Hai purple, happy reading ya.
Disini akan dijelaskan siapa mommy nya Kookie itu. Yang akan jadi poin utama dari munculnya konflik keluarga Jeon.My Little bunny is so dangerous
•••
12.30 malam.
Diambang ketidaksadarannya, si pemuda Jeon tertawa di sela langkah kaki yang sempoyongan.
Pada akhirnya Daniel dan Yugyeom lah yang mengantar hingga sampai ke depan pintu utama mansion. Susah payah melakukan serah terima kepada dua penjaga atas diri Jeon Jungkook.
“Ajussi, tolong antarkan dia sampai ke kamar. Maaf merepotkan lagi. Jungkook terlalu banyak minum, jadi dia mabuk berat sekarang.” Ucap Yugyeom.
Sedikit khawatir melihat keadaan Jungkook yang kali ini susah diatur. Padahal rencana ia ingin Jungkook menginap di rumahnya saja, tapi justru Jungkook menolak dan berkata ingin pulang.
“Siap tuan muda Yugyeom.” Jawab si penjaga Mansion sambil menunduk hormat. Tentu saja, Yugyeom maupun Daniel adalah orang yang harus diperlakukan dengan baik.Selain menjadi sahabat dekat tuan muda mereka, dua remaja itu adalah putra dari orang-orang kepercayaan sang majikanㅡ Jeon Junpyo.
“Hei..heiii, kau tahu dimana telur brontosaurus? Apakah t-rex memakan telur brontosaurus?? Jawaabbb... “
Jungkook mendumel tidak jelas.Daniel dan Yugyeom pun seketika menghela nafas lelah. Jika Jungkook mulai mempermasalahkan tentang dinosaurus, itu pertanda dirinya terlalu banyak minum dan tak ada yang bisa mengendalikan ketidakwarasannya.
“Ini berbahaya Niel.” Bisik Yugyeom. Daniel mengangguk dengan menatap Yugyeom, memberi kode untuk segera pergi.
“Kami pulang dulu Ajussi.”
Tanpa membuang waktu , keduanya langsung pamit meninggalkan mansion milik Jungkook .
Berdua masuk ke dalam mobil dengan Yugyeom yang berada di kursi kemudi.
“Kau yakin Jungkook akan baik-baik saja Yu?” tanya Daniel yang masih cemas.
“Hem, aku rasa.” Jawab Yugyeom.
“Tidak biasanya dia minum terlalu banyak.Kau lihat kan, dia terlihat sangat bahagia menikmati pestanya. Tapi, entah kenapa ada yang aneh saja.” Gumam Daniel sambil berpikir keras.
“Ah, itu hanya perasaanmu saja Niel.”
•••
“..lepaassh..ahh lepaskan aku!”
Teriakan Jungkook membuat dua penjaga kwalahan untuk mengantarkannya menuju kamar.
Jungkook terus memberontak dan ingin berjalan sendiri tanpa harus dipegang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Bunny is so Dangerous
Fanfictionsama-sama berandal sekolah.. saling musuhan, tapi harus tinggal serumah? yakin bisa? 🐯vs🐰