Snow Moon Flowers -6-

4K 963 145
                                    

Jika ada typo .. sudahlah. Maafkan saja  :"

******

Eumji menoleh beberapa kali ke area taman bunga Hortensia yang terletak sedikit jauh dari rumah keluarga Park itu, setelah beberapa saat dia mencari seseorang akhirnya sosok pemuda yang tak asing baginya terlihat.

"Asahi... matahari hampir tenggelam tapi kenapa menyuruhku ke sini? Bukankah kita bisa di rumah saja".

Pemuda itu berjalan mendekat namun berjalan melewatinya dan membuat gestur untuk wanita itu agar mengikutinya.

"Sahi....? Ada apa?", wanita itu terus berjalan mengikuti nya dari belakang.

"Noona.. ada hal yang ingin aku bicarakan dengan mu", pemuda itu akhirnya buka suara.

"Hal apa? Apakah sangat penting, sampai harus berbicara diluar?".

"Aku hanya takut... setelah SooYoung dan Sojin Noona lalu ayah terbunuh.. kemudian korban selanjutnya adalah aku".

Wanita itu merunduk,"Aku tahu.. aku juga takut jika memikirkan hal itu", ucapnya lirih.

Punggung pemuda itu masih membelakanginya,"benarkah kau juga takut?".

Ucapan Asahi membuatnya mendongak,"apa maksud mu?".

"Bukankah...", pemuda itu menoleh kebelakang,"kau yang membunuh mereka".

DEG

Wanita itu tak menjawab namun ekspresinya terkejut bukan main.
"S-sahi.. jangan... jangan bercanda".

"Katakan lah yang sejujurnya, Noona. Semua kebenaran yang terjadi.. bahkan ibu mu yang terjatuh dari lantai atas pun, bukankah kau yang sengaja mendorongnya?".

"J-jangan bicara hal mengerikan seperti itu padaku! Aku tidak-".

"Bukankah kalian 3 bersaudara merencanakan semuanya dari dulu, kau bertugas membunuh ibu lalu dua lainnya meracuni ayah", Asahi tetap menatap wanita itu tenang.

"Membuat pembunuhan pertama seolah perbuatan Roh bulan dengan menulis huruf bulan di samping mayat. Lalu ternyata kau lah yang berkhianat dengan saudara mu dan menjadikan mereka juga sebagai korban".

"Tidak!!! Sungguh tidak!! Aku tidak membunuh mereka..!!!", Eumji mulai menangis menepis tuduhan Asahi.

"Aku tidak sengaja mendorong ibu! Kami bertengkar, dan aku hanya melakukan pembelaan diri!! Namun ternyata ibu sedikit mabuk malam itu dan akhirnya terjatuh dari lantai atas..!! Sungguh aku tidak sengaja!!", tangisnya semakin menjadi saat menjelaskan semuanya.

Asahi yang masih membelakangi nya merunduk,"Noona...".

Pemuda itu berbalik ingin minta penjelasan sekali lagi,"lalu kenapa-…!!".

CRASSSH

"UKKHHH…!!!".

Secara tiba tiba, Eumji langsung menusuk perut Asahi dengan pisau lipat yang secara diam diam dia simpan di sakunya.

"Kenapa kau berubah menjadi pintar…Heh?!! Bukankah lebih baik menjadi idiot seumur hidupmu!!".

BRUKK

Asahi ambruk dengan tangan tetap memegang perut serta pisau yang tertancap di tubuhnya.

Wanita itu menatap adik tirinya dengan bengis,"Aku tak peduli jika Hades bilang tidak boleh membunuhmu! Karena kau akan ku buat bunuh diri.. dengan begitu masalah beres.. Huh!".

"Bodoh…".

Eumji terkejut begitu suara Asahi berubah menjadi lebih berisik. Dan lebih mengejutkan lagi, pemuda itu bangkit dengan senyum lebar tersemat di bibir nya.

Q Class -JaeLice Couple-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang