Suara burung camar semarak meramaikan pagi mendung hari itu,
terlihat 4 pemuda sudah berdiri di samping dermaga sedang menunggu seseorang."Aku benar benar tidak tahu sebenarnya apa yg dilakukan Gadis pirang itu.. ini sudah jam 8 tapi dia belum datang", Kim Doyoung menggerutu kesal karena sekarang mereka sedang menunggu Lisa.
"Hooooahmm....",
"Tahu begini aku bisa tidur lebih lama..", Lucas bahkan masih setengah membuka mata.ChenLe terlihat tidak peduli dia sibuk mengotak atik sesuatu di Tab pribadinya.
Sedangkan Jaehyun dia hanya diam sama sekali tak terganggu dengan untaian kasar dan keluhan Doyoung Lucas."eoh... Dia datang...", Lucas yg pertama kali menyadari.
Dari belokan jalan Dermaga terlihat gadis berjaket Ungu sedang berjalan terseok karena membawa beban berat.
Tas ransel di punggungnya terlihat membengkak dengan berbagai isian.Lucas langsung berlari menghampiri dan mencangking ransel besar itu dengan gampang nya.
"Untuk apa kau membawa tas sebesar ini?Apa kau pikir kita camping?",Lisa mengucapkan terimakasih sambil berjalan mengelus bahunya yg sedikit kebas.
"bukan kah kita keluar pulau, pasti kita akan susah cari makan. Jadi aku sudah membawa tremos, senter, sarung tangan penghangat dan mie instan",Pletakk~
"Aduuuuuh...",
Lisa memegang kepalanya sakit. karena Lucas baru saja menjitak nya."Kita ujian Nona... bukan darmawisata",
Doyoung yg mendengarnya menggeleng pelan,
"Aku sekarang benar benar meragukan isi otakmu",*****
huekkk...huekkk...
Terdengar suara muntah dari kedua orang yaitu ChenLe dan Doyoung,
Lucas yg berada ditengah tengah mereka sedang memijit tengkuk keduanya.Kapal baru saja berlayar, dan ombak hari ini memang besar mengakibatkan kapal langsung terombang ambing lebih parah.
"Kalian berdua ini, menyusahkan sekali... sudah cukup ChenLe yg mabuk kenapa kau juga ikut mabuk Doyoung-ssi?", Lucas menggerutu tapi tangannya tetap memijat pelan tengkuk keduanya.
"Lucas, ini ada obat anti mabuk berikan pada mereka dan ini minyak angin", Lisa memberikan nya pada Lucas.
Laki laki Jangkung itu langsung menyuruh Lisa pergi, tidak boleh ada yg mendekati mereka.
Dia bilang nanti malah ikut mabuk laut dan itu membuatnya repot.Lisa langsung menuju ujung depan kapal, Dia melihat Jaehyun berada di ujung kapal menatap langit yg makin hitam.
"Sebentar lagi ada badai datang.." katanya pelan.Lisa yg mendengarnya ikut melihat langit yg menghitam,
"aahh... mungkin juga.." gumamnya membenarkan..
.
..
.
.
Akhirnya mereka berlabuh pada salah satu pelabuhan kecil di pulau GangHwa.
ChenLe dan Doyoung sudah sedikit lebih baik meski cara jalannya masih sedikit sempoyongan.
Lucas mencangking kerah baju mereka berdua, takut jika sewaktu waktu malah jatuh ke tanah."Apakah kalian dari SM school?",
Seorang pria berpakaian Jas hitam rapi menyambut mereka."Benar" Jaehyun menjawab singkat.
"Nama saya Lee Sungmin,silahkan ikut saya",
Sung min berjalan lebih dulu menunjukkan jalan.Sebelum berjalan pergi, Jaehyun menengok kebelakang.
Dia melihat Lisa menyeret ranselnya yg berat terseok seok."Ayo .. Kita jalan..nanti ketinggalan", Lisa menarik tas berat itu dengan semangat.
Tangan Jaehyun terulur mengambil ransel itu dan langsung mengangkatnya.
"ini berat, berjalan lah lebih dulu. Tas mu biar ku bawa",
KAMU SEDANG MEMBACA
Q Class -JaeLice Couple-
FanfictionSekolah detective ternama di Korea SM detective School membuka pendaftaran murid baru, Bermacam macam murid cerdas nan jenius berlomba lomba untuk masuk dan bisa lulus menjadi salah satu murid disana. Lalice, gadis dengan semangat muda membara jug...