Warung Mang Amin

7.6K 367 2
                                    

Rava dan sahabat-sahabat nya sekarang berada di Warmin (Warung mang amin) mereka sengaja bolos karena malas belajar tapi tampa di sangka Rava si tukang bolos ini sering juara waktu Smp dan SMA nya.

"Mang amin pesen kopi biasa satu ya!"Ucap Venno

"Siap den"Ucap Mang Amin

"Nah ieu den Venno kopi na,aya anu kudu emang jieunken deui henteu?(Nah ini kopi nya ada yang harus di bikinin lagi ngak)"Ucap Mang Amin

"Hente mang"Ucap Venno

"Omaygot gw nemu Ig nya si cewe baru itu,gw gebet ahh"Ucap Wisnu yang sedang melihat hp nya.

"Mana-mana minta dong gw"Ucap Varrel

"Dasar buaya buntung lo semua"Ucap Mike kepada sahabat-sahabat nya itu.

"Cih paling lo nanti tertarik"Ucap Wisnu sambil berdecih.

"Serah gw donggg wlee"Ucap Mike sambil meleletkan lidah nya.

"Besok pelajaran apa aja?"Tanya Rava

"Olahraga Rav"Ucap Ryan

"Yeyy olahraga"Ucap Mike

"Najis lo kaya ga pernah banget olahraga aja bangsat!"Ucap Venno

"lah suka-suka gw dong"Ucap Mike

"Bagi dong rokok lo rav"Ucap Nathan,Rava yang merasa terpanggil pun ia langsung menengok dan langsung mengambil sesuatu di dalam saku celana nya itu dan ternyata itu adalah bungkus rokok,Rava langsung melempar kan rokok itu ke arah Nathan.

"Mantep nih thanks nih bro"Ucap Nathan kepada Rava.

"Ah ga seru kerupuk aduhay gw abis"Ucap Mike kesal.

"Beli lagi sih susah amat"Ucap Wisnu

"Males ah"Ucap Mike

"Mending mabar sama gw Mike"Ucap Vino(salah satu anggota dari Adelvaros)

"Kuyy dah gw juga bosen"Jawab Mike

"Gw ikutan! lo undang gw"Ucap Venno kepada Vino.

"Woyy gw juga mau dong undang-undang"Ucap Varrel

"Banyak bacot lo pada,iya gw undang nih semua tuh"Ucap Vino

Rava membuang  patung rokok nya karena sudah hampir habis dan ia langsung membuka hp baru nya itu.

"Wah busett sultan mah bebas beli apapun jadi dah"Ucap Wisnu yang tidak sengaja melihat Hp yang di pegang Rava.

"Sirik ae lo,sirik bilang bos"Ucap Venno

"Dih gimana gw dong huh"Ucap Wisnu

"Gw punya Ide gimana kalo kita bikin usaha cafe bareng mayan kan untung nya bisa bagi-bagi"Ucap Ryan dengan tiba-tiba.

"Boleh juga tuh"Ucap Venno

"Yoi tapi modal nya ada ga bos masalah nya"Ucap Wisnu.

Venno,Vino,Varrel dan Mike sudah selesai bermain game nya dan langsung menyimak apa yang sekarang di bicarakan.

"Gampang kan ada Rava"Ucap Mike dengan polos.

"Gimana Rav? "Ucap Ryan kepada Rava.

"Hmm oke"Ucap Rava menyetujui nya.

"Oke kita bagi-bagi tugas Vino sama Venno lo berdua cari tempat buat bisa di bangun cafe nya,Nathan sama gw beli peralatan/perabotan sama orang yang jadi pegawai di cafe nya,terus Mike dan Wisnu kalian cari buat hiasan-hiasan nya,Rava lo tau kan apa yang lo harus kerjakan dan Varrel lo ikut gw"Ucap Ryan,Rava hanya mengangguk.

"Tapi gw mau,jangan ada yang kasih tau kalo nanti Cafe itu di pegang sama gw!"Ucap Rava dengan tegas.

"Tenang aja"Ucap Wisnu dan yang lain hanya menganggukkan kepala nya.

Sore tiba~

Dan mereka tidak menyadari dari tadi,bahwa sekarang sudah hampir sore dan sekolah pun sudah pulang.

"Gw balik udah sore"Ucap Rava

"Oke hati-hati ya bebeb Ku"Ucap Wisnu kepada Rava.

"Najis!"Ucap Rava yang langsung menaiki motor nya lalu berangkat untuk pulang.

"Buset dah si bos ngomong nya nyakitin bener ke si Ryan"Ucap Wisnu yang langsung di lirik sinis oleh Ryan.

"Eh eh gak ko Ryan baik hati dan tidak sombong"Ucap Wisnu yang langsung meminta maaf kepada Ryan.

•••
TBC

Vote Coment And follow

Rava|TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang