Hehe... aku beri warning!
Untuk kepentingan cerita, chapter ini dan depan adalah part Doylice.
Jadi jika gak suka.. silahkan tunggu beberapa part kedepan. :)******
"Coba katakan sekali lagi", Doyoung bersedekap didepan Lisa.
"Ingin melihat Wooden Box karya Kwon Ji Yong".
"Kau tadi bilang dimana?", tanya nya lagi.
"Daerah sekitar.... Seoul..", kata terakhir diucapkan nya dengan pelan.
Doyoung menghirup nafas panjang, menghelanya pelan pelan.
"Sekarang coba baca huruf plang diatas"."Oh.. itu dibaca -wilayah gunung Jiri... Bu....san-".
"DAN SEJAK KAPAN BUSAN MENJADI DAERAH SEKITAR SEOUL, HAH?!".
Lisa langsung berbalik tak mau mendengar omelan Doyoung.
"Aku lupaaa"."Dan seenaknya tadi bilang tak apa apa jika sendiri.. kau mau mati di gunung sendirian?!!".
Setelahnya Lisa langsung berbalik lagi tersenyum cerah,"jadi kau mau menemani ku mati bersama digunung?".
"Tidak! Akan ku dorong kau ke tebing!!".
Lisa tergelak mendengar omelan Doyoung. Sebenarnya tadi pagi dia mendadak memberi tahu Q Class, untuk menemani nya. Tapi Lucas dan ChenLe sudah punya urusan masing masing. Dan Doyoung sebenarnya bilang jika dia ada janji, tapi mendengar Lisa yang pergi sendiri akhirnya mau tak mau dia membatalkan janji nya dan menemani Lisa.
"Jaehyun pergi sendirian apa tidak apa?", tanya nya kemudian.
Lisa mengangguk sambil melanjutkan perjalanannya,"dia ada urusan pribadi, jadi biarkan saja".
Doyoung tak ambil pikir,"Oh..".
Setelahnya, mereka mulai memasuki kawasan pendakian gunung. Jika menurut peta, seharusnya mereka sudah tiba di tempat yang dituju.
"Mana jembatannya?", Lisa melihat gambar wilayah nya lagi.
Doyoung menoleh ke segala arah,"ini jalanan yang sama kan?".
"Mana mungkin! Aku tadi sudah melihat alurnya kok. Aku bahkan juga sudah melihat mata angin di jam tangan".
"Lalu kau pikir mata ku ini keliru? Kau bilang ada jembatan tapi mana? Suara air sungai pun tidak kedengaran!", Doyoung ikut ngotot.
"Apa kalian tersesat?".
"HWAH!!!!".
keduanya reflek berteriak dan mendekat satu sama lain saat tiba tiba ada suara dari belakang mereka.
Ada seorang gadis dengan tas selempang bermotif unik menatap mereka datar.
"Aku penduduk sekitar sini .. tidak perlu takut", jelasnya."Oh.. hai?!", Lisa mendekat lebih dulu,"Aku Lalice.. panggil saja Lisa.. dan ini Kim Doyoung. Kau penduduk sekitar sini? Kalau begitu, bisa tunjukkan arah desa Mogjo..?".
Gadis mengernyit,"Aku penduduk Mogjo.. kalian ini...", gadis itu menatap keduanya bergantian.
"Apa kalian ini datang ke desa ku karena kotak kayu itu?", tanya nya tanpa basa basi.
Lisa dan Doyoung saling melirik sejenak,"iya.. kami pernah melihat artikel tentang Kotak kayu naga karya Kwon Ji Yong yang berada di desa Mogjo. Dan kami sungguh penasaran".
Gadis seakan tak tertarik dengan alasan yang diucapkan Doyoung.
"Oh.. kalau begitu ikuti aku saja".Dan benar saja. Ternyata Lisa dan Doyoung memang salah jalan. Pemuda itu melirik Lisa yang sudah mepet mepet gadis Mogjo, dia tidak mau diamuk Doyoung lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Q Class -JaeLice Couple-
FanfictionSekolah detective ternama di Korea SM detective School membuka pendaftaran murid baru, Bermacam macam murid cerdas nan jenius berlomba lomba untuk masuk dan bisa lulus menjadi salah satu murid disana. Lalice, gadis dengan semangat muda membara jug...