Lisa membuka matanya setelah merasakan tepukan pelan di lengannya.
"Makan yang benar..".
Ibunya menaruh sup ayam di meja,"tumben diam saja dari kemarin..? Ada masalah disekolah?".
"Tidak ada.. hanya sedikit PR yang membuat kepala pusing", Lisa langsung menyendok.
"Benarkah? Lalu.. Jaehyun..? Kenapa beberapa hari ini dia pulang terlambat?".
Lisa mengendikkan bahu nya,"dia bilang sekarang ada pekerjaan tutor di luar".
"Ooh", Dara mengangguk,"Aku harap kalian tidak bertengkar...".
"Kenapa ibu tiba tiba bilang seperti itu?", Lisa bertanya sambil makan.
"Ya karena... kadang masalah kecil bisa mempengaruhi hubungan...".
Tangan Lisa berhenti menyuap sejenak, kemudian melanjutkan nya lagi.
'Sayangnya ini bukan masalah kecil...',batinnya.
.
."Noona... Hyung-deul.. aku harus ke laboratorium lebih dulu.. Guru Lee Sung min bilang dia mau membantu ku mengulas tentang catatan Kwon Ji Yong yang dulu itu..".
Lucas langsung menoleh pada ChenLe,"hey bocah..! Kenapa malah Guru Lee..?".
"Apa tidak apa?", Doyoung menyenggol bahu Lisa.
"Itu kan Guru Lee yang asli.. tidak masalah kan..".
"Jaehyun..! Menurutmu?", Lucas menoleh pada pemuda yang sudah menyampirkan tas selempang nya itu.
"Dia sudah tidak ada hubungannya..", jawabnya singkat.
"Mau kemana?", Lisa mendongak begitu Jaehyun berdiri.
Pemuda itu melirik,"Ada jadwal mengajar…".
Hanya jawaban itu, lalu Jaehyun keluar tak berpamitan pada Q Class.
"Ada yang aneh...", Lucas langsung memicing pada Lisa dan Doyoung yang memandang Jaehyun dari tadi.
"A-aneh apanya...?", Doyoung sedikit mundur saat Lucas mendatangi meja nya.
"Kalian berdua menyembunyikan sesuatu kan? Jaehyun beberapa hari ini terasa jauh lebih dingin..".
Doyoung reflek menggeleng panik,"tidak ada apapun!!".
"ChenLe... kau sudah selesai?".
Guru Lee masuk ke kelas dan memanggil ChenLe yang sudah siap siap.
"Sudah...", bocah itu menoleh ke pada Q Class,"Noona.. hyungdeul..jika ada kabar kelanjutan akan kukabari!".
Lisa mengacungkan jempol,"semangat..!!".
.
"Kau melamun...?".
Lisa menoleh saat Doyoung tiba tiba menyenggol bahu nya.
"Tidak..."."Apanya yang tidak.. dari Lucas pulang sampai sini kau hanya diam. Apa kau tak lihat sekarang kita ketinggalan kereta?".
Lisa mendongak melihat papan jadwal dan terkejut,"woah!! Kita benar benar ketinggalan?!".
"Kaget mu terlambat 10menit...", Doyoung mendengus. Lalu matanya melirik gadis itu yang diam kembali.
"Apa kau.. memikirkan tentang Jaehyun..?", tebaknya.
Tanpa disangka Lisa mengangguk,"sedikit...".
"Sebenarnya.. aku sedikit ragu. Yaah.. meskipun dia memang teman kita, tapi.. melihat cara kerja organisasi itu sangat mengerikan, membuat pikiran ku selalu berfikir yang aneh aneh".
KAMU SEDANG MEMBACA
Q Class -JaeLice Couple-
FanfictionSekolah detective ternama di Korea SM detective School membuka pendaftaran murid baru, Bermacam macam murid cerdas nan jenius berlomba lomba untuk masuk dan bisa lulus menjadi salah satu murid disana. Lalice, gadis dengan semangat muda membara jug...