Rava yang baru saja muncul di Basecamp nya di sana terdapat teman teman nya sedang mengopi ria,dan mengobrol.
"Wess si bos baru datang ey"Ucap Wisnu
"Yoi kemana aja lo apa jangan-jangan jalan nih sama si Chery-Chery itu"Ucap Venno kepada Rava.
"Wah trending nih kalo di kasih tau warga sekolah"ucap Wisnu
"Rava si Wisnu noh tadi Nyolong cocacola di kulkas"Adu Mike kepada Rava.
"Dih ngadu lo"Ucap Wisnu
"Dih seterah gw dong"ucap Mike
Rava tidak mendengarkan mereka dia langsung duduk di khusus kursi nya dan langsung memainkan hp nya.
"Lo abis jalan Rav?"Tanya Varrel
"Hmm"Ucap Rava
"Gw mau minta bantuan ah sama si Chery itu buat bikin gw jadian sama temen nya"ucap Wisnu
"Embat aja teros semua cewe di Sma Garuda"Ucap Venno
"Lah suka-suka gw dong"Ucap Wisnu
"Noh adik nya Rava aja lo embat sekalian Wis"Ucap Mike
"Keburu gw di tebas pala gw,kalo pacaran sama adik pak bos"Ucap Wisnu
Tringggg Tringggg
"Telepon siapa tuh"Ucap Wisnu
"Gw"ucap Rava
"Siapa Rav?"Tanya Nathan
"Bastian"Ucap Rava mereka yang berada di sana merasa kaget.
"Losspeker Rav biar kedengeran semua nya"Saran Varrel.
Rava hanya mengangguk lalu menerima telepon dari Bastian itu dengan malas.
"Hallo Rav"Ucap Bastian
Rava hanya diam ia malas sebenarnya.
"Gw tau lo dengar ini Rav,gw mau to the point aja ke lo dan ga mau basa basi gw akan ngelakuin apapun untuk bikin lo dan geng lo hancur! dan gw akan bikin cewe yang bernama Chery itu akan gw bikin hidup dia menderita,dan ga tenang,gw tau dia adalah orang yang lo jaga karna gw tau lo waktu itu nyelametin dia dan inget baik-baik sama lo,hati-hati gw ga akan pernah bohong sama janji gw"ucap Bastian dan setelah itu Bastian mematikan telpon nya.
Rava yang mendengar nya emosi nya naik dengan tangan mengepal,rahang yang mengeras hingga urat-urat nya keliatan.
Rava menggebrak meja yang berada di depan nya dengan sangat keras hingga kaca di di meja tersebut pacah,hingga tangan Rava sekarang berdarah Rava tidak memperdulikan tangan nya.
"Lo kenapa?"Ucap Ryan
"Gw udah bikin Chery kebawa sama masalah gw"Ucap Rava
"Gw aghhhh...."Teriak Rava
"Lo harus tenang dulu Rav"Ucap Nathan
"Gimana gw bisa tenang dia ga ada sangkut paut nya sama masalah gw"Ucap Rava dengan nada dingin.
"Lo harus tenang dulu kita akan sama lo terus"Ucap Venno
"Yoi dan kaya nya lo harus jaga Chery deh biar dia ga kenapa-kenapa"Ucap Mike,Rava yang mendengar Mike tadi ia melirik ke arah Mike lalu memikirkan ucapan nya.
"Lo harus jaga dia,biar dia ga di celakain sama Bastian lo tau kan gimana Bastian dia itu licik"Ucap Varrel
"Gw tau apa yang gw harus lakuin,dan kalian semua harus awasin Chery jangan sampai dia kenapa-kenapa,gw cabut!"Ucap Rava.
"Lo ga mau di obatin dulu tuh luka nya?"Ucap Wisnu
"Ga usah gw bisa sendiri"Ucap Rava Dingin
Rava langsung mengambil helm nya lalu menyalakan motor nya lalu berangkat,ia mengendarai motor dengan kecepatan tinggi ia melampias kan marah nya dengan kebut kebutan.
kota jakarta tadi sudah di landa hujan hingga malam ini udara nya yang sangat sejuk dan dingin,tidak ada kendaraan lain sekarang,kota jakarta sepi karna sudah malam dan abis hujan,Rava mengendarai motor nya dengan cepat itu yang bisa membuat Rava merasa tenang dan damai.
Rava sudah sampai di rumah nya ia sudah memarkirkan motor nya di bagasi pribadi nya lalu masuk kedalam rumah.
"Sayang kamu dari mana aja?"Ucap Mamah
"Basecamp"Ucap Rava singkat.
"Badan kamu ko anget baju kamu juga agak basah kamu mandi nanti mamah bikinin kamu susu ya"Ucap Mamah
"Ga usah"Ucap Rava yang menolak nya.
"Ga mamah bikinin kamu susu dulu udah sana ke kamar mandi"Ucap Mamah.
"Iya"Ucap Rava lalu ia berjalan menuju kamar nya yang di lantai 2 dengan menaiki tangga.
Rava sudah sampai di kamar nya lalu ia langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi setelah mandi Rava keluar dengan kolor nya dan tidak memakai baju hingga terlihat badan nya yang gagah dan terlihat Abs nya
Tok tok tok
Ceklek
"Rava ini susu nya biar kamu ga kedinginan"Ucap Mamah sambil berjalan menuju Rava dan memberikan nya,lalu langsung Rava ambil setelah itu ia meminum nya hingga tandas tidak tersisa,Mamah nya hanya tersenyum.
"Yaudah sekarang kamu istirahat dulu Mamah mau ke bawah dulu"Ucap Mamah yang mengambil gelas kosong nya.
"Mamah ga istirahat?"Tanya Rava kepada Mamah nya.
"Mau ko tapi Mamah mau nunggu Papah kamu dulu"Ucap Mamah
"Oke"Ucap Rava lalu ia menaiki kasurnya lalu tertidur,Mamah nya hanya mengeleng kan kepala nya saja karna kelakuan anak nya,ia langsung keluar kamar Rava lalu menutup pintu nya.
•••
TBCVote Coment And follow
KAMU SEDANG MEMBACA
Rava|Tamat
Teen FictionPart lengkap 🤗 Cerita ini menceritakan tentang seseorang bernama Rava Novemberio Putra Ketua Geng Motor yang terkenal di jakarta. bahkan semua orang pun mengetahui nya tapi tidak semua orang mengenal nya. Rava tidak ingin di atur kehidupan nya ol...