Night with you

6.2K 1.1K 425
                                    

Santai dulu untuk Chapter ini~

********

"Bersulaaaaang~!!!!!",

Kedai soju pinggiran sungai Han malam itu menjadi ramai. Padahal jika dilihat lihat hanya 7 orang yang ada disana.
Dua orang lainnya masih minum dengan tenang, sedangkan 5 lainnya heboh tak karuan.

"Lucas..!! Ayo kita bersulang lagiiii!!", satu satu nya perempuan disana yang paling berisik.

Lucas dan Lisa hampir teler, sedangkan Doyoung masih sadar 60% karena dia tidak minum sebringas pemuda jangkung itu.
Sedangkan yang paling kecil hanya minum soda dan kadang mengunyah kacang.
Yang masih normal adalah Jaehyun karena dia tidak minum.

"Mereka ini tidak normal... Jaehyun hyung baru keluar rumah sakit, malah diajak minum soju..", ChenLe melihat Lucas dan Lisa yang teler itu hanya bergidik.

"Kau juga tidak normal.. masih bocah tapi mau kesini, bagaimana jika kau ditangkap polisi?", Doyoung dengan mata sedikit menyipit menepuk kepala bocah itu.

"Salah..salah salaahhhh!!!", Lisa dan Lucas bertepuk tangan dan menunjuk mereka bertiga.
"Kalian semua tidak normaaalll!!! Hahahahahaha!!!", sekarang mereka berdua berpelukan.

Jaehyun menarik Lisa yang sudah sempoyongan karena dirangkul oleh Lucas, sepertinya pemuda itu sudah mabuk berat dan tak bisa mengontrol kekuatannya.

"Waah..!! Ada pria tampan di depanku",

"Kau sudah terlalu mabuk, Lalice..", jawabnya tenang.

Doyoung juga sudah menarik Lucas duduk kembali. Kepala nya sudah pusing jadi semakin pusing karena dua  temannya berisik bukan main.

"Wow..woow...wooowww.. pangeran Jaehyuuuun..",

Jaehyun sedikit kaget dengan ucapan Lisa, meski dia tahu gadis itu sekarang memang sedang mabuk parah.
"Aku bukan pangeran...", jawab nya mencoba tenang.

"Lisa Noona benar benar semakin berisik saat mabuk. Padahal biasanya orang yang berisik akan jadi pendiam jika mabuk", ChenLe menepuk nepuk pipi gadis itu untuk membuatnya sadar.

"Hey..!! Bisa kalian lepas orang ini!!",

ChenLe dan Jaehyun menoleh pada Doyoung.

"Doyoung hyuung!!!", bocah itu langsung membantu pemuda kelinci itu.
Lucas menggigit lengan nya tanpa mau dilepas seperti anjing.

"Aiiisshhh.. mabukku langsung hilang gara gara kau!!!", Doyoung memukul kepala Lucas tapi pemuda itu tak bergeming.

Jaehyun yang awalnya akan ikut membantu langsung ditahan Lisa.
"Apa aku juga harus menggigitmu?", gumamnya tiba tiba.

"Tidak.. tidak..!! Jangan!!", reflek Jaehyun langsung membekap mulut gadis itu.

"Jaehyun..!! Kami harus mengantar gorila ini pulang!!", Doyoung dan ChenLe dengan susah payah menarik tubuh bongsor Lucas ke mobil ChenLe.

"Hyung.. sekalian kuantarkan kalian pulang!",

Jaehyun yang sudah menggendong Lisa di punggungnya hanya menggeleng.
"Arah kita berlawanan.. kalian cepatlah pulang. Bisa bisa Lucas makin parah..",

"Luka mu baru sembuh.. jangan menggendongnya.. seret saja dia!", Doyoung dari dalam mobil menyahut tidak bisa keluar, lengannya masih di gigit Lucas.

Jaehyun hanya terkekeh,"Aku tahu.. sebentar lagi aku seret..",

Akhir nya dengan sedikit debat lumayan panjang, mereka pulang lebih dulu. Sedangkan Jaehyun menggendong gadis itu di punggungnya juga berjalan pulang.

Q Class -JaeLice Couple-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang