Vote, Comment And Follow.
HAPPY READING
Rava dan Chery sedang bersiap-siap hari ini adalah jadwal Chery harus usg kehamilan nya.
"Udah?"Tanya Rava kepada Chery.
"Udah nih ayo aku ga sabar"Jawab Chery sambil menarik tangan Rava untuk keluar dari kamar nya dan segera berangkat.
Rava yang biasa menyupir dan Chery ia seperti biasa juga sedang melihat jalanan,sambil mengelus perutnya yang sudah berisi itu.
"Aku genduttan ga sih?"Tanya Chery kepada Rava secara tiba-tiba.
Sedangkan Rava bingung harus menjawab apa,ia sangat-sangat bingung jika Chery bertanya seperti itu.
"Ngga"Jawab Rava singkat karna ia tidak mau ada keributan.
"Hmm kaya nya aku harus yoga biar anak kita sehat dan aku nya juga tetep sehat tapi apa boleh?"Tanya Chery yang meminta izin kepada Rava.
"Boleh nanti aku anter"Ucap Rava
"Beneran?"Tanya Chery,Rava hanya mengangguk mengiyakan ucapan Chery.
Mereka berdua pun telah sampai di dokter kandungan,mereka berdua pun keluar dari mobil nya setelah itu mereka berdua masuk lalu menunggu antrian,banyak sekali ibu-ibu hamil di sana.
"Anak pertama nya ya?"Tanya ibu-ibu kepada Chery.
"Hehe iya bu ini anak pertama saya"Jawab Chery sambil tersenyum.
"Aduh kayanya nanti anak nya ganteng atau cantik deh soalnya Ayah nya sama Ibu nya aja udah cantik dan ganteng"Ucap Ibu-ibu itu.
"Bisa aja Bu hehe"Jawab Chery sambil tersenyum.
Saat seseorang keluar dari ruangan itu, Chery pun di panggil untuk masuk,Rava pun mengikuti Chery yang masuk,dokter pun sekarang sedang meng usg perut Chery dan terlihat lah bayi mungil itu sangat lucu.
Chery tersenyum bahagia saat melihat nya,Rava pun sama,tetapi ia hanya tersenyum tipis saja.
"Bayi dalam perut ibu sehat sekali,jangan terlalu kecapean ya bu,apalagi stress,itu bisa bahaya bagi kandungan ibu yang masih pertengahan kehamilan,saya akan buatkan vitamin buat kandungan nya ya"Ucap Dokter itu kepada Chery sambil tersenyum.
"Baik dok makasih banyak ya dok"Ucap Chery yang juga membalas senyuman dokter.
Dokter itu pun mengangguk sambil tersenyum,sesudah itu dokter memberikan resep vitamin itu dan langsung bisa di tebus vitamin nya,yang mengambil obat itu di ruangan khusus untuk pengambilan obat.
Sesudah mengambil dan membayar vitamin itu,Rava dan Chery pun langsung pulang,tetapi saat di jalan ada sesuatu.
"Aku mau makan rujak boleh yaaa"Ucap Chery kepada Rava yang sedang menyetir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rava|Tamat
Teen FictionPart lengkap 🤗 Cerita ini menceritakan tentang seseorang bernama Rava Novemberio Putra Ketua Geng Motor yang terkenal di jakarta. bahkan semua orang pun mengetahui nya tapi tidak semua orang mengenal nya. Rava tidak ingin di atur kehidupan nya ol...