Eiitss... jangan tidur dulu, Hayuk dibaca.
Hehehe double update~
3k+ words panjang~~******
Jaehyun dan Lisa kembali ke kamar Jessica untuk memeriksa sesuatu, mereka sebelumnya dihadang oleh petugas yg berjaga disana namun Jaehyun langsung mengeluarkan buku saku SM dan membuat nya bisa leluasa.
"Menemukan sesuatu?", tanya Jaehyun.
Lisa mengambil salah satu disk CD yg berderet rapi disana.
"Jessica pernah bilang padamu bahwa mereka adalah teman satu yayasan kan?","Benar..", Jaehyun mendekat dan melihat disk itu.
Di sampul Disk CD itu tertulis yayasan sekolah tingkat menengah pertama Seoul."Ini urutan pertama.. mau memperlihatkan nya?",
Jaehyun tersenyum tipis."tentu..",
.
."Waahh.. ini saat kita masih berada di SMP kan?",
Disk yg tadi diambil Lisa diserahkan pada Miss Hani untuk diperlihatkan pada murid lainnya di kelas.
Ternyata itu adalah rekaman saat mereka masih di SMP, mereka juga berada di klub seni fotografi bersama.
"Ini adalah dokumentasi saat kita membuat film pendek bukan? Soo Yong waktu itu sudah lulus ya?", ucap Miss Hani.
"iya.. waah, ternyata rekaman nya masih ada ya", Soo Yong ikut datang melihat video dokumentasi itu dengan tulus.
"Oh.. itu bukankah Ji Kyung? Dari dulu dia memang sangat manis ya.. pantas saja sering jadi peran utama setiap pentas..", Hong Bin ternyata juga ikut melihat.
"Semuanya baik baik saja sebenarnya, sampai ada seseorang yg menjauh dan tiba tiba menjadi berandal", ucap Beom Gyu menyindir Hong Bin.
"Aku mendengar nya, Beom Gyu!",
"Saat itu kita masih baik baik saja, tidak seperti sekarang", Hae Seo ikut berkomentar pelan.
"Kita menjadi rival karena ujian sekolah ini jika kau lupa", sahut Hong Bin.
Hae Seo langsung menunduk begitu mendengarnya.
"Hey hey!!! Kalian ini..! Sekarang kita harus kembali fokus ke kasusnya..!", Beom Gyu membuyarkan kenangan mereka.
"Ah..! Benar juga!, Jaehyun-ssi, Lisa-ssi .. terimakasih sudah membantu menjelaskan tentang kemarin malam. Dan aku minta maaf karena pernah kasar dengan kalian", Hong Bin langsung membungkuk dan berucap sungguh sungguh.
"Tidak masalah..", jawab Lisa singkat.
"Ah..! Terimakasih juga karena memecahkan waktu 30 menit pertama di DVD itu", lanjut Beom Gyu.
"Juga karena jam beker itu, sehingga waktu kematian tidak di ketahui.. tapi gara gara itu juga aku jadi tidak punya alibi.. hehehe", Soo Yong menggaruk lehernya kikuk.
"Aku juga, karena waktu itu adalah waktunya patroli ke asrama bagian lainnya..", jawab Miss Hani.
"A-Aku.. waktu itu hanya di kamar..", sahut Hae Seo.
"Oh ya..! Jika boleh tahu, apa yg terekam di disk CD no.7 milik Jessica?", tanya Lisa tiba tiba.
"Aku tidak tahu, ini saja aku baru melihatnya..",
Lisa hanya mengangguk paham,"baik lah.. jika ada yg tahu. Tolong beritahu aku ya?",
.
..
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Q Class -JaeLice Couple-
Hayran KurguSekolah detective ternama di Korea SM detective School membuka pendaftaran murid baru, Bermacam macam murid cerdas nan jenius berlomba lomba untuk masuk dan bisa lulus menjadi salah satu murid disana. Lalice, gadis dengan semangat muda membara jug...