Setelah mereka menyelesaikan ujian mengerikan itu dan dinyatakan Lulus.
Para staff sekolah langsung membolehkan para murid untuk pulang yg tentu saja disambut luar biasa oleh Q Class yg sejak datang di pulau GangHwa itu mereka belum makan apapun.
Jangan kan makan, untuk berfikiran ke kamar mandi pun mereka tidak."Aku benar benar tidak habis pikir dengan ujian mengerikan yg di berikan pihak sekolah", Lucas duduk di lantai berselonjor ,
di moncong depan kapal yg memang hanya ada beberapa kursi besi di pinggir."itu benar, apa mereka tidak berfikir bagaimana kalau kita bisa gila saat melihatnya", Doyoung ikut duduk di kursi sebelah nya sambil menatap ombak laut yg tenang.
"hmm?, dimana yg lainnya?",
Lucas melihat ke sekeliling mencari ,"Lucas.. Doyoung... kemari..ayoo!!", dari belakang, tepatnya ujung kapal bagian belakang.
Lisa memanggil mereka berdua.
Otomatis mereka segera datang,"hey, Lisa... darimana kau dapat semua makanan ini?",
Lucas melihat ada roti, ikan bakar bahkan buah buahan.
"Bocah, apa yg kau minum itu?, Kau tidak takut mabuk laut lagi?",
Lucas mendekat kearah ChenLe yg sedang minum sesuatu dari tremos yg entah milik siapa ."ini sup ginseng khas Pulau GangHwa, dengan ini aku bahkan tidak merasa mual",
Lucas menatap heran, 'sejak kapan ada yg memasak sup?', fikirnya.
"Aku kenyang... wah.. perutku rasanya mau meledak", Lisa dengan sumringah menepuk perutnya dengan tak tahu malu.
"Kau masih punya nafsu makan seperti ini setelah melihat kejadian kemarin?", Doyoung menggeleng tidak percaya melihat kelakuan satu satunya rekan perempuan di kelasnya itu.
"itu palsu Doyoung-ah, Jangan terlalu dianggap ..", Lisa mengibaskan tangannya seolah kemarin itu merupakan hal sepele.
"waaahh... sepertinya aku yakin otakmu memang sedikit bermasalah", Doyoung melirik makanan yg masih tersisa banyak di lantai kapal yg dialasi kain lebar itu.
Jika dilihat lihat mereka seperti piknik, padahal kemarin malam mereka ketakutan setengah mati."aaa...aaa.....aaa....", Lisa menyodorkan nasi gulung pada Doyoung, dan membuat Doyoung reflek menerima suapan itu.
'sudahlah, begini tidak buruk juga', batinnya.
"lhoh.. Dimana Jaehyun-ssi?", Lucas bertanya dengan kedua tangannya penuh buah Anggur yg segera dimakannya.
"Eohh... sebentar lagi juga datang", Lisa menjawab sembari memberikan secuil ikan bakar pada ChenLe.
bunyi derap langkah terdengar mendekat,
"waaah... kalian masih ada waktu untuk berpiknik di sini?",A Class datang, ternyata mereka juga menaiki kapal yg sama.
"Oh, kalian A Class kan?",
Lucas sedikit menyipit tidak suka."sebagai teman satu sekolah, kita belum berkenalan resmi bukan?",
Jennie Kim membuka pembicaraan secara santai."Nama ku Jennie Kim, dia Jung EunHa. lalu Lee Jaewook, Cha Rowon , Yoon Jeonghan dan terakhir Choi Seungcheol",
Hanya Jennie yg tersenyum itupun sedikit sinis, sementara lainnya diam menatap malas.
EunHa yg masih menunduk disamping Jennie seperti gadis yg pemalu."Tolong beri aku jalan..", Suara dingin dari belakang membuat kaget murid A Class,
Jaehyun dengan tenang berjalan membelah kerumunan A Class yg tadi bergerombol.
EunHa tidak sengaja melirik Jaehyun dan pas beradu tatapan dengan pria itu langsung merunduk semakin dalam.
Pipinya memerah."Jaehyun-ie... sudah menemui kapten kapalnya?", Lisa langsung menyapa Jaehyun yg berjalan mendekat.
Lucas dan Doyoung langsung menoleh kaget,
'Jaehyun-ie? ... Sejak kapan dia dipanggil menggelikan seperti itu?', batin mereka kompak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Q Class -JaeLice Couple-
FanfictionSekolah detective ternama di Korea SM detective School membuka pendaftaran murid baru, Bermacam macam murid cerdas nan jenius berlomba lomba untuk masuk dan bisa lulus menjadi salah satu murid disana. Lalice, gadis dengan semangat muda membara jug...