Happy reading,
Hanya part ringan sebelum menuju ke konflik baru..
My little bunny is so Dangerous
***
Tak ada masalah, namun Jungkook merasa didiamkan sang kakak hingga mereka pulang sekolah.
Taehyung baik-baik saja dengan yang lain , bahkan masih sempat bergurau dengan Yugyeom cs sesaat sebelum mobil meninggalkan halaman parkiran sekolah .
Tapi kenapa sejak tadi pikiran Jungkook terlalu mengarah pada satu prasangka buruk ? Baginya cukup jelas ada sikap acuh tak acuh yang Taehyung tunjukkan padanya.“Hyung, kau tidak berniat mengajakku bicara? Kau diam semenjak aku menjemput mu dari ruang kesehatan. Ada apa? “
Jungkook menghentikan gerakan tangan Taehyung yang baru saja ingin membuka kancing seragamnya . Yang diajak bicara pun hanya tersenyum datar tanpa ingin menatap lama-lama wajah khawatir Jungkook yang cukup ketara.
“Tidak ada. “ jawab Taehyung singkat.
Lalu kembali pada kesibukannya membuka kancing baju dengan satu tangannya hingga semua berhasil terlepas dan tampaklah garis perut sixpack nya yang cukup menonjol.
“Aku punya salah padamu , heum? Kalau aku punya salah, aku minta maaf. “ kali ini Jungkook benar-benar mengalah. Tak ada nada suara tinggi. Jungkook menghadapi Taehyung dengan kelembutan kali ini.
Taehyung menarik nafas dalam dan menghembuskan perlahan , lalu mengunci tatapan Jungkook untuk beberapa saat.
“Tidak ada. “ Katanya lagi.
Jungkook mencoba berpikir ulang, apa saja yang ia lakukan selama di sekolah hari ini. Dia sungguh merasa tidak melakukan kesalahan apa pun. Apalagi sengaja membuat kakaknya itu mengambek tak jelas.
Sampai pada ia teringat tentang pertemuannya dengan Felix di kantin siang tadi.
“Ah, astaga atau Hyung sudah tahu perihal aku yang menemui Felix tadi siang? Itukah yang membuatmu tak ingin bicara padaku?? Oke, aku bisa jelaskan. “
Taehyung seketika menatap wajah Jungkook dengan lamat . Sama sekali tak menduga jika Jungkook berhasil mencari anak yang ia tolong beberapa waktu lalu. Yah, dia pikir masalah sudah selesai sebab Jungkook tak pernah membahasnya lagi.
“Tenang saja, aku tidak menyakiti Felix sedikit pun, aku hanya ingin tahu kejadian yang sebenarnya . Aku hanya ingin tahu bagaimana awal mula kau mendapatkan luka itu . Karena percuma kalau bertanya padamu pasti tidak akan di jawab.” Jungkook berkata apa adanya tanpa kebohongan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Bunny is so Dangerous
Fanfictionsama-sama berandal sekolah.. saling musuhan, tapi harus tinggal serumah? yakin bisa? 🐯vs🐰