Bloody Mary -2-

4.5K 1K 280
                                    

"Lisa.. apakah kau sudah ganti kostumnya?".

Gadis itu keluar dari ruang ganti dan berjalan ke panggung begitu teman sekelasnya memanggil.

"Waahh! Cantik sekali..!".

Lisa tersenyum,"Tapi.....".

"Tapi kenapa?".

"Tapi kenapa aku tidak jadi Tuan Puteri?", ungkapnya kesal.

"Tentu saja karena tuan puterinya adalah aku..", Kang Sowon menjawab dari tengah panggung.

Lisa menyipit,"dan aku menjadi maid? Huh..!".

"Karena pementasan ini kan sudah mendekati hari H. Tidak mungkin kan kau bisa menghafal script..", Lee Jiyoon dari samping panggung ikut menyahut.

"Ah.. benar juga..", lalu Lisa mendekati Kang Sowon yang membaca dialog,"Sowon-ssi.. aku tadi mendengar Kim Yuna membicarakan Maria.. ngomong ngomong, siapa dia?".

Bukan hanya Sowon, tapi beberapa siswi yang berada di sekitar nya yang mendengar langsung melirik.

"Maria itu....", Sowon sedikit ragu,"dia adalah pemeran pangeran.. tapi, dia meninggal 2 bulan lalu kecelakaan".

"Kecelakaan?".

"Yah.. kalau memang benar benar kecelakaan sih", Jiyoon menyahut.

"Berhenti membicarakan orang yang sudah meninggal!", ternyata Kim Yuna juga berada di balik tirai panggung.

"Oh.. lalu kenapa peran pangeran diberikan pada Jae-ah Jung saengnim?".

Jiyoon menoleh,"kami tidak mau menjadi peran pangeran.. dan karena Jung saengnim ada.. maka lebih baik beliau saja".

"Maaf menunggu lama.. aku belum terbiasa dengan kostum panggung".

Jaehyun berjalan mendekati panggung, mengacuhkan para siswi yang berdecak kagum.

Sowon yang melihat Jaehyun berpakaian khas bangsawan langsung girang dan berlari menubruknya.

"Wahai pangeran...! Cinta kita tidak akan hancur bahkan jikalau Camilia mengambil nyawaku!".

Lisa menatapnya malas saat mendengar Sowon mengucapkan dialognya secara berlebihan.
"Ucapan klasik menyakiti telinga.. lagipula pangeran tidak- HEY!!".

Cup

"AAAAHHHHH!!!".

Para siswi langsung heboh begitu Sowon dengan berani langsung mencium bibir Jaehyun, meskipun tidak kena karena pemuda itu reflek mendongak dan akhirnya bibir gadis itu mengecup dagunya.

"GURU JUUUNG!!! AKU MAUUUU!!!".

Lisa melongo melihat Jaehyun yang seolah kaget kemudian membalas senyuman pada Sowon.
Bahkan saat para siswi heboh pun, dia malah berlagak mengusap bibirnya menggoda.

"Kenapa kalian berisik!!!".

Suara Kim Yeeun langsung membuyarkan kehebohan tadi. Wanita itu masuk ke aula tempat pertunjukkan akan diadakan.

"Kembali bekerja.. kalian harus menyiapkan properti untuk nanti",perintah nya.

Para siswi sontak langsung sibuk masing masing. Lalu wanita itu melirik ke arah Jaehyun,"baguslah kalau semua pemain sudah siap...".

Jaehyun hanya tersenyum membalas ucapan Yeeun, sampai kemudian senyum di bibirnya tiba tiba langsung luntur karena melihat Yeeun yang mendekati Lisa.

"Bahkan pakaian seperti inipun.. terlihat sangat indah saat kau memakainya", tangannya bahkan menyentuh ujung renda di bahu Lisa.

Lisa hanya tersenyum membalas. Dan Yeeun melirik kearah Yuna yang berada dibalik tirai,"Kim Yuna.. aku harus berganti kostum.. bantu aku".

Q Class -JaeLice Couple-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang