Singapore

10.5K 422 3
                                    

VOTE,COMENT AND FOLLOW.

Sangat bahagia dan melupakan
Semuanya apa yang telah
Terjadi.

Happy Reading.


Mereka sudah sampai di singapura dan Rava sudah menyiapkan menginapan disana,mereka pun beristirahat dahulu.

"Cape banget gw padahal kan kita tadi di pesawat diem doang deh"Ucap Wisnu

"Iya badan gw juga jadi pegel"Ucap Mike

"Gini nih yang ga pernah naik pesawat"Ucap Varrel

"Emak gw aja kaga mampu buat beliin mobilapalag, palagi pesawat gw di hapus kali dari kk"Ucap Wisnu

"Waw impresif"Ucap Mike

"Rava mana?"Ucap Venno

"Keluar mungkin"Jawab Ryan

"Iya tadi gw liat dia keluar"Ucap Fania

"Yaudah sekarang mending istirahat dulu kalo udah nanti kita ke rumah sakit"Ucap Varrel,mereka semua pun mengangguk.

Diluar sana Rava sudah menuju rumah sakit,ia sudah mengetahui nya dimana rumah sakit itu berada,karena papah Rava sudah menyelidiki keberadaan Chery.

Rumah sakit

"Mau keluar?"Tanya Melvin kepada Chery,Chery mengangguk setuju karna dia sangat bosan.

Melvin pun membawa impusan Chery,mereka berdua pun keluar dari kamar tempat penginapan Chery.

menuju taman depan,karna disana udara nya sejuk sekali,banyak juga pasien yang sedang bermain di sana.

Melvin memberhentikan jalannya dan duduk di ikuti Chery di dekat tempat duduk di taman itu.

Chery sangat-sangat senang akhirnya ia bisa menghirup aroma segar.

"Gimana?seneng?"Tanya Melvin kepada Chery.

"Seneng lah bisa menghirup udara kaya gini"Ucap Chery,Chery tiba-tiba mengingat seseorang yang ia rindukan sekarang entahlah kenapa.

"Kenapa? mikirin Rava?"Tanya Melvin

"Ng...gaa ko kak"Ucap Chery sambil gugup.

"Ga usah gugup jujur aja saya ga akan marah"Ucap Melvin sambil tersenyum.

"Hmm iya,tadi lagi mikirin Rava kak"Ucap Chery sambil menundukkan kepala nya.

"Owh gituu toh,yaudah santai aja kan kita sahabat"Ucap Melvin sambil tersenyum.

walupun hati nya sakit mendengar orang yang ia cintai mencintai orang lain,ia sudah mengikhlaskan Chery dengan Rava,karna hanya Rava yang bisa membuat Chery bahagia dari pada diri nya ia sadar itu.

jika Melvin melihat Chery bahagia,Melvin pun akan ikut bahagia walaupun Chery bahagia dengan orang lain.

"Hah?"Ucap Chery kebingungan sekarang.

"Iya kita sahabat sekarang,jadi kalo kamu ada apa-apa kamu bilang sama saya jangan sungkan ya"Ucap Melvin sambil tersenyum tulus.

"Beneran?"Ucap Chery,Melvin hanya mengangguk,Chery tau jika kakak kelas nya ini suka padanya,jadi ia tidak enak walaupun sekarang sudah akrab.

"Boleh saya peluk kamu sebagai sahabat? soalnya kamu sudah saya anggap adik sendiri dan saya juga besok mau kuliah di Amerika jadi sekalian mau pamit"Ucap Melvin sambil tersenyum,Chery pun mengangguk ia pun langsung memeluk Melvin.

Rava|TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang