelah kiri nya,lalu Rava memasangkan nya ketelinga nya,Chery ingin kesal tetapi ia tidak bisa.
"Kan gini sama-sama enak"Bisik Rava ketelinga Chery,Chery ia tidak bisa bergerak sesaat dan ia segera menormal kan detak jantung nya itu,ia pasti yakin pipi nya sekarang merah.
"Lo lucu gw makin suka"Bisik Rava.
"Kalo lo bukan pacar gw udah gw tendang"Batin Chery
Melvin dan Jo yang sedang melihat keuwuan Rava dan Chery.
Melvin marah hingga ia melempar bekas kulit kacang yang ada di bahu Jo dengan keras hingga mengenai Ibu Mely.
"Aduh jo apa apan ini!"Ucap Bu Mely sambil berdiri membersihkan baju nya.
"Aduh Bu,lo sih"Ucap Jo dengan suara kecil kepada Melvin.
"Diem lo"Ucap Melvin dengan suara kecil juga.
***
Saat di perjalanan Rava melihat Chery yang ketiduran dan kepala nya berada di kaca otomatis kepalanya akan merasa sakit.
"Aduhh"Ucap Chery agak terusik tetapi ia tetap melanjutkan tidur nya.
Rava ia memindahkan kepala Chery yang tadi nya ada di kaca bus sekarang ada di bahu Rava.
Theresa melihat nya tangan nya sudah mengepal tetapi ia tahan begitupun dengan Adinda.
Di perjalanan ada yang tertidur dan ada juga beberapa yang belum tidur.
"Eghhh"Ucap Chery bangun,saat ia lihat ia melihat Rava yang tertidur dan ia juga sadar bahwa ia tadi tertidur di bahu Rava,Chery tersenyum dan melanjutkan tidur nya karna perjalanan pun masih jauh.
Resarea
Chery terusik karena Rava nya memanggil nya.
"Eh udah nyampe?"Tanya Chery.
"Belum ini di resarea"Ucap Rava mereka di bus hanya berdua karna yang lain sudah turun.
"Eh ko pada kosong?"Tanya Chery sambil melihat ke arah sekeliling.
"Ayo"Ucap Rava sambil menarik tangan Chery untuk keluar dari bus.
Chery memutuskan untuk pergi menuju teman-teman nya dan Rava pun sama.
"Eh kalian ko ninggalin gw sih"Ucap Chery yang duduk di dekat teman-teman Chery.
"Hehe lo kan ada Rava jadi kita duluan"Ucap Amanda dengan senyuman nya.
"Tadi lo berdua soswittt banget deh"Ucap Keysa
"Hah soswittt gimana?"Tanya Chery
"Iya lo tadi tidur kan di pundak nya si Rava,gw jadi iri jiwa jomblo ku meronta ronta"Ucap Keysa
"Hah iya gitu?"Tanya Chery tidak menyangka.
"Iye bund"Ucap Fania
Setelah istirahat mereka melanjutkan perjalanan nya lagi.
***
Mereka sekarang sudah sampai di sebuah hutan tetapi dekat dengan rumah warga.
"Oke sekarang kalian pasang tenda kalian di sekitar sini"Ucap Pak Herman dan semua pun langsung mencari tempat yang tepat untuk di jadikan tempat tidur.
"Eh ini gimana sih kesel gw dari tadi ga bisa bisa"Ucap Keysa pasrah.
"Yaudah sini coba gw yang benerin"Ucap Chery
"Cher mau di bantuin?"Tanya Melvin kepada Chery.
"Gausah kak,mending kakak yang lain aja tuh misalnya Adinda mereka kaya nya kesusahan deh"Ucap Chery sambil melihat ke tenda Adinda.
"Aduh ribet banget deh"Ucap Adinda saat ingin memperbaiki nya tenda nya malah jatoh.
Chery dan teman-teman nya ingin tertawa tetapi mereka tahan dan segera Melvin membantu Adinda.
"Lo kenapa ga minta dibantuin aja sih Cher?"Ucap Amanda yang sedang memperbaiki tenda nya.
"Kalo kita bisa sendiri ngapain minta ke orang lain?"Ucap Chery
"Bener juga ya"Ucap Amanda yang sambil mengangguk nganggukkan kepalanya.
__________________________________
Tbc
Vote☆,Coment and Follow
KAMU SEDANG MEMBACA
Rava|Tamat
Teen FictionPart lengkap 🤗 Cerita ini menceritakan tentang seseorang bernama Rava Novemberio Putra Ketua Geng Motor yang terkenal di jakarta. bahkan semua orang pun mengetahui nya tapi tidak semua orang mengenal nya. Rava tidak ingin di atur kehidupan nya ol...