Snow moon flowers-1-

4.9K 941 177
                                    

"Ahahahahahahahahaha",

Sepanjang perjalanan kembali ke rumah utama, tawa Lisa menggelegar, padahal hari sudah tengah malam.

"Berhenti tertawa, Lis. Kau tidak lihat Lucas sudah mau menjambak rambutmu lagi", Doyoung yang berada di samping Lucas hanya melirik pemuda itu dengan senyum tertahan.

Jaehyun terkekeh pelan. Tangan nya menarik pelan gadis itu agar tetap berjalan dengan benar karena jalanan yang gelap.

"Siapa suruh sok sekali... kalau penakut ya bilang saja takut, hyung..", ChenLe hanya geleng kepala.

"Berisik!!", tangan besar itu langsung meraih topi si bungsu dan menenggelamkannya di kepalanya.

"Hahahaha",

"Diam kau!!", tunjuknya pada Lisa yang tidak berhenti tertawa.

"Tapi aku juga tak menyangka kalau si gila ini benar benar mengerjai Lucas tanpa rencana, dasar!", Doyoung ikut menoyor gadis itu. "Untung saja kami langsung menyadari nya..".

"Sebenar nya itu juga dibantu dengan cerita Yuqi-ssi tentang kejadian 3 tahun lalu itu. Lalu dia juga langsung pergi, sehingga Lucas tanpa pikir panjang pasti akan panik", ucap Jaehyun.

Lisa sudah menghentikan tawanya,"Oh iya.. ngomong ngomong kejadian 3 tahun lalu, sebenar nya apa yang terjadi?",

Lucas mendengus, dia sudah capek capek ketakutan. Ternyata hanya kejahilan dari Lisa, kurang ajar.
"Kami pernah bermain seperti ini.. dan.. dan kejadian nya mirip seperti yang tadi terjadi..",

ChenLe menjentikkan jari nya,"aahh!! Jadi dulu pun kau dibohongi dengan cara seperti ini, Hyung!".

Lucas berhenti berjalan karena langsung kepikiran,"betul juga".

.

"JADI WAKTU ITU KITA DIBOHONGI OLEH ASAHI?!!!",

Yuqi yang sudah menunggu mereka di kediaman utama langsung emosi begitu mendengarnya.

"KAU JUGA MENYEBALKAN!! KAU YANG MENGAJAK, TAPI MALAH MENINGGALKAN KAMI DISANA!!!", Lucas menunjuk wajah gadis itu dengan jarinya gemas.

"Tentu saja karena aku berfikir pasti kejadiannya sama seperti dulu. Jadi bukankah lebih baik pergi saja!", gadis manis itu tak mau kalah.

"Tapi tunggu dulu.. tapi bagaimana caranya?", Yuqi langsung menoleh pada Q Class.

"Akar dari trik ini ada di orang sudut pertama, yaitu Lisa", Doyoung menunjuk Lisa yang tersenyum lebar.

"Saat aku memberikan lilin nya dan keluar dari permainan, Lisa berjalan ke sudut kedua yaitu ChenLe, setelah memberikannya dia menunggu ChenLe  berjalan pergi ke sudut tiga tempat Jaehyun berada. Namun, bukannya diam di tempat, Lisa malah sengaja kembali ke sudut pertama yaitu tempat asalnya tadi. Lalu menunggu Lucas memberikan lilin dan menerimanya tanpa berdosa", jelas Doyoung.

Yuqi melongo,"Jadi.. karena itu permainan masih bisa berlanjut satu putaran?",

ChenLe mengangguk,"benar.. karena permainan itu berada di sudut 90° dan terbantu dengan dinding yang lurus kearah masing masing, Jadi Lisa Noona dengan mudah berjalan cepat kearah dua sudut setelahnya tanpa membuang banyak waktu".

"Tapi tetap saja...", Jaehyun melirik pada Lisa."menjahili sampai seseorang ketakutan, itu cukup menyebalkan".

Si pelaku hanya haha-hehe. "Tapi wajah Lucas lucu sekali tadi.. hahahah-adaww".

"Hoooo!!! Lucu ya?!! HAH?!!", tangan Lucas menjitak kepala Lisa balas dendam.

Doyoung menoleh ke arah Yuqi, tak peduli dengan keributan dua orang itu.
"Jadi... Asahi-asahi itu juga pasti menipu kalian dengan cara seperti ini..".

Q Class -JaeLice Couple-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang