Nine Dragons -4-

2.6K 675 78
                                    

■SM DETECTIVE BUILDING

"Ini keterlaluan... bagaimana bisa polisi memberi laporan bahwa salah satu anggota Q Class adalah pelaku nya".

"Tapi ini juga sangat membahayakan... seorang penerus Hades menjadi anggota dari SM bahkan menjadi kandidat calon penerus Tuan Kangta, benar benar tidak bisa dipercaya".

Suara para staff SM yang sore itu melakukan rapat mendadak sedikit diluar kendali karena pro kontra. Kabar tentang Jaehyun menyerbak keseluruh penjuru SM.

Dokter Kim hanya menghela nafas panjang,"Aku juga bingung.. kenapa Tuan Kangta membiarkan penerus musuhnya menjadi bagian dari kita?".

"Tuan Kangta belum tahu awalnya.. dan lagi, kita tahu prinsip Tuan Kangta bahwa beliau tidak pernah membedakan siapapun", Guru Lee Sung Min langsung memberi penjelasan.

"Lalu bagaimana menurut kalian tentang kasus yang melibatkan Jung Jaehyun ini..?", Guru Shim melirik ke guru lainnya.

"Kita tidak tahu karena sekarang Q Class lah yang terjun langsung dilapangan... dan akan semakin sulit jika tiba tiba ikut campur tanpa taktik", sahut Vic.

Guru Ok hanya bersedekap sorot matanya tetap tajam dan melirik Eunhyuk yang berada di kursi pertama.

"Jadi.. Eunhyuk.. apa pendapat mu?", tanya nya kemudian,"sebagai pengganti sementara pimpinan SM, perintahmu bisa menjadi pedoman saat ini".

Eunhyuk sendiri belum menjawab. Pria itu hanya bersedekap bimbang dengan ucapan yang akan dia ucapkan.

.

"Apa rumah besar itu pondok pertama?", Doyoung menunjuk sebuah rumah berlantai 3 yang lumayan besar didepannya.

ChenLe melihat sekeliling,"sepertinya benar. Lihat.. ada patung naga Pixi di depan pintu".

"Helikopter mu tadi pantas saja tidak bisa mendarat di sekitar sini. Terlalu banyak pepohonan yang ditanam...".

"Tapi ini membuatku lelah.. harus berjalan hampir setengah jam an..",keluh ChenLe.

Mereka terus memencet bel pondok untuk beberapa saat. Tapi tak ada jawaban. Dan itu membuat perasaan mereka was was.

"Apa kita mengitari sekeliling rumah dulu,Hyung?".

Doyoung setuju,"benar juga. Untuk jaga jaga...".

Saat akan melewati halaman samping, ChenLe menyadari ada sebuah batu berbentuk tempurung kura kura di depan mereka.

"Itu apa..? Seperti patung kura kura".

Keduanya berlari melihatnya. Langkah mereka terasa membuat detak jantung berpacu lebih cepat, padahal belum tahu apa yang akan mereka lihat di sana.

Deg

Langkah lari mereka berhenti seketika saat melihat sebuah lengan menjuntai dari bawah tempurung kura kura raksasa itu.

"I-itu.... Nyonya.. Han Seo Hee".

.

"Apa?!! Nyonya Han Seo Hee tewas?".

Lisa dan Lucas tentu saja terkejut mendengarnya.

"Korban tertimpa atap batu berbentuk tempurung kura kura yang berada di area halaman pondok. Bisa terlihat tali dipotong, dan kayu penyangga bahkan patah, sudah pasti pelaku dengan sengaja memancing korban di bawah atap batu ini lalu menimpa tubuh korban", Doyoung dari seberang panggilan menjelaskan.

Lisa dan Lucas yang mendengarnya tentu saja langsung mengangguk paham dan bergegas menemui Kim Nam Jung. Mereka harus mencegah jika terjadi pembunuhan lanjutan.

Q Class -JaeLice Couple-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang