Psychokinetic -1-

3.6K 805 116
                                    

Sore hari itu di gedung Q Class tidak terdengar suara gaduh apapun. Padahal jam masih belum sampai ke dentang berakhirnya sekolah.

Sampai sebuah dengusan nafas panjang yang terdengar sangat lelah mengusik.
"Setelah ini... kita melapor ke Tuan Kangta?", berasal dari Lucas.

Pemuda jangkung itu ternyata tergeletak di lantai kelas. Bukan hanya dia, tapi Q Class melakukan sama.

Karena ternyata pagi hari ini, mereka diberi sebuah kejutan tentang kasus ujian kelas.
Masih ingat dengan mayat yang diinjak ChenLe saat mereka tak sengaja masuk ke rumah Guru Kim Heechul? Ternyata mayat itulah yang menjadi praktek ujiannya.

Awalnya akan di beritahu lebih dulu beberapa hari kedepan. Namun karena ulah mereka berdua, akhirnya Guru Ok memberi ujian dadakan hari ini.

"Kalian berdua..", Doyoung menoleh pada Lucas dan ChenLe,"gara gara ulah kalian.. kita dihajar habis habis an hari ini".

ChenLe hari ini juga paling parah. Bocah itu menyelesaikan beberapa kode kasus dengan di tatap langsung oleh Vic.

"Hyung.. otakku sudah panas", badannya sudah berbalik memeluk Lisa yang juga berbaring di sampingnya.

"Aku mau pulaaang", rengeknya kemudian.

Lisa menepuk kepala bocah itu,"kalian ini salah sasaran. Kenapa juga harus membuntuti Guru Ok?".

"Itu salah Lucas Hyung..!", bocah itu langsung menunjuk Lucas tak terima.

"Karena dia mencurigakan tentu saja!", Lucas reflek menyanggah.

"Tapi hari itu juga kita tanpa sadar juga membuntuti para guru kan?", Jaehyun yang menyender dinding menyahut.

Doyoung menegakkan badannya dan ikut menyender dinding,"benar.. kami mengikuti Nona Vic, tapi gagal".

"Huh.. gagal semuanya. Gara gara Doyoung juga, aku gagal melihat artis", Lisa mencebik menatap Doyoung.

"Bisa bisa nya gadis ini masih berfikir tentang artis?", Lucas ikut bangkit duduk dan ingin menarik kaki Lisa.

Tapi baru dia akan bangkit, pemuda itu langsung menoleh panik.
"Datang...!!!".

Jaehyun reflek menarik Lisa agar cepat bangkit dan Q Class berhamburan menuju bangku masing masing.

"Haaiiii....! Kalian masih bersemangaatt!!!".

Lee Eunhyuk datang langsung menyapa bersama Lee Sung min disampingnya yang hanya tersenyum.

"Q Class..  hari ini kalian sudah melakukan ujian dengan baik",pujinya.

Eunhyuk mengangguk,"benar..! Meskipun ujian kali ini mendadak, tapi selamat...!!! Kalian.. mendapat nilai sempurna!!!".

Bukannya langsung bersorak, tapi Q Class langsung lemas seketika.
"Kita hebat", Lisa menggumam.

Eunhyuk sendiri yang bertepuk tangan heboh, dan Sung min hanya terkekeh melihat respon mereka.

"Oh ya.. Kim Doyoung... tadi ada seorang gadis mencari mu".

Ucapan Lee Sung min membuat Doyoung menegak memasang wajah bingung.
"Gadis…? Tidak mungkin Guru Lee.. aku tidak punya teman perempuan".

"Aku juga tidak mengerti. Tapi saat kami kesini, ada seorang gadis berdiri di samping gerbang. Dan saat kami tanyai, dia bilang mencari Kim Doyoung".

"Mencariku?", Doyoung masih menggumam tak percaya.
.

Setelah ucapan Lee Sung min yang memberitahu ada gadis yang mencarinya, Doyoung bergegas menemui. Sementara Q Class lebih dulu ke kantor Kangta.

"Dimana..? Tak ada orang...", pemuda itu melihat sekeliling gerbang namun tak menjumpai seseorang.

Q Class -JaeLice Couple-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang