Evaluasi kelas -2-

5.3K 1.1K 161
                                    

Hari itu menjadi lebih menegangkan menurut Q Class,
Lucas sudah was was menatap lawannya Cha Rowon yg sekarang tersenyum meremehkan.

"Noona.. apa kau tahu siapa Cha Rowon ini..?", ChenLe mendekat dan berbisik pada Lisa.

"Siapa..?", Lisa menatap ChenLe penasaran.

"Pemenang olimpiade matematika Korea-Jepang tahun kemarin, dan dia mengundurkan diri hanya untuk mengikuti penerimaan murid SM",
Doyoung menyahut dengan suara pelan di belakangnya.

"Apa..?!!!", Lisa terpekik dan langsung menatap Lucas.

"APA.. ?", Lucas yg ditatap Lisa bertanya heran.

"Go..Go..Go.. Lucas...!!!!", Lisa langsung meraih tangan Doyoung dibelakang yg bersedekap dan tangan ChenLe yg memegang Tab.
Mengarahkan ke atas melambaikan seolah bersorak pada Lucas.

"Jaehyun.. tanganmu!!!",

Doyoung yg tak mau malu sendiri langsung meraih lengan Jaehyun dan ikut mengarahkan nya keatas bersorak.

"WONG.LU.CAS.SE.MA.NGAT..!!!!!",
ini suara Lisa dengan nada pemandu sorak dan lambaian tangan Q Class sebagai penarinya.

Lucas yg disemangati seperti itu langsung tersentuh,
"YOSSSS....SEMANGAT!!!!",

Ucapnya dengan semangat membara.

"Doyoung, cepat turunkan tanganku... aku malu..",
Jaehyun bergumam pada Doyoung yg masih mengangkat sebelah tangannya.

"Kau pikir aku tidak, gadis ini yg bikin malu dan aku tidak mau kau yg keren sendiri..", Doyoung balas menggumam.

ChenLe dan Lisa jangan ditanya, mereka bahkan sudah membentuk tanda hati bersama untuk Lucas.
Berbeda dengan A Class yg malah mendecih menatap malas pada mereka.

Kangta yg melihat perbedaan sikap itu hanya tersenyum simpul,

"Baik lah.. yg pertama Wong Lucas dan Cha Rowon silahkan maju",

Vic menyerahkan sebuah remote pada Kangta kemudian menginstruksikan keduanya untuk memperhatikan layar didepan.

"Ini adalah kasus saat aku masih aktif menjadi detektif swasta bersama sahabatku",

Kangta menekan tombol remote, dan di layar terlihat gambar dua atap gedung yg berseberangan.

"Kami menangani kasus sindikat narkoba di Hongkong, sahabatku menyamar sebagai pegawai mereka di markas mereka langsung dan membantu ku menyusup kesana",

"Namun tak berapa lama,kami ketahuan dan hampir tertangkap karena kami berada di atap gedung tanpa bisa berlari kemanapun",
"Di atap gedung itu,terdapat beberapa balok kayu yg panjangnya sekitar 8m dan jarak antara gedung sebelahnya adalah 10m",

"Dan akhirnya kami selamat karena menemukan cara untuk menyeberang ke gedung sebelahnya..",
"Nah.. apa kalian tahu caranya?",

Lucas dan Cha Rowon mengernyit saling berfikir.
Kemudian mereka dikagetkan dengan lampu yg baru saja dinyalakan oleh Victoria.

Dibawah sinar lampu itu terdapat replika gedung yg sama persis dengan apa yg diucapkan Kangta.
Gedung dengan bentuk huruf L serta sebelah gedungnya berbentuk persegi pada umumnya.

Gedung yg akan diseberangi, sudutnya menjorok ke arah sudut gedung L yg terdapat beberapa balok kayu dengan panjang yg sama.
Sehingga membentuk sudut 90° persis.
Diatas gedung L itu bahkan miniatur dua orang di atas atap pun ada.

"Ini.. adalah mini replika nya, jarak antara gedung adalah 10cm lalu panjang kayu kayu ini adalah 8cm.
Silahkan dijawab..",

Kangta melihat keduanya, menunggu jawaban.

Q Class -JaeLice Couple-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang