Berjalannya waktu

8.2K 363 1
                                    

Sudah beberapa hari yang sudah Chery lalui dengan cacian cacian itu,tetapi ia tidak membalas,teman-teman Chery pun kesal ingin sekali memarahi nya tetapi selalu di cegah oleh Chery.

"Kita mau kemana?"Ucap Chery,Rava masih diam sambil menyetir mobil nya.

"Ini bukan jalan pulang deh"Ucap Chery lagi.

"Istt gw di kacangin mulu untung pacar kalo bukan gw gibeng lo es kutub"Batin Chery

Mereka sampai di tempat yang sepi dan Rava membawa Chery menuju ke dalam semak-semak,ia pun terus berjalan hingga ternyata.

"Waww ini indah banget Rav"Ucap Chery sambil berbinar karena di depannya sudah ada danau yang sangat-sangat indah dan nyaman.

"Suka?"Tanya Rava kepada Chery.

"Bangett"Ucap Chery sambil tersenyum,Rava duduk di tepi danau dan Chery pun juga duduk di sebelah Rava.

"Rav gw-w ga tahan sama semua ini,gw cape,mending hubungan kita sam-"Belum sempat Chery menyelesaikan berbicara Rava berucap.

"Gw butuh lo sabar,Cher gw ga mau kehilangan lo,gw sayang banget sama lo,gw mau lo nunggu sedikit waktu lagi buat gw,Cher gw bakal buktiin itu"Ucap Rava

"Tapi kapan Rav gw cape sama semua ini"Ucap Chery

"Lo harus sabar Cher,gw yakin kalo lo bisa nungguin gw dan bersabar lo ga bakalan kaya gini lagi"Ucap Rava yang langsung memeluk Chery dengan erat.

"Gw ga mau kehilangan lo"Ucap Rava.

"Gw-w"Ucap Chery

"Beri gw waktu buat ngebongkar semua ini plis"Ucap Rava yang masih meluk.

"Iya gw bakal nunggu ko Rav,gw yakin lo bisa"Ucap Chery sambil tersenyum dan mengelus ngelus punggung Rava,setelah itu Rava langsung melepaskan pelukan itu lalu ia mengambil sesuatu di saku nya itu dan itu adalahh.   

"Ini adalah cincin yang sama kaya cincin tunangan gw samaTheresa tapi ini adalah inisial kita berdua gw ga mau lo di milikin orang lain selain gw"Ucap Rava yang mengeluarkan benda kecil yang isi nya cincin pasangan,Chery yang melihat nya langsung kaget.

(Itu adalh cincin ke2 tetapi ini adalah yang resmi)

"Ini sebagai pertanda gw cuma milik lo ga ada yang lain"Ucap Rava kepada Chery,Rava langsung memasukkan cincin itu ke tangan mungil Chery dan pas di masukkan ternyata itu cukup begitupun dengan Chery ia memasukan cincin yang satu nya lagi ke tangan Rava,Chery sebelum nya sudah meneliti dan benar itu sudah ada inisial dia dan Rava.

"Bagus"Ucap Chery yang sambil melihat ke arah cincin nya itu.

"Ohh iya ko bisa tau tempat sebagus ini sih Rav?"Ucap Chery

"Gw kalo lagi sedih suka kesini sendiri"Ucap Rava

"Owh gitu"Ucap Chery sambil mengangguk-nganggukkan kepalanya.

"Udah sore pulang"Ucap Rava sambil berdiri.

"Yahh,tapi gapapa deh nanti kita kesini lagi ya bagus banget soalnya"Ucap Chery

"Hmm"Hanya deheman untuk Chery.

"Kambuh deh tuh es nya"Batin Chery.

***

Keluarga Rava sekarang sedang makan malam di ruang makan.

"Besok adalah hari pernikahannya kita ya Pah?"Ucap Mamah Rava.

"Iya Mah,Papah sudah bikin pesta buat besok dan sudah mengundang ngundang juga"Ucap Papah Rava yaitu Pa Febri.

"Oh gitu,Rava besok teman-teman kamu akan datang juga pasti,kamu juga harus rapi ya"Ucap Mamah,Rava sebenarnya tidak tertarik karena mamah nya ia hanya mengangguk saja.

"Riva juga yang cantik ya"Ucap Mamah

"Oke mah"Ucap Riva

"Besok kamu harus sangat rapih Rava, karna besok Papah akan umumin kalo kamu sudah bertunangan dengan Theresa"Ucap Papah kepada Rava.

Rava berfikir.

Jika semua nya di undang berarti keluarga Chery pun akan di undang karena rekan bisnis papa nya itu.

Rava langsung berhenti makan setelah itu ia langsung masuk ke dalam kamar nya lalu ia menelepon kepada Ryan.

Telepon

"Halo va ada apa?"Ucap Ryan

"Gw butuh bantuan lo"Ucap Rava

"Kenapa?"Ucap Ryan

"Lo besok harus jemput Chery dan bawa Chery pergi dulu kemana pun,setelah itu gw bakal Ctt lo kalo udah"Ucap Rava

"Hm"Ucap Ryan

Tutt

Setelah itu Rava langsung Ctt Chery.

Chery

Bsk Ryan yg jmpt
G ad pnlkn.

Rava langsung mematikan hp nya setelah itu ia langsung tidur di kasur empuk nya itu.

sebelum nya ia berfikir dahulu.

Walaupun Chery sudah mengetahui nya tapi ia tidak mau membuat Chery sedih kembali.

***

Disisi lain Chery melihat ada notifikasi dari wa nya,ia langsung membaca nya,ternyata itu pesan dari Rava,Ia sudah mengetahui bahwa ia dan Bunda Ayah nya di undang di acara pernikahan orang tua Rava.

Rava

Bsk Ryan yg jmpt
G ad pnlkn.

Hmmm

"Untung gw ngerti bahasa nya si es kutub,kalo ngga udah puyeng gw"Ucap Chery kepada diri nya sendiri.

_________________________________

Tbc

Vote☆,Coment and Follow

Rava|TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang