Yuhuuu~
*******
Lisa dan Doyoung menatap kepergian Lucas dengan perasaan campur aduk. Badai malam ini benar benar seperti bencana bagi mereka.
"Kita kembali kedalam.. ada hal yang harus kita urus", Guru Ok langsung berbalik dan kembali kedalam Villa.
"Apakah ada hal lain lagi?", tanya Doyoung.
Keduanya bergegas mengikuti Guru Ok.
Didalam Villa, semua orang masih berdiri diam di tempat semula. Mereka terlihat shock dengan kejadian yang baru saja terjadi.
"Taecyeon-ssi.. bagaimana keadaan murid anda?", tanya Seung Gi.
"Lucas sudah turun kebawah untuk membawanya kerumah sakit..", jawabnya. Namun kemudian dia menatap semua orang disana.
"Dalang dibalik kasus ini sebenarnya.. belum terselesaikan","Apa..? Apa lagi maksud anda? Jadi Jeong Hoon bukan pembunuhnya?", Guru Song semakin tak paham.
"Lee Jeong Hoon adalah pelaku pembunuhan, namun yang mengatur semua rencana keji ini adalah mereka",
Lisa dan Doyoung yang mendengar nya kaget,"mereka.. ?",
"Organisasi dengan kemampuan membuat rencana pembunuhan rapi dan teliti dengan memanfaatkan psikologis semua orang yang terlibat didalamnya. Memainkan peran pelaku seperti sebuah boneka.. adalah cara kerja Hades",
"Hades..?", Lisa tertegun mendengar nama itu.
"Sejak dahulu menjadi musuh terbesar SM .. King Hades..",
Seung Gi tak paham dengan apa yang Guru Ok bicarakan,"aku.. tidak paham apa maksud anda Taecyeon-ssi..",
"Si pembuat rencana itu ada disini?", sahut Lisa tiba tiba. Doyoung bahkan langsung menoleh kaget.
"Apa?",
"Hades..? Mereka ada disini mengawasi?", Lisa menatap semua orang disana.
Guru Ok mengangguk,"benar..",
Doyoung semakin pusing. Baru saja Jaehyun terluka, sekarang dia mendengar musuh terbesar SM ada disini.
.
Lucas berlari dengan cepat dan sekarang berada di tebing yang runtuh itu. Mau tak mau yang menjadi jalan satu satunya harus melewati itu, dan dia berhati hati menapaki runtuhan batu itu.
"Kau akan baik baik saja..!! Jaehyun..!! Percaya padaku!!", ucapnya menyemangati diri.
.
"Apa? Jadi menurut mu.. salah satu dari kita.. adalah anggota Hades?", ucap Park Shin Hye tak percaya.
"Mohon kerja samanya untuk dua hari kedepan. Karena kalian harus menjalani pemeriksaan dan juga keterangan yang lain..", ucap Guru Ok menjelaskan.
"Apakah harus selama itu?", tanya Seung Gi.
"Aku tidak bisa menunggu selama itu..",'-Tck.. ini akan merepotkan, meskipun tato ini sudah kusembunyikan menggunakan make up khusus, tapi aku harus bertemu dengannya untuk melaporkan keadaan pangeran..-',
"Aku juga sama Taecyeon-ssi.. kami berdua harus melakukan kunjungan ke lain tempat..", ucap Shin Hye membenarkan.
"Bagaimana jika kita memeriksanya disini saja.. periksa saja seluruh tubuh kami.., ", lanjutnya.
Guru Song mengangguk,"benar juga.. apa aku juga harus bermain biola lagi agar kalian percaya bahwa ini aku yang asli?",
Sementara Seung Gi terlihat bingung, "Apa aku harus memperlihatkan KTP ku?",
KAMU SEDANG MEMBACA
Q Class -JaeLice Couple-
FanfictionSekolah detective ternama di Korea SM detective School membuka pendaftaran murid baru, Bermacam macam murid cerdas nan jenius berlomba lomba untuk masuk dan bisa lulus menjadi salah satu murid disana. Lalice, gadis dengan semangat muda membara jug...