"KALIAN SUDAH MENEMUKAN NYA?!!",
"Sssssstt!!!!!", Lisa langsung membekap mulut Yuna untuk tidak berteriak lagi.
Gadis itu kaget setelah Jaehyun dan Lisa mendatangi kamarnya dan bilang bahwa Bolasaeg Yong sudah ditemukan.
"Kalian menemukannya dimana?", suaranya langsung menjadi bisikan.
"Itu tidak penting,yang penting sekarang. Kami akan menemui nenek dulu dan memberitahu sesuatu, setelah itu keramik ini kuserahkan pada beliau",
Tanpa menunggu lama Yuna langsung mengangguk mengiyakan, dan menemani keduanya untuk ke rumah sakit.
.
.■Seoul Hospital
"Neneekk.. mereka berdua bilang akan menunjukkan sesuatu tentang Bolasaeg Yong.. ",
Si nenek yang baru saja di periksa oleh dokter itu langsung menyuruh mereka bertiga masuk.
"Ayo.. masuklah..","Nenek.. bagaimana keadaanmu? Apakah lebih baik?", Lisa langsung bertanya.
"Tubuh tua ini cukup kuat..", senyumnya langsung mengembang.
"Nenek.. boleh aku bertanya sesuatu?",
Wanita tua itu langsung menoleh pada Jaehyun,"tanya tentang apa? Apa tentang Tuan Kwon?",
Jaehyun tersenyum,"dulu.. saat Tuan Kwon memberikan keramik ini pada nenek, apakah beliau punya pesan khusus pada nenek?",
Untuk sesaat nenek itu berfikir mengingat,"saat itu Tuan Kwon mengatakan untuk menaruh keramik ini di jendela dekat kamar sehingga aku bisa melihatnya lebih jelas saat matahari tenggelam.. tapi aku tidak melakukannya. Karena Tuan Kwon tahu bahwa aku sangat suka dengan sinar matahari saat sore, jadi mungkin beliau hanya mengatakan hal yang membuatku senang saja",
"Aku langsung menyimpannya dalam penyimpanan keramik, karena tahu itu adalah barang yang sangat berharga",lanjutnya.
"Nenek.. kalau begitu.. sekarang cobalah lihat ini", Lisa menaruh vas keramik itu di dekat jendela. Kemudian dia membuka gorden sehingga sinar matahari langsung mengenai keramik itu.
Yuna yang dari samping penasaran dan melongok ikut melihat.
"Ah!!!! Bentuknya!!!",Keramik yang langsung terkena sinar matahari itu membuat bayangan siluet dari keramik terlihat jelas.
Siluet wajah dari samping dua orang yang saling berhadapan, pria dan wanita.Nenek yang melihat nya langsung meneteskan air mata.
"T-Tuan Kwon...!!","Sepertinya... cinta pertama nenek, tidak bertepuk sebelah tangan", Lisa tersenyum sembari melihat Siluet vas itu.
'Jadi begini ya, cara pengungkapan cinta seorang seniman', batinnya."Syukurlah...Syukurlah...",
"Akhirnya kami bisa tahu perasaan masing masing..", airmata wanita tua itu tidak berhenti. Namun senyuman tulus terurai keluar dari bibirnya..
..
."Sampai jumpa lagi...!! Jika ada waktu, main main lah kesini...!!",
Yuna dan Tuan Kim mengantar Lisa dan Jaehyun dari gerbang rumah mereka.
Keduanya akhirnya pulang setelah menyelesaikan urusannya.Lisa langsung melambai heboh dan Jaehyun menunduk sopan pada keduanya.
Mereka harus lebih dulu berjalan kurang lebih selama 30 menit untuk sampai di stasiun."Jika dipikir pikir, cara pengungkapan cinta seperti itu cukup rumit ya? Sampai harus menunggu 55 tahun baru tahu..", Lisa membuka obrolan setelah sedari tadi mereka terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Q Class -JaeLice Couple-
FanfictionSekolah detective ternama di Korea SM detective School membuka pendaftaran murid baru, Bermacam macam murid cerdas nan jenius berlomba lomba untuk masuk dan bisa lulus menjadi salah satu murid disana. Lalice, gadis dengan semangat muda membara jug...