Tidak terasa 3 tahun berlalu dan Radit pun sudah 3 tahun sekarang,banyak perubahan begitu pun dengan teman-teman Chery dan Rava.Sandra dan Ryan sudah menikah,Venno dan Key sudah bertunangan,Amanda menjadi dokter tapi masih berpacaran juga,Fania pun jadi dosen sekarang masih berpacaran juga.
Mereka semua sekarang sedang berkumpul di Rumah Rava dan Chery.
"Radit sekarang makan ya"Ucap Chery yang sedang memberikan Radit makan,tetapi Radit tetap menolaknya.
"Nda mau buna"Ucap Radit sambil menggelengkan kepala nya.
"Sini coba biar babang wisnu aja yang ngasih makan"Ucap Wisnu yang menawarkan diri.
"Nda mau sama oom jeyek"Ucap Radit dengan polos nya sambil menggelengkan kepala nya.
"Hahah anak kecil pun tau mana orang ganteng mana orang jelek"Ucap Mike sambil menertawakan Wisnu.
"Diem lo,Radit sama om Wisnu aja yuk jalan-jalan mau ga?"Tawar Wisnu,akhirnya Radit pun menyetujui nya juga.
"Jaga anak gw,kalo ngga gw potong leher lo"Ucap Rava dengan tatapan tajam kepada Wisnu.
"Iya siap bos,paling gw cuma beliin makanan doang ke supermarket di depan ko,udah itu balik lagi kesini lumayan kan bisa jalan-jalan gitu"Ucap Wisnu.
Wisnu pun menggendong Radit,lalu ia pun berjalan menuju supermarket yang di depan saat di jalan.
"Oom kenapa bisa jeyek?"Tanya Radit kepada Wisnu.
"Kalo bukan anak bos,bakal gw penggal nih anak sabar-sabar"Batin Wisnu.
"Oom udah sampe udah sampe"Ucap Radit .
"Iye tau om juga yuk masuk"Ucap Wisnu.
Mereka berdua pun berbelanja makanan dan Radit di belikan cemilan kesukaan nya dan eskrim.
"Oom tau ga di sini suka ada gogog (hewan nya nama nya anjing ya bund) tau suka ngejal-ngejal"Ucap Radit dengan cadel nya.
"Wah parah atuh eta mah eyy"Jawab Wisnu.
Saat mereka baru berjalan beberapa langkah terdengar suara hewan itu seperti menggonggong,Radit yang sedang di gandeng dengan cepat Wisnu menggandong nya lalu berlari.
"Cepet oom jeyek itu gogog nya mau deket"Ucap Radit yang melihat bahwa itu anjing mengejar nya.
"Aduh iye teh kumaha,mana berat deih anak na si bos teh huh huh(aduh gimana ini,mana berat lagi anak nya si bos)"Ucap Wisnu sambil berlari cepat.
"Oom cepet oom itu gogog nya mau gigit kaki oom"Ucap Radit yang sambil melihat kebelakang.
(kalo nanya ko manggilnya oom? Karna udah biasa ya bund manggil gitu bukan ga di sengaja)
"Aduh huh huh emakk tolong anak mu ini"Teriak Wisnu yang kecapean sambil menggendong Radit,Radit sendiri malah tertawa senang.
'Gogg gogg"suara hewan nya ya bund.
"Emakkk tulongg"Teriak Wisnu yang sambil mengibrit langsung dan sampai lah Wisnu dan Radit di rumah Rava.
"Ai maneh kunaon meni siga di udag ku jurig(ai kamu kenapa meni kaya di kejar ku hantu)?"Tanya Mike
"Huh huh air air gw butuh air sekarang huh"Ucap Wisnu yang sambil engos-engosan,Mike pun memberikan minum dan segera di minum sampai habis oleh Wisnu.
"Gara-gara gw ke supermarket itu,gw jadi di kejar-kejar anjing huh,mana tuh anak si bos malah cecengiran (keketawaan)"Ucap Wisnu
"Hahah nasib lo buruk amat Wis"Ucap Varrel sambil tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rava|Tamat
Teen FictionPart lengkap 🤗 Cerita ini menceritakan tentang seseorang bernama Rava Novemberio Putra Ketua Geng Motor yang terkenal di jakarta. bahkan semua orang pun mengetahui nya tapi tidak semua orang mengenal nya. Rava tidak ingin di atur kehidupan nya ol...