Perjalanan menuju rumah Doyoung tidak terlalu mulus, karena mereka lagi lagi harus berdebat.
"Aku membawa mobil, sopirku sudah menunggu didepan gerbang jadi lebih baik kita naik mobil", ChenLe dengan enteng memberi tumpangan.
"tidak, kita naik kereta saja..", Lucas langsung menggeleng tidak setuju.
"kenapa..?",
"Aku ingin naik mobil mewah ...", Lisa menyetujui tumpangan ChenLe."sudahlah.. naik kereta saja..", Lucas beranjak berjalan lebih dulu.
"ChenLe... bisa jadi AC dimobilmu terlalu dingin. Mungkin Lucas takut mabuk darat", Lisa menoleh pada bocah disamping nya.
"oh.. bisa juga, baiklah aku akan menyuruh Sopir ku untuk menyetel ulang..", mereka berdua tampak berunding merundingkan hal serius.
"Aku tidak senorak itu!!!!",
Lucas yg mendengar nya benar benar ingin memiting kepala mereka satu satu.
"kalian bertiga... jadi berangkat tidak..?"
"kenapa hal sepele saja kalian ributkan!!",Doyoung tak habis pikir dengan mereka.
"baiklah.. kita ambil suara..",
" Jaehyun Hyung dan Doyoung hyung.. mau naik mobil ku kan..?",ChenLe langsung bertanya langsung pada dua orang di depannya.
keduanya mengangguk,
"Lucas hyung.. kau kalah.. Ayo kita naik mobil ku...",
.
.
..
."KENAPA KITA MALAH NAIK KERETA?!!!",
mulut ChenLe langsung dibekap oleh Lucas karena dia berteriak di dalam kereta yg melaju sekarang.
"kalian berdua kenapa malah ingin naik kereta.. tadi bilang naik mobil ku tidak apa apa..!!",
ChenLe melayangkan protes pada Jaehyun dan Doyoung yg berdiri tenang di samping pintu gerbong."Aku tidak tahu kalau kau membawa Limosin ke sekolah, siapa juga yg mau perjalanan 30menit harus naik mobil seperti itu",
"Itu berlebihan...", Doyoung berusaha memberi alasan dengan nada yg baik supaya tidak melukai hati ChenLe."dan sangat memalukan...", lanjutnya sangat lirih.
"tapi Lisa Noona bilang tidak apa..",
'itu karena urat malunya putus!!!', batin Doyoung menjerit.
"Lain kali saja....", tolaknya halus."besok ajak aku jalan jalan menggunakan mobil mu itu..!!", Lisa akhirnya menepuk pundak ChenLe menyemangati.
"tapi besok aku ingin bawa mobil Jeep ku.. Bagaimana Noona..?",
"Woaaah.. Aku belum pernah naik mobil Jeep, baiklah!!!, besok kita berkeliling kota Seoul..!!",
"Bawa yg warna hitam, supaya terlihat keren seperti di drama drama ..!!!",ChenLe yg tadi merasa kecewa sekarang semangat kembali begitu Lisa mengambil alih pembicaraan.
Alhasil Mereka berdua mengobrol seru sendiri melupakan keadaan ramai di kereta.
Beberapa orang bahkan melihat nya ikut terkekeh karena mendengar nada bersemangat ChenLe menjelaskan jumlah mobil nya.
"dasar anak anak.."-pikir mereka.Jaehyun Lucas dan Doyoung sedikit melipir menjauh,
"ha.ha... mereka bukan teman kami..",
.
.
.********
."Tempat tinggalku di gedung seberang...", Doyoung menunjuk kearah Apartemen berlantai 20 yg menjulang di seberang jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Q Class -JaeLice Couple-
FanficSekolah detective ternama di Korea SM detective School membuka pendaftaran murid baru, Bermacam macam murid cerdas nan jenius berlomba lomba untuk masuk dan bisa lulus menjadi salah satu murid disana. Lalice, gadis dengan semangat muda membara jug...