Lisa menatap rumah megah yg dua hari lalu menjadi tempat pembunuhan yg Q Class tangani,
"Aku kesini lagi...", gumamnya kemudian gadis itu langsung menghela nafas panjang.
"Nooooona...!!!",
Brukk!!
"Auww!!",
Dibarengi teriakan dari belakang, ChenLe langsung memeluk tubuh Lisa menyebabkan tubuh keduanya langsung berbenturan keras.
"Kalian datang..?",
Tanya Lisa begitu melihat Doyoung dan Lucas serta mengikuti dari belakang."Kau mengirimi bom pesan di grup chat sampai 200 pesan lebih.
Jika kami tidak datang bisa bisa kau datangi rumah kami satu satu",Ucap Doyoung sambil mendekat dan menoyor kepala Lisa melampiaskan kekesalannya.
"Memang sebaiknya kita hapus saja grup kurang kerjaan itu, di grup itu yg jadi penulis hanya gadis ini",
"Lalu bocah ini jadi tim Hore", tunjuk
Lucas pada ChenLe."Dan Lucas hyung jadi tukang kompor, lalu Doyoung hyung menjadi pembaca bar bar.
Dan Jaehyun hyung pembaca koran",Lanjut ChenLe kemudian diiringi highfive dengan Lisa yg tertawa keras.
Jaehyun hanya diam tak berniat membalas atau mengabaikan.
"Sunbaenim...?",
"Kalian sudah datang...?",Dari dalam rumah itu keluar Ha Yi yg langsung membukakan pintu dan menyuruh mereka masuk kedalam.
.
"Apa yg Sunbae katakan kemarin benar benar ada?",
Tanya nya begitu mereka masuk kedalam dan duduk di ruang tamu."Kita tidak akan tahu kalau belum dicari kan?",
Jawab Lisa santai.Ha Yi menatapnya ragu,
"Dengan menemukan surat asli Nyonya Lee dan memberikannya pada kedua kakak Nona, mungkin mereka bisa memberi tahu motif pembunuhan yg mereka lakukan..",
Ujar Jaehyun menjelaskan."Jangan kuatir, Nyonya Lee sampai harus menyamar menjadi nona Park pasti bukanlah tanpa alasan.
Bisa kau percaya sekali lagi pada kami..?",
Sambung Doyoung sedikit membujuk.Ha Yi melihat Q Class sesaat,
"Baiklah...", akhirnya Ha Yi mengangguk memberi ijin.
"Baiklah, ada 3 tempat yg berkemungkinan",
Lisa langsung menepuk tangannya mengisyaratkan Q Class mendekat."Taman belakang.. ?",
Lucas bertanya memastikan.Lisa mengangguk.
"Ruang Ritual..?",
ChenLe ikut berpendapat.Lisa tersenyum dan memberikan jempol padanya.
"Lalu Ruang tengah..",
"Benar..", jawab Lisa mendengar jawaban Jaehyun.
"Baiklah.. kita berpencar!",
Setelah mendapat instruksi dari Lisa Lucas pergi ke Taman belakang, Doyoung ChenLe ke tempat ritual.
Dan Jaehyun Lisa mencari di ruang tengah.
Ha Yi hanya diam di ruang tamu, bingung berbuat apa..
.Setengah jam kemudian
.
.Lucas kembali dengan tubuh kusam dan daun daun di rambutnya, dan duduk dengan kesal di sofa ruang tamu.
Lisa dan ChenLe yg menyadarinya langsung berjalan menghampiri dan mengambil beberapa sisa daun yg menempel di rambut serta jaket nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Q Class -JaeLice Couple-
FanficSekolah detective ternama di Korea SM detective School membuka pendaftaran murid baru, Bermacam macam murid cerdas nan jenius berlomba lomba untuk masuk dan bisa lulus menjadi salah satu murid disana. Lalice, gadis dengan semangat muda membara jug...