Sekarang Rava sedang di depan rumah nya saat ia masuk ia di sambut dengan Papah nya yang sedang melihat ke arah nya.
"Dari mana saja kamu hah!"Tanya Papa,Rava hanya diam.
"Kamu ini bukan nya merenungi kesalahan malah keluyuran,mulai hari ini kamu ga boleh kemana-mana kecuali perintah Papah inget itu"Ucap papah,Rava mendengar nya ia langsung pergi kekamar lalu menggebrak kan pintu kamarnya dengan sangat kencang.
Rava sedang berbaring di tempat tidur nya itu seharusnya ia sekarang sedang makan malam bersama keluarga nya tetapi ia malas kesana tiba-tiba pintu terbuka dan yang masuk ialah..
"Rava ini makanan kamu,kamu kenapa ga makan di ruang makan?"Ucap Mamah
"Males"Ucap Rava
"Sayang Papah itu sayang banget sama kamu Rava,dia pengen kamu kaya dia,Papa ga mau kamu mengikuti pergaulan yang seperti itu"Ucap Mamah sambil mengelus kepala Rava,Rava hanya diam.
"Yaudah kalo gitu Mamah mau kebawah lagi"Ucap Mamah sebelum ia berdiri Rava berbicara
"Aku ga suka pake cincin"Ucap Rava secara tiba-tiba.
"Tapi itu kan cincin tunangan kamu Rava"Ucap Mamah lembut.
"Rava ga suka tapi Rava akan jadikan kalung yang tidak pernah terlihat"Ucap Rava
"Yaudah Mamah ijinin kamu tapi ingat jangan sampe ilang dan jangan sampe papa tau soal ini"Ucap Mamah,Rava hanya mengangguk.
"Yaudah Mamah kebawah dulu"Ucap Mamah nya itu yang langsung keluar kamar kamarnya.
Keesokan harinya.
"Sore akan ada keluarga nya Theresa kamu harus siap-siap ya nak"Ucap Mamah sesudah itu ia keluar.
Sore tiba
"Apa kabar Feb?"Ucap adi (Papah Theresa) kepada Febri Papah Rava.
"Sangat baik"Ucap Febri sambil tersenyum.
"Calon besan"Ucap Mamah Rava sambil memeluk ke Angel dan dibalas juga pelukan nya oleh Angel.
"Calon mantu ku mana?"Ucap Angel
"Paling dia lagi siap-siap biasa bujangan haha"Ucap Mamah Rava sambil tertawa.
"Iya jeng anak jaman sekarang kaya gitu ya"Ucap Angel
Rava datang dengan baju agak rapih tetapi terlihat cool dengan muka datar nya sangat sangat datar Rava langsung duduk di tempat yang sudah di sediakan.
"Gimana sekolah baru kamu The?"Ucap Mamah
"Hmm baik tante seru juga apalagi di sana ada Rava jadi aku bisa semangat hehe"Ucap Theresa
"Hubungan kalian baik-baik aja kan?"Ucap Angel,Theresa bingung harus bilang bagaimana ia melihat Rava ia hanya santai saja,Theresa langsung bilang saja.
"Baik ko Rava sering banget ngajak aku kekantin pulang bareng juga"Ucap Theresa sambil tersenyum bohong.
"Kalian sudah memberi tahukan di sekolah kalo kalian sudah tunangan?"Tanya Adi
"Hmm masih di rahasiain pah soalnya kita mau fokus dulu belajar"Ucap Theresa
"Bagus kalo gitu"Ucap Febri
Rava yang sedang bermain hp nya pun nyala karna ada telpon dari Chery dan ia langsung mengangkat nya.
"Halo"Ucap Rava
"Raa..v a tolongin aku...aku di cegah sama anak geng motor,aku takut dan aku langsung lari dari tempat itu dan sekarang aku lagi ada di jalan anggrek"Ucap Chery
"Gw kesana kirim lokasi nya sekarang"Ucap Rava yang langsung bergegas mengambil Jaket langsung pergi.
"Rava!"Teriak Febri tetapi tidak di dengar oleh Rava sampai ia marah saat ini.
__________________________________
Tbc
Yeyy jangan lupa Vote coment and Follow Yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Rava|Tamat
Teen FictionPart lengkap 🤗 Cerita ini menceritakan tentang seseorang bernama Rava Novemberio Putra Ketua Geng Motor yang terkenal di jakarta. bahkan semua orang pun mengetahui nya tapi tidak semua orang mengenal nya. Rava tidak ingin di atur kehidupan nya ol...