terimakasih doanya. ♡♡
******
Hening menyita di ruangan Park Jimin sampai suara Guru Song memecah keheningan itu.
"Apa yg terjadi..? Kenapa terdengar suara ribut..?",Pria tua itu baru sampai di depan pintu dan melihat apa yg ada di ruangan itu.
"Guru Song..!!!", Jiwoo langsung mendekat kearahnya dan memapah tubuh tua itu. Sepertinya Guru Song shock dengan apa yg dia lihat secara tiba tiba ini.
"Jimin..?", ucapnya shock.
"Bawa Guru Song kembali istirahat..", Doyoung menyuruh Jiwoo dan langsung di angguki.
.
."Menerima panggilan tanpa suara diwaktu yg sama..?", Lucas melirik kearah kursi belakang.
"Bukankah itu sedikit menakutkan..?",Lee Jeong Hoon mengangguk,"benar.. itu sangat menakutkan..".
"Apa anda tahu itu dari siapa?", tanya Guru Ok sembari menyetir.
"Aku tidak tahu, tapi selama panggilan berlangsung.. aku mendengar suara musik biola meskipun sangat lirih",
"Biola.. ?", kini Lucas menoleh sepenuhnya.
"Aku yakin jika pendengaran ku tak salah, itu adalah suara biola... kebangkitan iblis.. lagu terakhir kali Kim Seo Eun mainkan",
"Aah.. soal Kim Seo Eun, bagaimana kronologi kematiannya?",
Lee Jeong Hoon menunduk, tidak berani menatap Lucas.
"Kejadian sebenarnya... mayat Kim Seo Eun, tidak ditemukan sampai sekarang".Kedua nya langsung terkejut mendengar ucapan Lee Jeong Hoon.
"Apa maksudnya?","Di seluruh sudut ruangan meninggalkan jejak darah nya namun tidak ditemukan tubuh Kim Seo Eun dan setelah di telusuri, jejak darah menuju ke balkon luar",
"Tempat tinggal Kim Seo Eun berada di area pantai, dan tepat di balkon luarnya langsung kearah laut, dan menyebabkan polisi berspekulasi bahwa Kim Seo Eun terjun dari balkon setelah memotong nadi tangannya sendiri dan terbawa arus ombak laut",Lucas mengusap dagunya sembari berfikir setelah mendengar bahwa mayat Kim Seo Eun tidak ditemukan.
"Bisa jadi dia masih hidup dan menulis pesan ancaman itu", gumamnya menebak.Drrrrrrrt~
Pemuda itu langsung mengambil ponselnya di saku celana dan mendapati Doyoung yg menelfon.
"Oh.. Doyoung, ada apa?","...",
"APA?!!!",
"Ada apa Lucas?", teriakan muridnya itu langsung membuat Guru Ok kaget.
"Baru saja, murid Guru Song Seung Hun yg bernama Park Jimin tewas terbunuh",
"Apa?!!", dari belakang Lee Jeong Hoon langsung berteriak.
.
."Terimakasih Jiwoo...", Lisa langsung tersenyum lebar pada gadis itu setelah memberi tahu tentang detail tata ruang villa ini.
Doyoung dengan kertas dan pen nya menggambar sesuai arahan,"seperti ini ya..?", ucapnya setelah selesai menggambar.
"Wow.. bahkan lebih jelas dari perkiraan ku..", puji Lisa begitu melihat hasil gambar denah yg Doyoung buat.
"Terdengar sebelumnya kau sangat meremehkan ku", sewotnya.
"Hehe...",
Doyoung menghembuskan nafas untuk menenangkan keinginannya menjambak Lisa,
"jadi.. kita lihat teliti denahnya..", ucapnya kemudian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Q Class -JaeLice Couple-
FanficSekolah detective ternama di Korea SM detective School membuka pendaftaran murid baru, Bermacam macam murid cerdas nan jenius berlomba lomba untuk masuk dan bisa lulus menjadi salah satu murid disana. Lalice, gadis dengan semangat muda membara jug...