"Sidik jari nya benar benar cocok?", tanya Lisa memastikan.Jaehyun terdiam sebentar dan mengamati bekas sidik jari itu,
"Sidik jari ini, salah satu nya yg cocok",Lisa semakin mendekat dan ikut melihatnya.
Bentuk sidik jari yg berbekas di kaca tipis yg diperlihatkan Jaehyun sedikit samar, dan sedikit terpecah pecah. Itu menandakan sebelum Moon Bok menyentuh komputer dikamar Jaehyun, ada orang lain yg juga menyentuhnya namun kemudian segera mengelapnya untuk menghapus sidik jarinya..
Sementara di lain tempat, tepatnya di asrama laki laki yaitu kamar Jang Moon Bok.
Pemuda itu sedang sibuk mengetik di komputer pribadinya, dengan wajah bengis."Si murid pindahan keparat, akan ku buat kau ketakutan dan kembali ke sekolah asalmu!!",
"Berani sekali dia sok pintar di kelas!!",Emosinya dilampiaskan dengan bunyi ketikan keyboard yg berisik. Di layar komputer itu, dia mengetik kata -MATI- sampai layar penuh dan menyebarkan nya di website.
Tok
TokPerhatiannya langsung teralih begitu mendengar ketukan pintu kamarnya.
"Siapa malam malam begini?",CEKLEK
Tangannya memutar kenop pintu dan mendapati teman sekelasnya di depan pintu kamar nya.
"Oh,kau.. ada apa? Masuklah lebih dulu",
Tanpa curiga, Moon Bok membuka lebar pintunya dan berbalik.
BRAKK!!!
Moon Bok langsung ambruk dan pingsan begitu tengkuknya dipukul benda keras.
.
"Ada yg lebih dulu masuk kekamarmu, dan dia lebih teliti. Bisa jadi dia lah pelaku yg kita maksud",
Lisa duduk di salah satu bangku dan bersedekap sembari menggaruk pelan pipinya yg nampak sedikit ada titik merah."Benar, kemungkinan besar nya adalah Jang Moon Bok mungkin si penyebar rumor itu. Meskipun belum ada bukti, tapi satu hal yg bisa dipastikan adalah... Jang Moon Bok punya hubungan dengan kasus inti dari Collector".
Lisa mengangguk angguk membenarkan ucapan Jaehyun, namun kemudian kepalanya mendongak karena Jaehyun tetap menatapnya.
"Ada apa..?", tanya nya heran.Mereka berdua berdua berdampingan dengan posisi Jaehyun yg berdiri dan Lisa yg duduk di bangku.
Kedua tangan Jaehyun tiba tiba menangkup kedua pipi Lisa, membuat gadis itu sedikit kaget.
"Jangan digaruk terus, akan semakin gatal",
"Ayo kembali ke asrama.. disini terlalu banyak nyamuk", lanjutnya.Jaehyun beranjak pergi setelah mengatakan itu, tak menghiraukan wajah Lisa yg shock.
"Apa-apaan tadi itu? Sejak kapan dia jadi genit padaku?", gumamnya horor.
.
..
.Teng
Teng
Teng
Bel pelajaran pertama dimulai pagi ini, namun ada yg berbeda di kelas A hari itu.
"Jang Moon Bok izin tidak masuk hari ini karena demam? Beom Gyu..!, apa kau tahu itu?",
Guru mata pelajaran pagi hari itu langsung bertanya untuk memastikan."Tidak Miss Hani, saya tidak tahu sama sekali", jawab Beom Gyu dengan wajah bingung.
"Apa dia melarikan diri karena ketakutan melihat wajah tampan mu Jae..?", bisik Lisa menggoda Jaehyun di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Q Class -JaeLice Couple-
FanfictionSekolah detective ternama di Korea SM detective School membuka pendaftaran murid baru, Bermacam macam murid cerdas nan jenius berlomba lomba untuk masuk dan bisa lulus menjadi salah satu murid disana. Lalice, gadis dengan semangat muda membara jug...