Vote,Coment and Follow
HAPPY READING
Rava dan Chery sudah seminggu di paris dan sekarang mereka sedang di pesawat karna mereka pulang ke Indonesia.
"Ga kerasa udah mau nyampe di Indonesia kaya seakan-akan mimpi deh"Ucap Chery yang berbicara sendiri.
"Kita bakal pulang ke mana?"Tanya Chery kepada Rava yang berada di sisi nya.
"Rumah"Ucap Rava singkat,Chery mendengus kesal.
"Iya tau ke rumah tapi kerumah siapa?"Ucap Chery yang berusaha sabar.
"Rumah kita"Ucap Rava,Chery langsung mengangguk mengerti.
Mereka berdua sudah sampai di bandara,sesudah itu mereka menuju ke rumah baru yang waktu itu adalah hadiah dari Papah nya Rava.
"Bagus rumahnya sederhana tapi nyaman"Ucap Chery sambil melihat semua sudut rumah itu.
Chery melihat ada dua orang,yang satu cewe dan satu cowo entah mereka berdua siapa.
"Mereka siapa?"Tanya Chery kepada Rava.
"Itu Bi iyem sama Pak bejo"Ucap Rava,bi iyem dan pak bejo pun mendekat ke arah Chery dan Rava.
"Selamat datang Non,saya Pak bejo saya di sini sebagai supir pribadi den Rava dan non Chery"Ucap Pak bejo yang memperkenalkan diri.
"Hallo non saya iyem saya disini kerja sebagai pembantu"Ucap Bi iyem
"Gausah panggil non panggil Chery aja ya"Ucap Chery sambil tersenyum kepada bi iyem.
"Tapi non-"Belum sempat menyelesaikan ucapan nya Chery langsung menjawab.
"Ga ada tapi tapian pokonya gausah panggil aku non ya panggil Chery aja"Ucap Chery
"Baik Non eh Chery "Ucap Bi iyem sambil tersenyum.
"Den Rava beruntung punya istri baik kaya neng Chery"Batin Bi iyem.
Rava hanya diam dari tadi,sesudah itu mereka berdua pun masuk kedalam rumah nya yang hanya berlantai 2 itu.
Barang-barang mereka sudah di bawa sama Pak bejo dan Bi iyem.
Rava dan Chery segera kekamar nya, setelah itu mereka beristirahat karna di perjalan tadi mereka berdua tidak tidur sama sekali.
Malam tiba....
Chery bangun dari tidur nya setelah itu ia langsung mandi,ia melihat Rava belum bangun jadi ia langsung saja ke bawah untuk mempersiapkan makan malam.
"Bi biar saya bantu ya"Ucap Chery
"Eh Non ga usah,biar bibi aja atuh yang masak"Ucap Bi iyem
"Ga papa ko Bi,aku bantu ya soalnya aku juga mau lebih belajar banyak soal memasak"Ucap Chery kepada Bi iyem.
"Yaudah atuh Non kalo begitu mah,Non potong sayur aja ya"Ucap Bi iyem,Chery pun mengangguk menyetujui nya.
Chery memasak ayam kecap dan sayur bayam kesukaan Rava,dengan segera ia membereskan meja makan nya Chery melihat ke atas Rava sudah ada di tangga.
"Ayo makan dulu,ini aku loh yang masak iya kan Bi"Ucap Chery yang mengajak makan kepada Rava.
"Iya Non"Ucap Bi iyem sambil tersenyum.
Rava pun duduk di meja makan setelah itu Chery mengambilkan nasi dan lauk pauk nya lalu Rava memakan nya.
Rava baru saja 1 suap dan langsung di tanya oleh Chery.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rava|Tamat
Teen FictionPart lengkap 🤗 Cerita ini menceritakan tentang seseorang bernama Rava Novemberio Putra Ketua Geng Motor yang terkenal di jakarta. bahkan semua orang pun mengetahui nya tapi tidak semua orang mengenal nya. Rava tidak ingin di atur kehidupan nya ol...