Tengah malam itu, Lucas mengendarai motor matic nya kembali ke Pembangunan gedung tempat terjadi nya pembunuhan.
Tentu saja area pembangunan gedung itu sepi, ditambah lampu penerangan yg memang minim.
"Sekarang.. aku mulai darimana?", gumamnya sendiri.
Tangannya mengambil buku catatan yg tadi dia gunakan untuk mencatat semua keterangan para saksi.
Beruntunglah kemampuan kelima indera Lucas yg diatas rata rata. Jika orang normal, mungkin membaca buku dalam penerangan yg kurang ditambah tulisan yg amburadul bisa membuat stress sendiri.
Flashback
Setelah Lucas menunjukkan bet detective nya, para Polisi langsung menuruti apa yg Lucas perintahkan.
Yaitu meminta keterangan para saksi yg ada di sekitar TKP..
"Aku..? Tentu saja aku berada di samping gedung memperhatikan para pekerja. Karena disana lebih terang jadi aku terus berada disana sampai kemudian aku mencari Lee Han Kyung",
Tuan Park lebih dulu memberi keterangan, tangan nya bersedekap memberikan kesan seolah sangat tersinggung.
"Kalau aku disebelah sana",
Yoon Ki Jong menunjuk lantai 2 gedung."Tidak ada orang bersamaku, tapi kalau kalian tidak percaya lihat saja pekerjaan ku. Masih setengah rampung..",
Selanjutnya polisi bertanya pada Designer Park.
Wanita berambut pendek itu sekarang memakai kacamata berbingkai hitam."Aku baru saja datang, sebenarnya aku ingin menemui Tuan Park",
Sebelah matanya sedikit memicing untuk melihat Polisi yg berada di depannya."Kenapa harus malam malam begini, meskipun para pekerja lembur, tapi kan anda adalah designer bukan pekerja kasar",
"Karena laporan Tuan Park masih belum diberikan padaku, dan aku harus memberikannya besok pagi sekali pada Bos",
Ucapan wanita itu langsung dibenarkan oleh Tuan Park.
"Sudah ku bilang karena rumahku dekat sini, dan aku melihat cahaya senter di atas.
Jadi aku penasaran dan langsung mendatangi",Pemuda yg tadi sore sempat berkelahi dengan Paman Lee langsung memberi alasan begitu polisi melirik ke arahnya.
"Siapa namamu?",
"Choi Da bin..", Jawab nya cepat.
.
Flashback off
Lucas mengingat ingat semuanya, kemudian dia teringat lagi ucapan Lisa yg menyuruhnya berfikir segala macam cara bahkan semustahil apapun.
Dan perilaku aneh para terduga pelaku."Cara jatuh dari ketinggian...", gumam nya sembari melihat kearah atas gedung.
"Oh!!!, tunggu... apa mungkin seperti itu bisa?!!",
Setelah menyadari sesuatu, Lucas langsung mengitari area terdekat dari TKP menggunakan senter mini yg tadi sudah dia siapkan.
.
..
.Malam sudah menuju dini hari, area pembangunan gedung itu sekarang sunyi senyap.
Hawa dingin kadang berhembus menandakan akan datangnya pergantian musim.Namun disana ada seseorang yg berjalan sangat hati hati, terlihat dari langkah kaki nya yg di buat lebih pelan saat memijak tanah.
Orang itu mencari sesuatu, dengan senter dari ponsel pintarnya, dia menyorot area sekitar TKP.
Sampai dia terkejut karena ada sinar lebih terang menyorotnya dari arah belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Q Class -JaeLice Couple-
FanfictionSekolah detective ternama di Korea SM detective School membuka pendaftaran murid baru, Bermacam macam murid cerdas nan jenius berlomba lomba untuk masuk dan bisa lulus menjadi salah satu murid disana. Lalice, gadis dengan semangat muda membara jug...