Dua garis

11.8K 488 7
                                    

Vote,Coment and Follow

HAPPY READING

Sudah beberapa bulan mereka hidup bersama Chery sekarang sedang bersantai di kamarnya bersama Rava.

"Kaya nya enak deh makan nasi goreng keluar"Ucap Chery kepada Rava.

"Udah malem besok lagi"Ucap Rava

"Ihh aku mau nya sekarang ya plisss ya ya"Ucap Chery dengan muka pupy eyes nya.

"Ck.ayo"Ucap Rava sambil berdiri lalu siap-siap,begitu pun dengan Chery yang berdiri dengan senang.

Rava berkeliling di sekitar komplek rumah nya mencari nasi goreng,Rava membawa mobil karna ini sudah malam tidak baik kena angin malam.

"Itu ada tuh"Ucap Chery sambil menunjuk ke arah tukang nasi goreng di pinggiran jalan,dengan segera Rava menepi menuju tempat tukang nasi goreng itu.

"yu turun"Ajak Chery kepada Rava.

Rava pun turun bersama Chery setelah itu Chery menuju Abang tukang nasi goreng.

"Mang mau nasi goreng nya 2 ya,yang satu pedes yang satu sedeng aja pedes nya"Ucap Chery

"Siap atuh neng sok atuh di tunggu ya"Ucap Mang nasgor.

Chery dan Rava pun menunggu di tempat duduk yang sudah di sediakan.

Beberapa menit kemudian~

"Nih atuh neng nasi goreng spesial yang satu pedes sama sedeng"Ucap Mang nasgor.

"Makasih Mang"Ucap Chery sudah berhari hari Chery sekarang sangat suka sekali makan.

Dengan lahap Chery memakan nasi goreng yang pedes itu Rava pun sama makan.

"Uhuk uhukk"

Dengan segera Rava memberi air minum kepada Chery yang tersedak dengan cepat Chery meminumnya.

"Pelan-pelan"Ucap Rava kepada Chery.

"Hehe tadi terlalu bersemangat jadi kesedak"Ucap Chery sambil tersenyum,Rava hanya menggelengkan kepala nya karna kelakuan Chery.

Mereka berdua pun sudah makan,sebuah itu Rava bayar lalu mereka berdua pun langsung pulang ke rumah mereka.

Pagi tibaaa

"Huekk huekkk"

Rava terbangun karna mendengar suara mual-mual tadi ia segera mengetuk pintu kamar mandi.

Tok tok tok

"Kamu kenapa?"Tanya Rava cemas sambil mengetok pintu kamar mandi.

"Chery buka!"Ucap Rava yang sudah kawatir sekali dengan keadaan Chery yang dari tadi belum membuka pintu kamar mandi nya.

Chery pun membuka pintu kamar mandi tersebut dan terlihat saat Rava melihat muka Chery ia melihat muka yang pucat pasi.

"Kenapa?"Tanya Rava cemas.

"Gtw dari tad- huekkk"saat mengobrol dengan Rava,Chery mual lagi dan langsung ke wastafe dengan segera Rava mengelus ngelus punggung Chery dengan lembut.

"Aku dari pagi tadi mual terus gatau kenapa"Ucap Chery sambil keluar dari kamar mandi di bantu Rava.

Rava segera menelpon Mamah nya.

"Hallo ada apa Rava?"Suara Mamah di telpon.

"Chery sakit Mamah bisa kesini?"Ucap Rava yang bertanya kepada mamahnya.

Rava|TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang