38회

3.2K 329 107
                                    

Chuu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chuu....

Sebenarnya belum niat update ,
Tapi lumayan lah untuk teman gabut kalian hari ini.

Part ini ngk terlalu panjang ya . Cuma bakal bikin kalian gemas bacanya. Hehe.. mudah2an tidak mengecewakan .




__________

My little bunny is so dangerous


**


 

Bersama itu menyenangkan .

 Penyesalan yang terkadang terlambat untuk diucapkan memang terasa menyakitkan . Hanya kata maaf yang bisa menjadi perantara dari sebuah awal dari perdamaian.

Yang tersayang , kini masih betah mendiamkan. Tidak , bukan mendiamkan . Hanya masih malas untuk sekedar berbagi cerita.

Sudah empat hari tepatnya si adik menginap di rumah sakit .

Tempat yang di pandang  mengerikan bagi sebagian besar orang tentu saja. Termasuk Taehyung . Jujur, dia benci harus berkeliaran di tempat menyebalkan itu.
Andai saja Jungkook boleh di bawa pulang , Taehyung yang pastinya pertama kali akan berkata ‘setuju’ .  Sayangnya , dokter tidak mengizinkan . Sebab sakit Jungkook tergolong cukup parah dan masih perlu pengecekan berkala pada kondisi tubuhnya.

“Aku tidak betah di sini.” Gumam Taehyung . Dia protes untuk kesekian kalinya. Padahal bukan dia yang di rawat. Tapi entahlah, bau obat-obatan selalu membuat nya mual . Indera penciumannya memang terlalu sensitif dengan segala sesuatu yang berhubungan perihal  rumah sakit.

“ Cerewet .” cibir Jungkook yang mendengar keluhan sang kakak.

Anak itu terbaring sambil memandangi langit-langit kamar rawatnya . Di temani oleh sang kakak tentu saja. Yang setiap detik senantiasa ada di dekatnya .

“ Lagian , ini semua gara- gara kamu kan Hyung.”

Seketika ada rasa bersalah yang kembali menohok hatinya.
Iya , jika saja ia tak ke rumah Minhyun , mungkin Jungkook tidak akan mengalami kejadian sial itu.

"Benar. Ini semua gara-gara aku."

Taehyung bungkam . Dia menghela nafas dan tak sadar matanya berkaca-kaca. Tidak tahu kenapa , semenjak kejadian buruk yang menimpa Jungkook, dia semakin sering mengeluarkan air mata.  

Menunduk , kedua sisi tangannya terkepal menahan nyeri di hati . Ucapan Jungkook telak membuatnya merasa jadi kakak yang paling bodoh sedunia .

Hyung??”  

Jungkook menoleh sedikit . Dalam hati merutuki ucapan nya yang asal keluar. Bukan, bukan maksud memojokkan Taehyung dengan kesalahan itu.

Hei, semua tanpa kesengajaan . Semua pun terjadi tanpa kehendak mereka juga kan?
So, Jungkook tidak bermaksud menyalahkan sang kakak. Dia tidak serius mengatakan itu , dia hanya sedikit bercanda. Dan tak mengira Taehyung terlalu sensitif untuk menelaah ucapannya.

My Little Bunny is so DangerousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang