Makan Malam

12.9K 609 2
                                    

"Rava malam ini kamu harus
ikut makan malam ga ada penolakan!"Ucap Papah sesudah berbicara itu Papah Rava langsung pergi ke kamar nya.

"Iya sayang kamu ikut ya,ini penting kalo kamu ga ikut nanti Papah kamu marah besar,mamah ga mau ada pertengkaran"Ucap Mamah sambil mengusap punggung Rava.

"ya aku ikut"Ucap Rava

"Oke nanti mamah bakal siapin baju kamu,sekarang kamu istirahat dulu di kamar ya"Ucap Mamah

"Iya"Ucap Rava lalu ia berdiri dan langsung naik ke kamar nya.

Ceklek

Rava sekarang berada di kamar nya ia langsung mandi,setelah mandi ia berbaring di tempat tidur nya lalu ia memainkan hp nya.

***

Grupp Cewe cewe cantik

Keysa
Gimana kalo sekarang kita
hangout + shopping

Fania
Boleh juga tuh gw juga
Di rumah bosen nih

Amanda
Skuyy aja we mah

Sandra
Mls bngt gw

Keysa
Ayo lah kan kita jarang jarang
Hangout

Amanda
2in

Fania
@Chery ikut ga nih

Chery
Skuyy dah kita kan jarang
hangout

Keysa
Tinggal lo @Sandra

Sandra
Ydh gw ikut aja dah

Keysa
Nah gitu dong

Amanda
Oke kita ketemuan aja di
Mall ****** ya

Keysa
Oke

Fania
Asiapp

Sandra
Hmm

Chery
Sipp


Setelah Ctt berakhir Chery langsung bersiap-siap untuk pergi ke mall bersama teman-teman nya.

"Baju ini jadi ke inget sama rumah di bandung huh"Ucap Chery sambil melihat di kaca besar nya.

Chery cepat-cepat takut sahabat nya sudah sampai Chery turun dan ternyata disana ada Abang nya.

"Bang! Chery mau hangout sama temen-temen baru Chery ya"Ucap Chery meminta izin kepada Renal.

"Perlu abang antar?"Tanya Renal

"Nggak usah bang aku sendiri aja naik mobil aku"Ucap Chery menolak.

"Owh oke"Ucap Renal sambil memakan cemilan yang berada di ruang tamu.

"Ohh iya Bang Bunda sama Ayah kemana?"Tanya Chery yang sambil melihat sekeliling nya.

"Bunda sama Ayah ke luar kota ada keperluan mendadak"Jawab Renal dengan santai sambil memakan cemilan nya.

"Ko Bunda ga bilang Chery sih"Ucap Chery

Rava|TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang