"Jadi Guru Lee Sung min adalah mata mata Hades?!!!".
Q Class yang mendengar penjelasan Eunhyuk saat keesokan hari nya di SM tentu saja kaget bukan main.
"Bukan Guru Lee jadi mata mata, tapi anggota Hades menyamar menjadi Guru Lee untuk menyusup di SM", Eunhyuk langsung meluruskan.
"Lalu.. anggota Hades itu sekarang... dimana?", Jaehyun sedikit menegang.
"Kabur..", Eunhyuk berbalik badan dan menghembuskan nafas menyesal,"lagi lagi.. aku dikelabui trik dari Cerberus".
"Dan Guru Lee..? Apakah baik baik saja?", tanya Lisa.
"Dia baik baik saja.. tubuhnya memang lemas, tapi tidak ada luka yang berarti di tubuhnya",
Lalu Eunhyuk memberi jempol pada Q Class,"seperti biasa.. kerja sama kalian kali ini. Benar benar bagus...!".
"Oh iya.. Lalu teman teman Doyoung hyung yang jadi tersangka itu, apakah terkena pidana berat?", ChenLe menoleh pada Doyoung yang juga menggeleng pasrah.
"Jangan khawatir.. hukum akan ditegakkan seadil adilnya. Dan syukurlah ternyata mereka tidak langsung bertatap muka dengan anggota Hades. Sehingga mereka tidak terkena dampak hipnotis yang biasa dilakukan Hades jika kasus terbongkar", Eunhyuk menenangkan.
"Mereka akan baik baik saja...", Lisa menepuk pundak Doyoung,"mereka masih muda, jalan hidup yang harus mereka lalui.. masih panjang".
"Oh ya Tuhan.. Lis, ucapan mu seperti nenek ku...hentikan!", Lucas bergidik.
Lisa beralih menepuk pundak Lucas sok tua,"cucuku... kau juga sudah bekerja keras..", bahkan ditambahi batuk serak.
"Hiiiii!!!".
Eunhyuk menggeleng tak paham pada Q Class, lalu pandangannya terpaku pada Jaehyun yang dari tadi diam.
"Baiklah.. aku masih ada urusan.. kalian boleh segera pulang", Eunhyuk berjalan keluar.
Saat akan keluar, Eunhyuk berhenti didepan Lisa dan menepuk bahunya,"akting kaget mu tadi, jelek sekali".
Setelahnya dia berlalu begitu saja. Dan Lisa hanya mengendikkan bahu tak peduli.
.
."Aku ada les private dengan bocah ini", Lucas menarik kerah belakang ChenLe.
"Ha? ChenLe...Bukannya otakmu lebih baik dari dia?", Doyoung langsung bertanya.
"Kau mengataiku bodoh?!!".
"Lihat.. Kau langsung berprasangka buruk padaku, Lucas...".
"Tidak hyung.. kami belajar tentang pemecahan kode, Lucas Hyung bilang dia ingin tahu dan karena kode merupakan spesialisasiku jadi aku bantu".
Lisa menepuk pipi bocah itu pelan,"anak siapa ini pintar sekaliiiii~~".
"Hiiihh!! Sudah kubilang berhenti bersikap seperti orang tua!".
"Lucas dari tadi bergidik, sepertinya dia punya trauma dengan wanita tua", Doyoung menyahut.
Lisa menepuk tangannya sok paham,"aku tahu.. Lucas menjadi korban mucika-AAAAAA!!!".
"Mulut mu ini benar benar perlu di lak ban!!!"
Jaehyun hanya tersenyum tipis melihat kericuhan mereka saat tiba di gerbang.
"Doyoung... Jaehyun.. Lisa...!".
Guru Ok memanggil ketiganya. Dan membuat mereka semua menoleh.
"Ikut aku..".
Hanya perintah seperti itu, dan ketiganya memandang bingung.
"Sepertinya berhubungan dengan kasus di lembaga.. kalau begitu sana cepat selesaikan", Lucas mendorong mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Q Class -JaeLice Couple-
FanfictionSekolah detective ternama di Korea SM detective School membuka pendaftaran murid baru, Bermacam macam murid cerdas nan jenius berlomba lomba untuk masuk dan bisa lulus menjadi salah satu murid disana. Lalice, gadis dengan semangat muda membara jug...