Bloody Mary -1-

4.8K 953 325
                                    

"PLEASE CHECK HIS WATCH".

Lucas dan Lisa langsung menoleh saat Doyoung dan Jaehyun mengeja tulisan itu.

"Apa maksudnya?", Lucas tak paham.

Doyoung menggaruk lehernya ragu,"kita harus memperhatikan jam tangan seseorang... sepertinya".

Lucas terbelalak kaget,"jam tangan?!! Jangan jangan maksudmu Guru Ok? Benarkah dia?".

"Jangan buru buru mengambil kesimpulan. Ingat, ini adalah kode dari anggota Hades. Bisa saja dia hanya mengelabui kita kan?", ChenLe langsung mengingatkan.

Jaehyun mengangguk setuju,"itu benar... dan lagi pula, semua guru di SM memakai jam tangan kan".

Setelahnya, Guru Lee datang dan mereka kembali ke sekolah. Tapi baru saja mereka menenangkan diri tentang jam tangan. Orang yang mereka bicarakan tadi sudah menyambut mereka di ruang kelas.

"Bersenang senang, huh?", tanya nya dingin.

Mereka jadi tidak fokus dengan ucapan Guru Ok, dan malah melihat jam tangan yang penuh goresan itu.

Lisa menatapnya diam kemudian mengangkat tangannya.

"Lisa..? Ada apa?".

Gadis itu tersenyum canggung,"Guru Ok.. jam tangan anda memantulkan sinar..".

Q Class reflek menoleh kaget. Doyoung bahkan sudah melotot panik.
"Apa yang kau lakukan?", bibirnya bergumam tanpa suara.

Sementara itu Guru Ok melirik kearah jendela yang memang terbuka, dan sinar matahari sore menerobos masuk.

"Lucas.. tutup tirai nya".

Lucas berdiri buru buru,"baik!!".

.

Tap Tap

Q Class menoleh begitu mendengar suara orang datang.
"Tuan Kangta..", Guru Ok langsung membuka pintu.

Dan memang benar, Kangta serta Vic dan Eunhyuk datang.

"Taecyeon.. apa pelajaran mu sudah selesai..?".

Guru Ok mengangguk,"kami sudah selesai", pria itu melirik Q Class dan mengisyaratkan untuk menutup buku mereka.

"Q Class.. aku datang untuk menyampaikan kasus baru", Kangta mengamati mereka dari depan.

"Kasus..?", Lisa yang paling terlihat tertarik.

Q Class sebenarnya tertarik juga,tapi mereka sedikit ragu. Apakah kasus kali ini juga berhubungan dengan Hades atau tidak.

"Kasus seperti apa, Tuan?", Jaehyun mengangkat tangan nya.

Eunhyuk maju ke bangku Lisa yang duduk di tengah,"perhatikan baik baik foto ini..".

Pria itu memperlihatkan sebuah foto patung bunda maria yang punggungnya berdarah seolah tertembak, tepat di jantungnya.

"Patung maria berdarah?", Lisa mendongak bertanya.

"Aku pernah mendengar cerita seperti ini..", Jaehyun mengingat ingat,"kalau tidak salah ada patung serupa namun mengeluarkan air mata darah".

Doyoung mengangguk,"itu benar.. aku pernah membaca artikel di internet. Di Pantano, Italia tepat nya di gereja Augustine patung Maria menangis darah. Lalu lukisan Jesus juga sama".

Lucas bergidik,"Apa cerita hantu lagi?".

"Bukan Hyung.. semua kejadian itu ada penjelasan ilmiahnya", ChenLe langsung meralat.

"Pagi itu di sebuah sekolah misionaris kristen, ada kejadian menggemparkan murid murid disana..", Eunhyuk mulai menjelaskan.

"Patung Maria yang berada di atap sekolah itu, terdapat darah di punggung nya. Dan jika dilihat sebenar nya, itu adalah tulisan -Murder-".

Q Class -JaeLice Couple-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang