3k+ words.. silahkan dibaca pelan pelan.
*****
"Jaehyun? Bagaimana kau bisa ada disini?!! Kau-".
Pertanyaan Lucas terpotong saat tiba tiba dia mendengar derap langkah dari arah luar.
"SUA!!!!!".
Ternyata Han Seo Hee datang dan matanya langsung terkejut melihat mayat di bath up.
"AAAAHHHH!!!! SUAA!!!".Matanya tiba tiba nyalang saat melihat Jaehyun juga ada disana,"orang ini!!! Orang ini telah membunuh Sun Hak, dan sekarang membunuh Sua?!!!".
Lucas masih terpaku mendengar ucapan tiba tiba wanita itu,"a-apa maksud- JAEHYUN!!!!".
Jaehyun tiba tiba menarik korden kamar mandi lalu melemparkannya kearah Lucas dan membuat celah untuk kabur.
"JUNG JAEHYUN!!! BERHENTI!!!".
Lucas tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, tapi saat melihat Jaehyun malah kabur darinya membuat tubuh nya reflek mengejar.
"Berhenti!!! Jika kau tak bersalah jangan kabur!!!".
Tubuhnya yang jangkung dengan mudah melompat kearah tangga bawah tanpa takut dan membuat jarak antara Jaehyun semakin dekat.
Jaehyun sendiri masih terus berlari keluar tanpa menoleh kebelakang, saat dia merasa Lucas semakin dekat dan bahkan cengkeraman tangan nya sudah hampir menggapai kerah lehernya, dia yakin jika kerahnya tertangkap dia pasti akan langsung membanting nya dengan jurus judo.
Namun tiba tiba Jaehyun malah menghindar dan meraih tangan Lucas yang sudah mencengkeram kerahnya. Bukan nya membanting tapi dia malah mendorong tubuh jangkung itu ke rerumputan.
"Kena kau!!!".
Lucas tak menyiakan kesempatan dan menahan kuat kuat tubuh Jaehyun agar tidak bisa kabur.
"KENAPA KAU KABUR?!! JELASKAN PADAKU KAU TIDAK MEMBUNUH KAN?!!".
Jaehyun masih ditahan tubuhnya oleh Lucas. Tanpa bicara dan terus menunduk kan wajahnya.
"Hey!!! Ayo bicar-AGHH!! SIALAN!!!".
Sepatu kulit yang dipakai Jaehyun menginjak kuat ujung sepatu Lucas yang otomatis mengenai jempol kakinya dan membuat cengkeraman nya sedikit longgar.
"Tak kubiarkan kau lari!!!-ARRGGHH!!! JUNG JAEHYUN!!!".
Jaehyun tiba tiba berjongkok lalu meraih tanah disekitarnya dan melemparkannya pada wajah Lucas dan reflek melepaskan tangannya.
"Aaarghh!! Ini lumpur!! Sialan!!!".
Lucas yang terduduk reflek bangun lagi dan melanjutkan untuk berlari. Tapi pandangannya tiba tiba teralihkan pada benda disampingnya.
Sebuah besi runcing dengan panjang sejengkal sepertinya bekas membuat pasak yang ditinggalkan di taman itu, berada disampingnya dan membuat Lucas tersadar.
"Tunggu... jika tadi aku menarik kerahnya dan membantingnya. aku pasti sudah mati karena tertusuk besi itu..tapi dia malah menarik lengan dan mendorongku ke samping...".
Lucas menoleh melihat kedepan kearah Jaehyun berlari yang sekarang sudah tak terlihat,"hey..Jung... sebenarnya apa yang terjadi?", gumamnya.
.
."Aku minta maaf.. sungguh!", Gong Seung Yeon terus mengucapkan kalimat itu dari tadi.
"Gara gara barang ku terlalu banyak, malah membuat rombongan kita meninggalkan hotel yang paling akhir", matanya masih melirik kearah spion tengah agar dapat melihat Lisa dan Doyoung di kursi belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Q Class -JaeLice Couple-
FanfictionSekolah detective ternama di Korea SM detective School membuka pendaftaran murid baru, Bermacam macam murid cerdas nan jenius berlomba lomba untuk masuk dan bisa lulus menjadi salah satu murid disana. Lalice, gadis dengan semangat muda membara jug...