Pagi hari itu Lisa bersenandung senang sembari memakan sarapan nya. Ibunya yg baru saja keluar kamar sampai heran menatap putri semata wayangnya itu.
"Senang sekali...?", celetuk Ibunya.
"Tentu saja.. rasanya sudah lama sekali tidak menikmati sarapan pagi dirumah..", jawab Lisa santai. Tangannya menata 3 tumpuk roti tawar panggang di dua piring atas meja.
"Lisa-ssi, kau hanya 2 malam menginap di asrama dan semenjak itu selalu berlagak seperti baru pulang dari wajib militer..",
Lisa hanya mengendikkan bahu nya acuh mendengar ucapan Ibunya.
"Aku 2 malam saja sudah disekap orang.. mana mau aku lama lama..",Ibunya langsung mendekat dan menatap lekat putrinya itu.
"Kau bilang apa tadi..?",Lisa menghentikan kunyahan nya dan melirik ibunya ragu ragu,"Di...sekap",
"KAU INI..!!!!",
Suara wanita itu langsung menggelegar di telinga Lisa.
"KENAPA DARI KECIL SUKA SEKALI DI BAWA ORANG?!!","Aku juga tidak ingin..!! Tapi-",
"MASIH MEMBANTAH?!!!",
"tidak, maaf..", sahutnya pelan. Kepalanya langsung menunduk tak mau menatap wajah ibunya.
Ibu nya langsung menghembuskan nafas nya perlahan supaya emosi nya tak meledak lagi.
"Lalu siapa yg menolong mu..?", tanya nya begitu emosinya stabil."Jaehyun..", masih dengan menunduk Lisa menjawab.
"Laki laki..?",
Lisa mengangguk.
"Tampan..?",
Anggukan putrinya itu semakin bersemangat.
"Lalu teman teman mu yg lain..? Q Class..? Tampan juga?", tanya Ibunya masih berlanjut.
Lisa langsung mengambil ponsel di dalam tas nya dan memperlihatkan photo profil di grup chat mereka.
"Waow.. yg ini tampan sekali..", tunjuk wanita itu pada photo profil Jaehyun.
"Ini namanya Jaehyun..", mata Lisa langsung berbinar menjelaskan nya.
"Semua tampan.. Ibu bersyukur ternyata matamu tidak seperti ibumu ini..", Ibunya menggeleng dramatis.
Lisa terdiam sebentar,"apa ayah jelek..?",
Wanita berparas cantik itu hanya melihat putrinya sekilas kemudian menepuk pundak nya dan menunjuk jam di dinding.
"Sudah pukul 9 lebih, kau telat 15 menit Nak.."..
..
.■ SM Detective School
"Kau itu kenapa selalu telat sih..?", Doyoung sudah mengomel didepan pintu begitu Lisa sampai.
Bukannya menjawab tapi gadis itu langsung menubruk tubuh Doyoung karena lelah berlari dari gerbang sampai gedung belakang.
"Haahh...haahhh ..Nafasku rasanya akan putus ..",Dengan terpaksa Doyoung menyeret tubuh Lisa untuk duduk, karena tangan gadis itu masih menempel erat di pundaknya.
"Merepotkan..!","Noona...!! Selamat pagi!!", ChenLe langsung menyambutnya.
Sontak saja Lisa langsung berjalan gemas kearahnya,"beanie yg kau pakai imut sekali…!!!",
Tap
Tap
TapQ Class langsung mengalihkan pandangan mereka pada pintu kelas. Lisa sontak ditarik Jaehyun untuk duduk ke tempatnya.
"Tuan Kangta..", gumamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Q Class -JaeLice Couple-
FanfictionSekolah detective ternama di Korea SM detective School membuka pendaftaran murid baru, Bermacam macam murid cerdas nan jenius berlomba lomba untuk masuk dan bisa lulus menjadi salah satu murid disana. Lalice, gadis dengan semangat muda membara jug...