Psychokinetic -4-

3K 773 90
                                    

"Mau kemana kau?".

Marcus memanggil Johnny yang berjalan keluar dari rumah megah itu.

Johnny hanya melambaikan tangannya tanpa repot berbalik.
"Johnny..!".

"Biarkan saja, Marcus.. dia hanya jalan jalan... sekalian membereskan masalah".

Marcus membungkuk sekilas saat King Hades menjawab pertanyaannya.
"Maksud anda.. masalah Theos?".

"Ada begitu banyak tugas yang dia kerjakan.. aku percaya pada anak muda itu".

Marcus tak bisa berkata apapun lagi,"baik Tuan".

.
.

Keempat orang yang ditunjuk oleh Lisa terkejut. Kim Younghoon bahkan sudah meremat tangannya emosi.

"Apa yang kau katakan..", desisnya tak terima.

Lisa memandang mereka dengan wajah tenang,"Yang kedua.. tentang AC yang dipasang di kamar".

"AC?", Seungcheol tak paham,"apa maksud mu dengan AC? Dikamar ku ada tentu saja".

"Kamarku juga ada.. kamar guru guru juga", Kun menyahut.

Doyoung mengangguk,"memang. Dan itu adalah ulah si Pelaku.. dari semua ruangan di gedung. Hanya kamar anak SM, Kun dan para guru saja. Sementara empat orang ini tidak ada".

"Apa hubungannya?", Guru Gong tak paham.

"Apa dulu.. gedung ini dipasangi AC?", Jaehyun bertanya.

Juwon berkedip sesaat sembari mengingat,"a-Aku rasa .. tidak ada".

"Tidak ada sama sekali.. bahkan dulu aku masih ingat dengan jelas saat musim panas, kami harus membuka jendela agar ada angin masuk", Doyoung langsung menjawab.

"Dan anda fikir sekali lagi... orang kurang kerjaan mana yang memasang AC baru pada gedung yang akan dihancurkan?".

Ucapan Jaehyun membuat mereka terhenyak.
"B-betul juga.. bahkan kami tak merasa hal aneh dengan pemasangan AC itu".

"Itu bertujuan agar tidur orang orang menjadi lebih nyaman dan tanpa perlu membuka jendela.. karena jika kita membuka jendela-",

"KITA BISA MENDENGAR SUARA MESIN HIDROLIK INI?!!", Seungcheol yang langsung paham tanpa sengaja memotong ucapan Lisa.

Pemuda berIQ tinggi ini terlihat antusias sekaligus ngeri saat paham kasus yang dia hadapi sekarang.

"Tapi.. meskipun begitu, bukankah terlalu beresiko. Siapa tau dari kita keluar dan......... jangan bilang makanan makan malam kita diberi obat tidur?!!!", Guru Gong menatap mereka tak percaya.

"Bukankah Guru Gong bilang semua masakan dia mengambil dari bahan yang ada disini.. jadi kemungkinan itu tentu saja ada", Jaehyun menambahkan.

Doyoung menutup matanya,"Aku masih ingat jelas... kita memakan kari itu. Namun hanya mereka berempat yang tidak...",

"Younghoon hanya menyendok setengah tapi tidak menelannya, lalu Mina dan Yerim hanya memakan nasi dan Hongseok tidak mencampur kari nya", sambung nya.

Keempatnya hanya diam mendengar penjelasan Q Class. Sementara Lee Sung min hampir tidak bisa mengontrol ekspresi wajah nya yang menahan dongkol.

"Dan selanjutnya adalah bekas sapuan di belakang gedung. Itu lah yang sangat fatal...".

Mata pria itu semakin membulat saat Lisa mengatakan nya,'fatal..? Apa yang fatal dari rencanaku?!!!'.

Lisa melanjutkan,"kejadian pembunuhan yang dulu, terjadi saat musim peralihan gugur sehingga hujan dan badai sering terjadi. Sehingga tanda bukti mesin Hidrolic tidak perlu susah payah untuk dihapus".

Q Class -JaeLice Couple-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang